Solo Travelling Ternyata Mengasah Kemampuan Komunikasi, Bro

Dilihat 85 kali

Minimal satu kali selama hidup, lo harus cobain jalan-jalan sendirian alias Solo Traveling. Mungkin traveling bareng sama teman atau keluarga akan terasa seru, tapi ternyata traveling sendirian nggak kalah seru bro. Banyak banget orang yang udah pernah nyobain.

Solo traveling membutuhkan hati yang mantap, karena lo bakal pergi ke tempat asing yang mungkin belum pernah lo singgahi sebelumnya. Sendiri bukan berarti kesepian kan? Banyak orang yang mengurungkan niatnya untuk sekedar ngobrol atau sekedar basa basi dengan orang sekitar, nah ceritanya akan berbeda ketika lo lagi ada di tempat asing seorang diri karena suka nggak suka lo harus berkomunikasi sama orang sekitar, nggak ada salahnya kan?

Streetfood atau makanan kaki lama adalah yang wajib lo cari sebenarnya. selain karena harganya terjangkau, lo juga bisa buka peluang untuk interaksi sama penduduk setempat atau traveler lain, siapa tahu lo ketemu solo traveler juga?!

Solo traveling bukan berarti lo nggak punya teman, diacuhkan keluarga atau pacar. Solo traveling bisa dimanfaatkan untuk memberikan kebebasan berpetualang bro.

Featured Image : businessinsider.co.id

Referensi Artikel : travel.detik.com