Menantang Maut Di Perut Gunung Berapi Islandia

Dilihat 35 kali

Banyak tempat-tempat di dunia nggak cuman menyuguhkan keindahan-keindahannya saja, tapi ada juga yang bisa dijadikan sebagai petualangan super ekstrim. Salah satunya ada di Islandia, yaitu berpetualang di dalam perut gunung berapi. 

Petualang-petualang dengan nyali di atas rata-rata pasti tertarik untuk ngerasain sensasi seru ini. Mendaki ke puncak gunung kayanya udah biasa deh bro, gimana kalau turun ke dalam perut gunung? Wah kayanya sih mustahil, tapi ternyata bisa bro. 

Gunung Thrihnukagigur di Islandia menawarkan sensasi super ekstrim. Lo bakal diantar masuk ke dalam perut gunung tersebut menggunakan crane. Untuk bisa menyentuh daratan dalam perut gunung, lo harus turun ke kedalaman 120 meter dengan durasi kurang lebih 10 menit.

Via discover-the-world.co.uk

Tenang bro, lo nggak bakal sendirian kok. Disana ada guide dan petualang-petualang lain yang pastinya jadi teman keseruan lo disini. Guide tersebut akan mengajak lo berkeliling di dalam perut gunung. Wisata super ekstrim di  gunung yang meletus pada 4.000 tahun yang lalu memakan biaya sekitar 37.000 Krona atau sekitar Rp 2.800.000,- per orangnya. Gimana bro? Punya nyali yang cukup besar nggak?

Featured Image : stmedia.startribune.com

Referensi Artikel : travel.detik.com