Apa Rasanya Es Krim Rasa Baru Dari Telur Buaya? Ke Filipina aja!

Dilihat 124 kali

Banyak yang bilang "Jangan ngaku lo petualang sejati kalo belum ngerasain tantangan alam". Tapi ternyata selain tantangan alam, petualang sejati juga diukur nih dari kemampuannya menaklukkan tantangan lidah. 

Via josstoday.com

Tantangan makanan ini juga gak kalah seru lho, karena bahan yang dipakai biasanya di luar dari kebiasaan. Intip nih menu terbaru dari kedai Sweet Spot Artisan Ice Cream yang ada di Davao City, Filipina. Eksperimen mereka cukup bikin kaget, pasalnya mereka mengunakan telur buaya sebagai salah satu bahan es krim!

Alih-alih pake telur ayah untuk bikin tekstur es krim yang halus, Sweet Spot memadukan telur buaya itu sama susu, krim, gula dan perasa lainnya. Bahan es krim yang unik ini udah pasti dong bikin rasa es krim itu tambah unik.Tapi pastinya mereka cuma pakai telurnya aja kok yang kebetulan gak menetas atau berlebih, tapi tidak dengan daging buayanya. Katanya sih lebih sehat ketimbang pakai telur ayam.

Kedai yang kebetulan berada di sebelah Taman Buaya Davao itu emang bikin jadi strategis buat suplai telur buaya ke kedai itu. Dino dan Bianca Ramos, si pemilik kedai, juga memperkenalkan rasa Ostrich Vanilla dan Buah Naga.

Kreasi es krim berbahan dasar telur buaya ini adalah Crocodile Dragon Fruit, Crocodile Pandan, Strawberry Kiss, Chocolaco, Mangomazing, Durian Dynamite dan Cookie Monster.

Featured Image : ppcorn.com

Referensi Artikel : foxnews.com