Cara Berbeda Menikmati Sunset Sambil Bermain Ski

Dilihat 127 kali

Bermain ski sambil menikmati keindahan sunset merupakan hal yang menyenangkan. Inilah yang sedang dilakukan dua petualang ternama, Brody Leven, sang maestro ski profesional dan Adam Clark, penggila olahraga sport sekaligus pembuat film Adventure.

Menurut Leven, jarang ada orang yang mau menghabiskan waktunya untuk bermain ski di pegunungan La Sal, Utah. Padahal kalau merujuk kepada kesenangannya, jelas tempat ini menawarkan sesuatu yang tidak dimiliki tempat lain, terutama tantangan alam liarnya dan arena ski yang luar biasa.

Leven dan Clark sendiri baru saja menyelesaikan hari pertamanya dari total seminggu perjalanan melintasi wilayah Utah dan Colorado, Amerika Serikat. Perjalanan pun dimulai dari Salt Lake City, dengan berbekal perlengkapan mendaki, ski, sepeda dan sejumlah perbekalan lainnya.

Setelah ini, mereka akan menuju ke Moab, Utah, dimana disana sudah menunggu hamparan pasir merah dengan Tuk Kecil yang menjulang di atas Canyon Land. Nantinya, mereka pun akan bertemu dengan beberapa anggota tim lainnya, yang sudah cukup berpengalaman dalam pembuatan dokumentasi ski.

Hari demi hari selalu dilalui dengan penuh tantangan. Secara keseluruhan, Leven menyatakan jika seluruh perjalanan ini sangat luar biasa. Selain mampu menguras energi, perjalanan ini pun telah membuat dia sadar jika nyali saja nggak cukup untuk menyelesaikan perjalanan penuh tantangan.

Menurutnya, persiapan penting harus dilakukan secara detail, termasuk memperkirakan hal-hal kecil yang bisa saja di penghambat perjalanan, ataupun kesiapan fisik secara keseluruhan. Contohnya saja saat hari kedua, dimana salah satu awak mereka tergelincir karena kurang siap dengan sepatu pendakiannya.

Selain itu, tentu saja masih banyak hal-hal menarik lainnya yang bisa jadi cerita kebanggan ketika kalian melakukan perjalanan yang sangat menyenangkan ini. Terlepas dari beberapa insiden yang terjadi, Laven memastikan jika dia akan kembali melakukan perjalanan yang sama di tahun depan.

Menurutnya, ini merupakan pengalaman yang sangat unik dan harus dilakukan lagi lagi dan lagi. So, bagaimana dengan kalian Bro, tertarik untuk melakukan perjalanan menyenangkan demi menikmati sunsest sambil bermain ski, sama seperti yang dilakukan Laven dan Clark?