Bukannya Serem, 'Hantu - Hantu' Di Taman Ini Malah Diajak Selfie

Dilihat 58 kali

Pengelola wisata selalu ada aja idenya buat narik pengunjung untuk datang. Mulai dari nyediain menu kuliner unik, spot foto kekinian, sampai spot wisata baru yang nggak biasa.

Nah, kalau lo lagi nyari spot wisata antimainstream, lo datang aja ke Bukit Sekipan di Tawangmangu, Jawa Tengah. Di lokasi ini ada atraksi wisata yang nggak biasa. Yang bikin unik, taman di spot wisata ini dihias pake hantu yang jumlahnya banyak.

Denger kata hantu langsung inget yang serem-serem. Rata-rata orang selalu ngehindar dari tempat yang berbau angker. Tapi, beda lagi kalau lo dateng ke Kampung Halloween di Bukit Sekapan. Di lokasi ini lo bisa berwisata sambil ditemenin sama hantu-hantu.

Spot wisata ini tergolong baru, dibuka bulan Juli 2015 dan menawarkan sensasi wisata antimainstream. Kesan angker soal hantu kalah sama udara sejuk plus pemandangan keren khas Tawangmangu. Luar biasa!

Buat lo yang berminat foto bareng sama hantu-hantu disini, lo harus bayar tiket masuk sebesar Rp. 35 ribu dan Rp. 50 ribu untuk tiket terusan. Lo bisa nikmatin tempat ini nyampe puas sambil foto-foto bareng hantu.

Nggak cuma itu, spot wisata ini juga dilengkapi wahana lainnya yang nggak kalah seru. Disini ada waterboom, taman bermain, gazebo buat nyantai, rumah makan, area outbond, miniatur bangunan ikon beberapa negara, gua hantu, kebun binatang mini, miniatur kapal Titanic, sampai studio foto 3D.

Buat para penggila selfie kayaknya Kampung Halloween bisa jadi pilihan yang cocok ngabisin jatah liburannya. Apalagi taman hantu yang ada disana bikin suasa liburan lo berbeda banget dibandingkan saat lo liburan di tempat lain.

Liburan lo bakalan jauh lebih berkesan soalnya pemadangan alam yang indah disana bisa bikin lo makin betah berlama-lama. Apalagi pesona alamnya bisa lo jadikan sebagai latar foto selfie yang keren.

Wah, nambah lagi nih spot wisata keren yang wajib lo coba. Mulai sekarang nggak perlu lagi takut sama yang namanya hantu. Buktinya, di Kampung Halloween hantunya bisa lo ajak foto bareng. Seru!

Gimana, penasaran buat liburan disini? Worth to try!