Team Blackstar; Gila sama Kreatif Itu Beda Tipis!

Dilihat 559 kali

Yang namanya jatuh itu nggak enak, itu udah harga mati. Bahkan yang namanya jatuh dari bangku pendek sekalipun, pantat pasti rasanya langsung ngilu. Tapi beda cerita kalo elo emang dari sananya hobi cari gara-gara dan gampang banget bosen sama hidup lo yang (menurut lo) monoton. Kayaknya jatuh dari gedung empat lantai pun bakal dibilang enak.

Mungkin ini juga yang melatarbelakangi terbentuknya Team Blackstar. Sebuah komunitas skydiving dan pecinta ketinggian (dan sensasi jatuh). Terdiri atas 160 orang yang semuanya pecandu adrenaline rush. Tapi komunitas ini nggak cuma asal jatuh aja, sob! Salah besar kalo elo punya pikiran gitu. They take it to the next level!

Liat aja gaya yang satu ini!

blackstar2

Kalau buat mereka, pose aneh-aneh di ketinggian ribuan meter di atas tanah itu mungkin kreatif. Buat kita yang naik wahana di taman ria mules, kreativitas mereka tuh gila banget! Bayangin aja jatuh bebas dari pesawat terus pose-pose jumawa kayak nggak takut jatuh mejret di tanah yang jaraknya nun jauh di bawah sana?

Nggak cuma skydiving, komunitas yang berbasis di Afrika ini juga kerap melakukan aksi base-jumping di tebing-tebing tinggi dan menara-menara pencakar langit. Pokoknya apapun yang tingginya masuk ke tiga digit di satuan meter, pasti jadi papan loncatnya mereka. Dan dimana ada team blackstar, di situ pasti ada pose-pose aneh yang terlibat. Bahkan mereka pernah lho skydiving dengan wingsuit yang bentuknya mirip kayak Batman. Cosplay level dewa banget ini mah!

blackstar3

Penasaran sama aksi komunitas yang ingin memperkenalkan skydiving ke negara-negara Afrika ini? Langsung aja mampir ke instagram mereka di team_blackstar. Dijamin deh mulut lo langsung mangap terus liat aksi manusia-manusia nekat ini! Don’t be afraid to say hello to them too! They’re a bunch of frendly people, guys! So make sure to get to know them!

Terakhir, buat yang takut ketinggian, jangan sampai mules ya liat ini! Hehe. blackstar4