Mau Terlihat Kekinian dan Gaul? Cobalah Urban Free Ride Ini Bro

Dilihat 518 kali

Apakah Lo gemar dengan gowes yang ekstrim? Apa itu? Bro pasti nggak asing dengan yang namanya free riding. Olahraga ini sangat populer sekali di kalangan pecinta olahraga ekstrim. Lo akan ditantang untuk mengendalikan dan mengayuh sepeda di tempat – tempat yang ekstrim seperti pegunungan dan perbukitan. Tetapi, bila Bro berada di perkotaan, ada baiknya Lo menjajal urban free ride. Kegiatan gowes ekstrim ini dilakukan di wilayah perkotaan dengan segala tantangan uniknya. Apakah Lo tertarik untuk mencobanya?

Sensasi Menakjubkan Menjelajahi Kota

Menjajal urban free ride di wilayah perkotaan sepertinya sangat mengasyikkan. Lo bebas berekspresi saat mengayuh sepeda di jalanan. Tetapi, olahraga ini bukanlah kegiatan biasa loh. Tetap ada tantangan tersendiri saat melakukan olahraga gowes ekstrim ini. Seperti yang digambarkan jelas dalam video di atas. Ada dua orang yang menjajal nyalinya dengan melakukan gowes free ride. Urban free ride yang dilakukan mereka dimulai dengan menyusuri jalanan di dalam hutan yang ada di wilayah perkotaan. Kemudian, mereka memulai menyusuri jalan – jalan sempit dan gang yang berada di perkampungan di kota tersebut. Jalanan sempit dan terjal yang menanjak dan menurun menjadi tantangan tersendiri saat Lo melakukan urban free ride di wilayah perkotaan.

Terasa berbeda karena Lo melakukan gowes ekstrim ini di wilayah perkotaan. Bisa dibayangkan bila Lo tak berhati – hati maka Bro bisa tertabrak kendaraan yang sedang lewat. Ngeri bukan. Walaupun terlihat beresiko, tetapi kegiatan gowes ini menawarkan sensasi yang unik dan menakjubkan karena Lo bisa mengelilingi kota dengan cara berbeda dan unik. Bro bisa berpindah dari tempat satu ke tempat yang lain di kota.

Mau Urban Freeride yang Aman?

Bila Bro ingin melakukan seperti apa yang dilakukan oleh dua pengendara sepeda di video di atas, maka Bro bisa mematuhi prosedur keamanannya. Urban freeride bukanlah kegiatan gowes biasa yang tak memerlukan teknik dan style rumit. Saat menjalani olahraga ini, Bro harus memperlihatkan skill dan teknik yang Lo kuasai saat menaklukkan medan di jalanan sempit di wilayah perkotaan. Terlebih lagi jalanan yang dilalui amat padat penduduk sehingga Lo harus lebih berhati – hati. Pastikan pula sepeda yang Bro miliki sangat prima agar mendukung misi Lo melakukan urban free ride ini. Cek kondisi sepeda dan perlengkapan yang akan dibawah. Yang paling penting adalah berhati – hatilah selama berkendara.