Awas! Pesona Teluk Bidadari yang Bisa Bikin Hati Lo Kepincut Lho

Dilihat 42 kali

Spot wisata yang ada di Kota Malang memang selalu bikin penasaran buat dijelajahi. Mulai dari perkebunan apel, pesona pegunungan sampai pantai yang keren semuanya ada di kota ini. Kayaknya sayang banget kalau liburan di Malang cuma sehari doang.

Nah, ngomongin spot wisata alam yang eksotis di Malang, ternyata masih ada yang masih perawan lho Bro. Nama spot wisata baru ini adalah Teluk Bidadari.

Lokasi Teluk Bidadari ada di Pantai Mbehi, Malang Selatan. Uniknya, lokasi ini cuma bisa lo temukan saat air laut surut aja Bro. Nggak cuma itu, Teluk Bidadari punya dua kolam yang terbentuk dari karang dan berbentuk cekungan dengan warna air perpaduan antara hijau dan biru. Lihat sekilas aja bisa bikin lo jatuh cinta Bro.

Letak teluk yang ada di Pantai Mbehi bikin pemandangan alamnya jadi makin keren. Bayangin aja, di sekitar pantai dikelilingi hutan lindung dan batuan karang yang kokoh. Jangan heran, kalau lo dateng kesana banyak turis yang datang buat santai di tepi pantai atau hunting foto. Serius, pemandangan alamnya bikin adem lahir batin lho!

Akses menuju Teluk Bidadari rada beda kalau dibandingkan sama akses jalan ke pantai lainnya. Nah, buat lo yang mau kesini, mendingan pake jalur menuju ke Pantai Kondang Merak. Lanjutin perjalanan dengan menyusuri dan lewatin hutan Rante Wulung sebelum nyampe ke lokasi. Karena akses menuju ke Teluk Bidadari lumayan susah, sebaiknya lo sewa pemandu buat nunjukin jalan. Santai aja, tarifnya murah kok cuma Rp. 100 ribu per rombongan.

Sayangnya, akomodasi di Teluk Bidadari nggak ada Bro. Paling kalau lo mau nginep di sekitar spot wisata ini bisa sewa kamar di rumah warga dengan tarif yang bisa lo nego sendiri. Hotel paling deket ada di pusat kota Malang dengan jarak tempuh sekitar 2,5 jam Bro.

Tapi, lo nggak perlu takut kalau soal kulineran di sekitar Teluk Bidadari. Di sekitar lokasi ini ada banyak warung-warung yang nawarin menu makanan sederhana plus es kelapa muda. Mantap kan bisa kulineran di pinggir pantai?

Well, pesona Teluk Bidadari kayaknya bakalan bikin lo penasaran buat datang kesana Bro. Meskipun akses kesananya rada susah, tapi sebanding lah dengan pemandangan alam yang bisa manjain lo.