Masuk ke Indonesia, Berapa Harga KTM 150 XC-W?

Dilihat 2043 kali

Walaupun tergolong teknologi lama. Hingga saat ini mesin 2-stroke masih jadi idola di segmen motor enduro. Alasannya sederhana bro, mesin 2-stroke cenderung punya bobot yang super ringan, ledakan torsi yang liar dan power yang begitu bengis.

Bahkan kalau dihitung secara head to head, power to weight ratio motor enduro bermesin 2-stroke, masih sanggup meninggalkan motor dengan mesin 4-stroke. Contohnya saja di Indonesia, beberapa seri bermesin 2-stroke, seperti KTM 250 EXC dan KTM 300 EXC, masih sangat dicintai.

KTM 150 XC-W bonus buat pemula

Buat Lo yang sudah pro, menggunakan KTM 250 EXC atau KTM 300 EXC bisa membuat Lo panas dingin karena hentakannya yang super liar. Tapi jangan khawatir, karena saat ini KTM tengah berbaik hati dengan menyodorkan KTM 150 XC-W sebagai alternatif.

Sesuai dengan namanya, KTM 150 XC-W memang punya mesin yang lebih mungil ketimbang kedua kakaknya tersebut. Selain itu, ledakan torsi dan hentakan tenaganya pun nggak terlalu liar. Sangat cocok buat Lo yang ingin belajar main di dunia garuk tanah.

Secara fisik, motor ini pun nggak beda jauh dengan KTM 250 atau KTM 300 EXC. Bahkan jika dilihat lebih dekat, dari mulai dimensi, frame, bodywork hingga desain, semuanya sangat mirip. Dengan kata lain, perbedaannya hanya terdapat dalam mesin yang lebih mungil.

Walaupun mesinnya mungil, tapi Lo nggak perlu takut kedodoran di medan off road. Terlebih kalau Lo hanya menggunakan motor ini untuk kegiatan off road ringan hingga menengah, dijamin medan ini akan dengan mudah dilahap oleh si bontot KTM 150 XC-W.

Lantas, berapa harganya?

Untuk harga resmi, di pasar Indonesia KTM 150 XC-W dibandrol dengan harga sekitar 133 juta off the road. Bahkan buat Lo yang berminat untuk meminang motor ini, sekarang KTM 150 XC-W sudah tersedia di beberapa jaringan dealer KTM Indonesia.

Dengan harga tersebut, sepertinya cukup adil jika melihat kemampuan dan reputasi ketangguhan yang dimiliki produk-produk dari KTM. Minat?