Parasailing Patong Beach Phuket? Berangkat Bro!

Dilihat 173 kali

Punya rencana dalam waktu dekat nyambangi Thailand bro? Jangan lupa jajal salah satu kegiatan pacu adrenalin di Patong Beach Phuket ya bro. Seberapa seru emang parasailing di sana? Lo coba cek aja dulu video yang ada di atas ini bro!

Patong Beach Phuket ini emang pusatnya berbagai kegiatan seru di pantai bro. Mirip-mirip kayak di Tanjung Benoa Bali deh bro. Selain parasailing di sana lo juga bisa nyicipin olahraga air pacu adrenalin lainnya dan salah satunya adalah jetski.

Pengen ngerasain serunya parasailing bro? Nih beberapa tips buat lo baru pertama kalinya jajal parasailing.

Yakin mau nyoba

Yang satu ini wajib karena kalo nggak yakin mending jangan deh bro. Yakin mau nyoba walaupun belum tentu berani itu udah modal bagus bro. Masalah nyali bisa belakangan deh bro karena biasanya kalo udah nyoba, nyali bakalan datang otomatis bro. Makanya yakin aja dulu deh, nyali bakal dateng sendiri kok, biasanya.

Selalu patuhi semua arahan instruktur

Sebelum jajal parasailing, instruktur biasanya bakal ngasih penjelasan lebih dulu. Nah saat inilah lo harus dengerin semua instruksinya bro. Mereka bakal ngejelasin semua tentang parasailing, mulai dari perlengkapan apa aja yang bakal dipake dan tips atau apa yang harus lo lakuin selama parailing nanti.

Nggak dengerin atau lebih parah nggak matuhin arahan instruktur bisa fatal akibatnya bro. Inget, parasailing masuk ke dalam kategori kegiatan ekstrim yang berisiko tinggi. Salah dikit aja bisa fatal akibatnya bro. Nggak mau kan lo hal itu terjadi pada diri lo?

Tenang

Tenang juga wajib bro karena selain bisa membuat perasaan lo lebih rileks, lo juga bakal lebih nikmatin kegiatan parasailing. Beda kalo lo tegang. Selain lo nggak bakal nyaman selama parasailing, lo pasti bakal pengen cepet-cepet selesai dan nggak sempet ngerasain serunya parasailing.

Tenang dan nikmatin aja parasailing yang sedang lo jajal bro. Selain bisa ngerasain gimana sih melayang-layag di udara bagaikan burung lo juga bisa nyaksiin keindahan alam yang ada di bawah lo bro.

Gimana bro, pengen jajal parasailing di Patong Beach Phuket? Kalo dana ke sana belum ada, jajal aja yag ada di Tanjung Benoa, Bali dulu bro. Atau kalo lo emang niat ke Patong Beach ya lo harus nabung dulu lah bro. Selamat menabung dan kalo udah cukup dana lo selamat nikmatin serunya parasailing di sana ya bro!