Buat yang Punya Nyali, Yuk Jajal Adrenalin di Jembatan Kaca Thailand!

Dilihat 322 kali

Pernah nggak lo bayangin berjalan di atas udara? Buat sebagian orang itu cuma bisa dilakukan manusia super dalam cerita fiksi anak-anak. Kalau lo punya keinginan pengen ngerasain sensasi berjalan di angkasa, ternyata sekarang bisa lo wujudkan Bro.

Lo bisa buat rencana traveling ke Thailand dan mengunjungi spot wisata yang bisa bikin menguji nyali lo buat nyobain wahana ini. Namanya adalah Skywalk.

Sesuai dengan namanya, lo bisa ngerasain sensasi berjalan di udara dengan berjalan  di atas jembatan yang terbuat dari kaca transparan.

Jembatan ini berbentuk melengkung dengan dinding dan lantainya terbuat dari kaca. Saat lo lewatin jembatan ini, lo bakalan perasaan yang campur aduk antara seneng dan juga ngeri.

Yang bikin ngeri, karena jembatan kaca ini dibangun di atas bukit di Kota Nong Khai, Thailand. Dari atas bukit ini lo bisa lihat pemandangan Sungai mekong berada di bawah kaki lo. Sungai ini sekaligus pembatas antara Thailand dan Laos.

Buat lo yang berminat datang kesana, jangan khawatir bakal bayar tarif mahal. Karena lo sama sekali nggak akan ditarik ongkos masuk. Lo hanya diminta untuk memberikan donasi kayak orang-orang pergi ke kuil. Memang, awalnya tempat ini digunakan para biksu untuk bermeditasi.

Pengen sensasi yang lebih ok? Kalau begitu, waktu yang paling bagus lo datang kesana pada bulan Desember sampai Januari. Bulan-bulan ini, wilayah hutan dan juga sungai disana pada pagi hari biasanya akan tertutup oleh kabut. Seru kan kita bisa jalan di atas awan?

Buat peminat fotografi, lo bisa abadikan momen atau objek-objek menarik disana. Semua spot di lokasi ini sudah pasti ok dan instagramable. Saatnya angkat kamera lo buat dapetin hasil jepretan yang keren banget!

Pokoknya nggak akan nyesel lo dateng kesana, lo bakalan dapet pemandangan alam yang keren dengan sensasi yang luar biasa. Nggak heran kalau objek wisata ini mulai rame dikunjungi pengunjung. Biasanya mereka datang dari Laos dan wisatawan domestik. Berani coba?