Uluwatu, Surga Penggila Surfing di Bali!

Siapa sih yang sanggup menolak keindahan Bali. Dari mulai pantai yang indah, budaya yang eksotis, hingga alam bawah laut yang menawan, semua dimiliki olah Pulau Dewata ini.

Uluwatu, Surga Penggila Surfing di Bali!

Siapa sih yang sanggup menolak keindahan Bali. Dari mulai pantai yang indah, budaya yang eksotis, hingga alam bawah laut yang menawan, semua dimiliki olah Pulau Dewata ini. Selain itu, bagi penggila surfing, Bali punya banyak tempat yang wajib Lo cicipi.

Contohnya saja Kawasan Uluwatu yang terletak di selatan Bali. Wilayah ini punya deretan jejeran pantai dengan kecantikan yang menakjubkan, pemandangan alam dan ombak yang sangat ideal jika dijadikan sebagai arena penguji nyali Lo dalam berselencar.

Ada banyak spot surfing menarik yang bisa Lo sambangi, dari mulai Pantai Bingin, Pantai Padang-padang, Pantai Suluban, Pantai Labuan Sait dan Pantai Nyangnyang. Uniknya, kebanyakan pantainya punya ombak bertipe regional klasik dengan ketinggian yang bisa mencapai 5 s/d 8 meter.

Setelah capek bermain dengan ombak yang cukup menguras adrenalin, cobalah untuk sedikit bersantai di wilayah pantai. Selain itu, Lo pun bisa menikmati pemandangan indah Pura Uluwatu yang dikenal sebagai salah satu spot terbaik sekaligus paling eksotis di Bali.

Biar nggak penasaran seperti apa keganasan pantai ini, mending kita simak dulu yuk video YouTube yang berjudul Bali - Uluwatu, April 2016 yang diunggah akun Tyg Photo.

Sebagai catatan, Bali tidak hanya memiliki Uluwatu sebagai spot surfing terbaik. Masih banyak tempat menakjubkan lainnya yang bisa Lo coba, termasuk Pantai Secret Ketewel, yang cenderung masih sangat alami dan belum banyak wisatawan yang mengunjunginya.

Selain itu, ada juga Pantai Dreamland yang berada di Desa Pecatu, Badung. Saat pertama menginjakan kaki di pantai ini, deburan ombak yang terdengar begitu ganas, bisa membuat nyali siapapun ciut. Terlebih ketika menyaksikan aksi mengerikan ombak di pantai ini saat membentur karang.

Altenatif lainnya, Lo bisa mencoba spot surfing di Bali Cliff yang dikenal dengan ombak regional classic yang memiliki panjang gelombang normal dan ketinggian cukup menantang, kemudian Pantai Keramas yang berada di Desa Keramas, Blahbatu, Gianyar.

Gimana bro, tertarik untuk menciicpi keganasan ombak Bali?

Extreme Surfing bali
SHARE
NO COMMENT YET, BE THE FIRST!