JAN 20, 2018

Kenali Brand- Brand Adventure Yang Paling Sering Di Gunakan, Bro!

Sebelum lo belanja gear untuk petualang, sebaiknya lo mengetahui lebih dulu brand untuk gear petualangan.


Adventure Gear adalah salah satu bagian dari dunia petualangan yang tidak kalah pentingnya sebagai suatu kebutuhan bagi penjelajah alam luar ruang atau outdoor. Tentunya sebagai petualang lo membutuhkan gear untuk menemani lo selama petualang dan membantu lo dari segala risiko yang tidak diinginkan. Namun ada beberapa brand yang bisa lo gunakan untuk melakukan petualangan. 

Karrimor

 

Ilustrasi Sepatu Hiking Karrimor. Source

Brand adventure gear yang berasal dari Inggris ini sudah lama dikenal memiliki kualitas yang sangat baik. Mulai berproduksi pada tahun 1946, produk-produk Karrimor, dari sepatu sampai tas keril selalu menjadi salah satu pilihan utama para petualang dunia, termasuk para petualang dari negeri tercinta, Indonesia.

Jack Wolfskin

Ilustrasi Jaket Jack Wolfskin. Source

Brand asal Jerman yang satu ini pabriknya mulai berproduksi pada tahun 1981 dan beberapa tahun terakhir, Jack Wolfskin menjadi salah satu pemasuk adventure gear paling banyak di benua biru, Benua Eropa. Berbagai produk adventure gear brand ini produksi, mulai dari tenda sampai dengan pakaian khusus untuk kegiatan luar ruangan. Karena memiliki kualitas yang sangat baik, harga dari produk-produk Jack Wolfskin termasuk cukup mahal untuk ukuran petualang Indonesia. Tapi jangan takut rugi karena kualitasnya sebanding dengan harga yang dipasang.

The North Face

Ilustrasi Carrier The North Face. Source

The North Face saat ini merupakan brand adventure gear yang paling besar dan paling lengkap di dunia sehingga kualitas produk-produknya sudah tidak perlu lo ragukan lagi. Pabrikannya mulai berproduksi pada tahun 1966 dan didirikan oleh Douglas Tompkinds dan Kenneth. Beberapa tahun terakhir, VF Corporation yang memiliki basis di California, Amerika lah yang mengelola brand The North Face.

Deuter

Berasal dari negara Jerman, brand yang satu ini sangat digemari oleh para petualang dunia, khususnya mereka yang hobi mendaki gunung, trekking dan petualangan di alam bebas lainnya. Sudah mulai memproduksi adventure gear sejak tahun 1898, pabrikan Deuter inilah yang menjadi pelopor backsystem aircomfort yang banyak dipasang di keril yang dijual di pasaran saat ini. Tidak cuma memproduksi keril yang berkualitas, Deuter juga memproduksi banyak produk luar ruangan lain, mulai dari sleeping bag, water tank dan masih banyak lagi lainnya dengan kualitas yang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.

Mammut

Ilustrasi Sepatu Hiking Mammut. Source

Mammut, produk yang berasal dari dari Swiss ini juga menjadi pilihan para petualang dunia karena memang sudah selama lima dekade memproduksi adventure gear yang berkualitas. Ada banyak adventure gear yang mereka produksi, seperti sleeping bag, keril, jaket dan masih banyak produk lainnya. Sampai saat ini ada Mammut sudah bisa ditemui di banyak negara, seperti Jepang, Jerman, Amerika Serikat, Cina dan juga Korea.

Osprey

 

Bermarkas di Colorado, Amerika, Osprey adalah salah satu pabrikan yang sudah lama memproduksi berbagai macam adventure gear dan salah satu produk andalannya adalah keril. Ospresy lah yang menjadi pelopor Air Contact pada keril yang mereka produksi di tahun 1976 silam. Tidak hanya itu, Osprey juga berinovasi dengan menciptakan tipe baru dari ransel tipe hip belt.

 

Featured Image

Sumber


Please login to comment
2 COMMENTS
Rachmat Megaputra
February 13, 2018 at 5:20 PM

Pengen punya


johanes pratama
February 14, 2018 at 7:08 AM

eiger