Pengen Pake Aksesoris Resmi Honda CRF250 RALLY? Ini Daftarnya!

Dilihat 1921 kali

Ada satu pola unik yang kerap dilakukan Honda saat meluncurkan motor model baru. Tidak hanya unit motornya, pabrikan asal Jepang ini pun akan meluncurkan beberapa aksesoris sebagai pelengkap. Hal ini pun tentu berlaku untuk jagoan barunya, Honda CRF250 RALLY.

Total ada 9 aksesoris yang ditawarkan Honda sebagai obat ganteng, sekaligus untuk meningkatkan fungsi dari sang jagoan baru dual sport. Mau tahu apa saja? Berikut merupakan deretan Honda Genuine Accessories khusus CRF250 RALLY.

  • Rear rack : aksesoris ini berfungsi untuk mengakomodasi barang bawaan ketika berpetualang. Di pasaran, honda membanderol perangkat ini dengan harga 460 ribuan.
  • Hand guard Zeta : aksesoris ini berfungsi untuk memberikan perlindungan lebih maksimal, sekaligus bisa digunakan sebagai part subtitusi untuk hand guard standar. Untuk masalah harga, aksesoris yang satu ini dibanderol dengan harga 1,95 jutaan.
  • Windscreen berwarna gelap : aksesoris ini berfungsi untuk mengurangi terpaan angin, sekaligus melindungi Lo saat melakukan perjalanan jauh. Harganya sekitar 1,3 jutaan.

  • Headlight guard : selain untuk melindungi lampu utama dari benturan dan risiko pecah, aksesoris ini pun akan membuat tampang CRF250 RALLY makin sangar. Untuk mendapatkannya, Lo harus menebusnya dengan harga 680 ribuan.
  • Handle grip : aksesoris ini berfungsi untuk membuat cengkraman tangan Lo lebih maksimal, lebih stabil dan lebih nyaman saat perjalanan jauh. Akseosris ini dibanderol 710 ribuan.
  • Heel guard : aksesoris ini berfungsi untuk melindungi kaki Lo dari benturan, sekaligus membuat pijakan kaki Lo lebih nyaman, lebih kuat dan nyaman. Diparana, aksesoris ini dibanderol dengan harga 1.1 jutaan.
  • Cover drive sprocket : berfungsi untuk melindungi sprocket, sekaligus menutupinya agar lebih awet. Tidak hanya itu, aksesoris ini pun akan membuat tampilan motor terlihat lebih bersih. Untuk harganya, aksesoris ini dibanderol dengan harga 610 ribuan.

Selain beberapa Honda Genuine Accessories di atas, pihak Honda pun masih menawarkan beberapa akseosris lainnya, dari mulai cylinder brake guard yang dibanderol dengan harga 510 ribuan, dan muffler garnish yang dibanderol dengan harga 1.5 jutaan. Gimana bro, keren-keren bukan?