FEB 13, 2018


5 Jenis Sepatu Keren Untuk Memulai Petualangan Lo Di Segala Medan!

Selalu terlihat tampan di setiap medan petualangan? Bisa bro, perhatikan 5 jenis sepatu keren ini!


Zaman sekarang siapa yang tidak memerhatikan sepatu yang lo gunakan, bro? Oleh karena itu, ke manapun lo siap melangkah memulai petualangan, ada baiknya lo perhatikan ke mana akan pergi dan sepatu keren apa yang bisa lo sesuaikan dengan medan petualangan tersebut.

Buat laki-laki, sepatu sudah menjadi seperti armour penting di dalam peperangan. Untuk menjaga stabilitas image lo di segala medan, beberapa jenis sepatu keren ini layak untuk lo perhatikan bro.

Oke bro, diharapkan setelah lo perhatikan tulisan ini, lo sudah paham dengan sepatu-sepatu yang cocok di segala medan petualangan.

Sneakers!

Sneakers! source

Tidak ada yang bilang tidak keren kalau lo sudah pakai sneakers, bro! Sepatu keren ini bisa lo gunakan di medan petualangan yang santai. Sneakers akan sangat cocok ketika lo memulai petualangan menyusuri jalan-jalan ibu kota, mampir di beberapa tempat bersejarah, sampai hunting kuliner di streetfood terkemuka.

Sneakers didesain untuk senyaman mungkin di medan petualangan dalam kota bro. Berbagai sol sepatu merek terkemuka bahkan menerapkan teknologi-teknologi masa kini yang akan buat lo nyaman untuk melangkah di medan petualangan ini. Dari teknologi udara, pegas, bahkan sampai gel pelembut bisa ada di dalam sol sneakers lo bro!

Untuk dapat sneakers semacam ini, lo memang harus merogoh kocek sedikit dalam. Tapi, apa yang tidak sih bro untuk membuat petualangan lo ini semakin nyaman dan berkesan?

Running Shoes – Sport Shoes

Running Shoes. source

Eits, sabar bro! Running Shoes atau Sport Shoes ini berbeda dengan Sneakers. Selain memang diperuntukan untuk olahraga, sepatu keren ini sangat disarankan jika lo mulai berpetualang di medan seperti menyusuri kebun teh, trekking ke air terjun, dan beberapa medan yang langsung bersentuhan dengan alam. Tapi tidak seperti untuk naik gunung ya bro, jelas karena gearnya berbeda.

Running Shoes atau Sport Shoes didesain sangat lentur untuk memudahkan kaki lo melangkah di medan seperti yang sudah disebut di atas bro. Running Shoes juga mempunyai bobot yang ringan, jadi memudahkan pergerakan kaki lo, ke manapun lo pergi.

Sepatu Boot!

Sepatu Boot. source

Wah ini sih sudah jelas bro. Sepatu boot adalah gear terbaik jika petualangan lo ada di pegunungan. Sepatu boot merek ternama sudah didesain untuk lebih ringan, lebih lentur dan tetap lebih kuat. Jadi hutan, pegunungan, atau bahkan laut dan pantai merupakan medan yang sangat cocok untuk sepatu boot lo bro.

Nah karena sepatu boot mempunyai elemen kulit dalam desainnya, lo juga perlu tahu bro beberapa cara perawatan sepatu boot kulit. Sebagai contoh, ada krim khusus yang melindungi elemen kulit di sepatu boot untuk selalu awet, baik di teriknya panas matahari, atau di lembabnya hujan.

Sepatu boot biasanya berdesain tinggi bro. Hal ini dimaksudkan agar angkle dan tulang kering lo terlindungi di segala medan alam yang berat. Sepatu boot juga akan memudahkan lo untuk berjalan di medan berpasir, tanah basah, atau bahkan lumpur. Jadi sepatu keren ini adalah pilihan terbaik untuk medan petualangan lo yang langsung bersentuhan dengan alam liar!

Boat Shoes!

Boat Shoes. source

Medan petualangan lo jalan-jalan ke mall? Atau mengunjungi kafe kopi dari tempat ke tempat lainnya? Santai bro! Sepatu keren – boat shoes pasti cocok untuk di medan ini! Boat shoes memang digunakan di petualangan yang santai bro. Tapi tenang, lo akan tetap terlihat gagah dan sudah pasti banyak perempuan yang melirik lo!

Beberapa boat shoes juga memiliki elemen kulit. Jadi seperti boot shoes, lo harus perhatikan bagaimana cara merawat elemen kulit tersebut. Tapi santai sih bro, lo tidak perlu khawatir dengan perawatan yang susah karena boat shoes memang diperuntukan petualangan yang santai.

Oh! Ini tips ketika lo pakai boat shoes, bro! Padu padankan boat shoes lo dengan celana jeans yang ujungnya sedikit dilipat, dan kemeja lengan pendek yang menyesuaikan dengan bentuk badan lo. Wih! Ini jelas hype bro, lo akan terlihat maskulin dengan paduan seperti ini.

Jadi lo tidak perlu khawatir, karena akan tetap terlihat tampan selagi menjalani petualangan, bro!

Water Shoes!

Water Shoes. source

Ini sih yang tidak biasa, bro! Water shoes diperuntukan untuk lo yang senang berpetualang di pantai! Pantai memang tidak akan selalu mulus bro. Jadi jelas water shoes akan melindungi lo dari karang tajam, atau bahkan bulu babi yang nyasar di pantai!

Water shoes didesain dengan bahan polyster yang akan cepat kering ketika lo sudah tidak berada di dalam air lagi. Bobot untuk sepatu keren ini juga tidak berat, jadi lo tidak usah khawatir dengan pergerakan lo di medan pantai seperti ini.

Kali ini sudah tidak ada alasan lagi bro untuk tidak memulai petualangan. Sepatu-sepatu keren di atas dijamin akan selalu menjaga image ganteng dan keren lo, ke manapun lo pergi. Jangan ragu untuk mengeluarkan kocek yang dalam untuk mendapatkan sepatu keren bro. Jelas karena itu tidak akan ada ruginya.

Dan jangan lupa bro untuk juga mencari tahu bagaimana merawat berbagai jenis sepatu keren tersebut. Jelas karena lo juga ingin sepatu kerennya awet kan bro?

Merawat sepatu keren tidak susah bro, tinggal lo tahu dari bahan apa saja sepatu keren lo ini dibuat, lo tinggal mencocokan cara perawatannya. Semisal sepatu yang berbahan kanvas, semi beludru, jika kotor, lo cukup membasahi kain yang tidak terpakai dan mulai menggosokannya secara perlahan.

Kalau noda membandel, lo cukup basahi sikat gigi dan sedikit sabun dan gosok perlahan. Jangan sampai sepatu keren lo direndam di ember yang penuh air dengan waktu lama ya bro. Karena ditakutkan elemen perekat yang ada di sepatu keren lo ini kehilangan fungsinya.

Jadi bagaimana bro? Sudah tahu sepatu keren apa saja yang bisa menyesuaikan dengan medan petualangan lo kan dan cara perawatannya kan?

Source

Feature Image

 

Please login to comment
3 COMMENTS
johanes pratama
February 14, 2018 at 7:05 AM

nice


Bambang S
February 15, 2018 at 7:59 AM

pengen punya


Farhan Yudhi Fatah
February 16, 2018 at 2:00 PM

ECIN



LOCATION