Makanan Ini Bisa Menyelematkan Lo Di Hutan Belantara, Bro

Dilihat 172 kali

Namanya juga petualangan, lo pastinya gak bisa tahu medannya seperti apa yang bakal lo hadapi. Jadi sarannya nih, selalu buat persiapan yang bener dari awal.

Termasuk soal makanan juga bro. Sebagai kebutuhan dasar, pastinya lo butuh makanan apa yang bisa tetap awet bahkan saat lo berada di hutan belantara.

Jenis makanannya antara lain nih makanan dalam kemasan. Ini bisa makanan kaleng seperti sup, kacang-kacangan atau daging dan sayur kalengan. Model makanan seperti ini bisa bertahan lama. Tapi jangan lupa cek tanggal kadaluarsanya ya.

Terus makanan kering dalam kemasan juga bisa dipertimbangkan. Makanan yang sifatnya ‘siap saji’, seperti macaroni dan susu bubuk, itu paling pas buat bepergian jauh. Jangan lupa, lo harus cek juga tanggal kadaluarsanya. 

Selain itu, bahan makanan tahan lama udah pasti lo bawa, seperti sirup jagung, garam dan gula, kecap, yang semuanya disimpan dalam wadah tertutup. Ini bisa lo pakai waktu memasak dengan bahan makanan dari alam yang lo temuin sepanjang perjalanan di hutan.

Featured Image : wallpapercave.com

Referensi Artikel : traveltips.usatoday.com