Cara Unik Untuk Menjawab Keresahan Petualang

Dilihat 70 kali

Buat yang punya hobi mendaki gunung pasti tahu betul sensasi rasanya makan di atas gunung sambil menikmati nuansa natural yang asri. Bahkan kadang kita selalu merasa makanan yang kita nikmati di gunung itu rasanya dua kali lipat lebih enak seperti biasanya. Tapi realitanya nggak sedikit para pendaki yang 'terjebak' dalam rutinitas seperti kuliah, kerja, dan berbagai kegiatan lain yang menghambat hobi mendaki gunungnya. Sebagai manusia biasa yang punya kepekaan, seringkali kangen dengan situasi makan di gunung kan?

Kalau lo memang lagi terjebak dalam rutinitas, lo nggak perlu khawatir dan galau sambil bergumam dalam hati "Aduh gue pingin naik gunung, tapi sibuk banget nggak bisa ditinggal". Untuk menjawab keresahan-keresahan para pecandu ketinggian, di Tangerang ada tempat makan yang mengusung konsep makan di pegunungan, persis seperti di atas gunung.

Via indahnyaperjalanan.com

Tempat makan yang satu ini bernama Travelmie. Tempat ini sengaja dibuat dengan tema outdoor. Pemilik Travelmie mengatakan kecintaannya pada kegiatan adventure memberikan ide untuk membangun usaha kuliner dengan tema seperti ini, target utamanya tentu adalah para pecinta alam.

Via jitunews.com

Pelanggan dapat menyantap makanannya di dalam tenda. Makanan yang tersaji pun sangat beragam seperti menu mie, nasi liwet, nasi goreng, roti bakar, hingga ketan susu. Semua makanan yang dipesan, disajikan menggunakan peralatan memasak layaknya di alam bebas, seperti trangia contohnya.

 

Travelmie terletak di Jalan Kisamaun, Pasar Lama Tangerang, Provinsi Banten. Nggak perlu bingung nyarinya, karena tempat ini gampang ditemukan, cukup cari saja satu lahan luas yang berisi deretan tenda persis seperti di Ranu Kumbolo Gunung Semeru.

Via merahputih.com

Well bro, untuk melampiaskan hasrat kerinduan alam lo, mungkin Travelmie adalah pilihan yang tepat. Selamat mencoba, para adventurer!

Featured Image : eloratour.wordpress..com

Referensi Artikel : lifestyle.okezone.com