Flyboarding, Sedikit Berlaga Seperti Ironman

Dilihat 157 kali

Berjemur di pinggir pantai dan diving sepertinya sudah menjadi aktivitas biasa sekali untuk menikmati keindahan laut. Bro harus melakukan sesuatu yang baru untuk mengagumi keindahan laut. Parasailing, paragliding dan bungee jumping sepertinya bisa dilakukan untuk menikmati laut dari ketinggian. Bila Lo sudah bosan dengan aktivitas itu, saat ini juga Bro bisa melakukan olahraga air baru untuk melihat panorama pantai dan laut yaitu flyboarding. Olahraga ini sangat canggih dan modern. Lo harus berdiri di atas sepatu jet khusus yang membawa Bro melayang di atas air layaknya karakter Iron Man.

Berakrobatik dengan Flyboarding

Menikmati laut dan kawasan pantai dengan flyboarding menawarkan sensasi berbeda. Bila Bro sudah mahir melakukannya, Lo bisa berflyboarding dengan berbagai trik akrobatik. Trik ini meliputi menyelam di dalam air dan kemudian naik ke permukaan air laut. Lo juga bisa melakukan salto di atas udara. Jangan khawatir dan takut jatuh karena flyboarding memungkinkan Bro terbang dan melayang di atas air dan udara. Hal ini dikarenakan adanya jetpack khusus yang sudah tersambung dengan jetski dan pipa panjang sehingga Lo bisa terbang melayang di udara. Peralatan jetpack tersebut mempunyai tekanan air dengan kekuatan 200 pk. Kekuatan itu bisa melontarkan Bro hingga mencapai ketinggian 15 meter di atas permukaan air. Olahraga ini pertama kali ditemukan oleh mantan atlit jetski berasal dari Perancis bernama Franky Zapata di tahun 2012 dan semakin populer hingga saat ini.

Menguji nyali dan melihat keindahan Bali dengan flyboarding sepertinya mengasyikkan. Lo bisa terbang melayang di atas air untuk menikmati keindahan Bali. Bila Lo tertarik untuk merasakan sensasi berbeda dan unik ini, Bro harus mempersiapkan dana dan biaya yang harus dikeluarkan. Jika Bro ingin melihat Nusa Lembongan dengan flyboarding ini, Lo kudu menyiapkan dana sebesar Rp. 1.750.000 per orang dengan fasilitas dan fiturnya. Untuk kawasan Tanjung Benoa, Bro harus menyiapkan uang Rp. 775.000 per orang dengan fasilitas flyboarding selama 20 menit. Untuk wilayah Gili Trawangan, Lo kudu menyiapkan uang 70-90 dollar dengan flyboarding selama 15-20 menit di udara.