Serius Bro, Tempat Indah Ini Benar-benar Ada di Muka Bumi!

Dilihat 157 kali

Kalau lo sering traveling keliling dunia, nggak salah buat coba destinasi nggak biasa yang belum pernah lo kunjungi. Salah satunya, lo bisa datang ke tempat wisata surealis yang keindahannya nggak mampu digambarkan dengan kata-kata. Saking indahnya, lo nggak akan nyangka ini adalah tempat yang ada di bumi dan ngerasa hidup di planet lain.

Dos Ojos, Tulum, Meksiko

Gua berair ini punya pemandangan yang keren banget. Lo penggila scuba diving? Nggak salah kalo datang ke gua ini. Sebagai catatan, tempat wisata ini cuma buat lo yang punya nyali gede dan jiwa pemberani, soalnya sistem penyelaman bakalan bawa lo muncul di gua kelelawar.

Danau Natron, Monduli, Tanzania

Ini danau garam dengan air berwarna merah yang disebabkan tingkat keasaman yang sangat rendah. Suhu airnya sangat tinggi bisa sampai 120 derajat. Tempat ini memang nggak ideal buat dijadiin tempat untuk berwisata, tapi keindahan warna danaunya bikin wisatawan penasaran untuk tetap datang.

Han Son Dong, Vietnam

Ini dia gua terbesar di dunia. Lo nggak akan percaya dengan luas gua ini. Kalau lo ukur, gua ini luasnya sama dengan kota Manhattan lengkap dengan gedung pencakar langit setinggi 40 lantai. Wow!

Selain punya pemandangan surealis, sekitar gua ditumbuhi vegetasi yang sangat subur. Nggak cuma itu, saat lo datang di musim kemarau, lo bisa lihat cahaya matahari masuk ke sela-sela gua. Saat lo ada dalam gua, lo akan bertanya ‘bener nggak sih ini ada di bumi?’

Namid Naukluft Park, Namibia

Ini adalah taman terbesar di Afrika, dibagi jadi 4 bagian yang bisa lo kunjungi. Taman ini dilengkapi dengan fasilitas berkemah, jadi buat lo yang mau kemping nggak akan susah lagi cari lahan.

Lo bisa lihat juga beberapa species flora dan fauna di taman ini, termasuk 200 jenis burung langka yang ada di dunia.

Gunung Bromo, Indonesia

Lo mau lihat sunrise terbaik di muka bumi? Datang saja ke Gunung Bromo. Selain sensasi lihat sunrise, lo juga bakalan lihat pemandangan karpet awan, semburan erupsi gunung, sampai dengan pasir berbisik yang bikin lo ngerasa kalau Gunung Bromo adalah tempat yang bukan ada di planet Bumi.