Indahnya Menyelam di Laut Merah

Dilihat 319 kali

Berwisata ke Mesir tak melulu untuk melihat Piramida ataupun kota kuno Luxor. Saat berwisata di Mesir, tak ada salahnya Bro menyelam di Laut Merah. Safari dan wisata ini terbilang sangat unik karena Lo akan memperoleh pengalaman berbeda saat mengeksplor Mesir.

Melihat Pemandangan Langka

Menyelam di Laut Merah bukanlah sesuatu yang biasa. Justru Bro akan melihat pemandangan unik dan langka di bawah laut ini. Bro akan menyapa dan disapa oleh ikan – ikan langka serta terubu karang di bawah laut Merah. Ini menjadi pemandangan tak terlupakan dan abadi saat Red Sea Diving. Alasan inilah menjadikan kegiatan tersebut tak boleh dilupakan dan terlewatkan saat berwisata ataupun berkunjung ke Mesir. Banyak orang selalu penasaran tentang keindahan alam bawah Laut Merah. Inilah saatnya Bro melihat sendiri begitu indahnya kondisi bawah laut serta ekosistem alamnya.

Tips Menyelam di Laut Merah

Untuk melakukan Red Sea Diving, Lo bisa memilih safari diving. Disana akan disediakan 3 resort yang sudah diakui sebagai surga Laut Merah di Mesir. Bahkan resorts tersebut selalu diinginkan oleh para wisatawan. Apa sajakah resort tersebut? Ada Marsha Shagra Village, Wadi Lahami Village, dan Marsa Nakari Village. Semuanya adalah resorts mewah yang bisa Lo gunakan untuk beristirahat dan singgah sebelum menjelajahi keindahan bawah Laut Merah. Tetapi, bila Bro tak memiliki uang yang cukup, maka Bro bisa mencari resort – resort lainnya yang menawarkan harga jauh lebih murah.

Namun, perlu diingat ketiga resorts tersebut berada di posisi yang pas dan strategis yaitu di pesisir selatan Laut Merah yang sudah memiliki sertifikat internasional. Langkah selanjutnya adalah memilih paket safari diving di Laut Merah. Lo bisa memilah manakah paket safari yang tepat, lengkap, dan sesuai budget. Banyak wisatawan yang memulai penjelajahan dari Shagra ataupun Nakari. Lo bisa juga memilih kedua titik keberangkatan itu. Lokasi tersebut adalah yang paling tepat karena paling dangkal sehingga aman untuk siapapun. Setelah itu, Bro bisa mulai menyelam ke dalam lagi. Kedalaman Laut Merah ini akan berakhir pada 50 meter di bawah permukaan laut. Persiapkan segalanya mulai dari perlengkapan, skill, mental, dan kesiapan.

Walaupun terbilang menantang, tetapi penyelaman ini tak akan mengecewakan kalian. Laut Merah adalah rumah tepat untuk terumbu karang dan berbagai jenis hewan laut langka. Pengalaman inilah yang sulit didapatkan dari penyelaman manapun. Tempat penyelaman terbaik adalah Marsa Alam karena memiliki pemandangan bawah laut yang bagus dan eksotis. Segera eksplor keindahan bawah Laut Merah sekarang juga.