Kecantikan Sunrise di Mahawu Super Gokil!

Dilihat 4134 kali

Ini adalah artikel yang akan menjelaskan kegokilan sunrise di Mahawu. Asal lo tahu nih, sunrise Mahawu itu gokil abis. Tetapi untuk mendapatkan sunrise gokil dan cantik ini, para peserta harus bersusah payah loh.

Para peserta diwajibkan untuk bangun pada dinihari dari hotel tempat mereka menginap dan bersiap-siap untuk treking jam 3 pagi. Aduuuuh dingin banget pasti itu! Bener banget, bro. Untuk menumpas dingin itu, para peserta mengenakan jaket merah khas super journey yang bertuliskan “My Life, My Adventure”. Udah keren, udara dingin pun lewat, bro.

Setelah mengenakan jaket keren dan membawa daypack, para peserta langsung melakukan treking. Treking dinihari ini sangat seru dan mencekam, bro. Dinginnya udara malam dan suara binatang malam pun pasti akan sangat menantang dan mencekam. Namun hal ini tidak akan menciutkan nyali para peserta. Satu yang gokil dari treking ini, banyak peserta yang ga tahu medan di area ini. Beuh! Seru banget kan, bro?

Tak terasa, dalam 2 jam perjalanan treking dinihari ini, akhirnya sampai juga para peserta di puncak Mahawu. Dan pas banget seperti yang telah diperhitungkan sebelumnya, ga lama setelah mereka sampai di sana, langsung muncul deh si gokil dan cantik, sunrise Mahawu. Kalo lo mau lihat bagaimana cantiknya dan gokilnya sunrise tersebut, lo bisa melihat video yang terlampir deh, bro.

Nikmatnya dan lelahnya treking dibayar lunas dan tuntas oleh si sunrise yang gokil dan cantik ini. Para peserta terlihat sangat kagum dan puas dengan kebesaran Tuhan ini. Meraka menikmatinya dengan cara mereka masing-masing. Ada yang mengabadikannya dengan kamera, ada yang hanya terdiam, dan lain sebagainya. Kebesaran Tuhan ini memang cantik, dan saya pun takluk terkagum-kagum dibuatnya. Kurang lebih 60 menit para peserta menikmati kecantikan sunrise, setelah itu para peserta melanjutkan menyusur kawah Mahawu ke sisi lainnya, sebelum turun gunung dan menuju tempat parkiran.

Banyak peserta yang bilang jika sunrise ini merupakan salah satu yang terbaik di Indonesia, bahkan dunia. Sebagai warga Indonesia asli, kita harus bangga dan menjaga kelestarian alam Mahawu agar anak cucu kita bisa menikmati si cantik ini.

Video: copyright Marischka Prudence