Berpetualang dengan Road Trip Lebih Seru dan Menantang

Dilihat 396 kali

Mereka yang gemar berpetualang tentu sudah tidak asing lagi dengan istilah road trip. Petualangan road trip sesuai dengan namanya tidak menggunakan alat transportasi yang membuat perjalanan menjadi lebih cepat, seperti kereta api ataupun pesawat. Perjalanan darat dengan naik mobil ini memang sudah pasti akan memakan waktu lebih lama, tapi dijamin lebih seru dan menantang.

Naik pesawat atau kereta api memang lebih nyaman dan lebih sudah pasti lebih cepat tiba di tempat tujuan berpetualang. Beda jika berpetualang dengan road trip yang bisa memakan waktu lebih lama, bisa sampai 2-3 kali lebih lama dibanding dengan naik pesawat atau kereta api, tapi ingat Anda sedang berpetualang dan tidak sedang dalam perjalanan menuju kantor yang sudah pasti harus tepat waktu.

Road Trip

[bacajuga url=2618]

Agar lebih seru saat berpetualang dengan road trip lebih pilih jalur yang menyusuri jalan pedesaan, ketimbang melintasi jalan tol atau jalan raya yang biasa. Di jalur ini bukan tidak mungkin Anda bisa menikmati pemandangan indah yang tidak bisa ditemui dijalur yang biasa dilalui transportasi umum.

Kemungkinan tersesat mungkin lebih besar, tapi justru di sinilah momen paling tidak terlupakan dalam sebuah petualangan. Ketika Anda sudah tidak tahu lagi akan mengambil jalan ke arah yang mana, tidak ada pilihan lain selain bertanya kepada penduduk setempat. Di sinilah Anda bisa bersosialisasi dengan penduduk asli dan bukan tidak mungkin Anda akan ditawari tempat menginap tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.