FEB 14, 2018


Makin Keren Saat Traveling Dengan Pilihan Celana Jeans Ini, Bro!

Makin keren dengan celana jeans di berbagai petualangan? Kenapa tidak, bro!


Siapapun tahu bro, kalau celana jeans adalah salah satu outfit wajib untuk setiap laki-laki. Celana jeans memang nyaman untuk dipakai ke mana saja bro, lo setujukan sama pendapat ini? Setiap petualangan lo pasti bisa dimulai dengan menggunakan celana jeans.

Petualangan tidak selalu harus menembus hutan belantara atau pegunungan terjal bro. Lo memulai hari baru di kantor adalah sebuah petualangan, lo menyusuri jalanan ibu kota sembari mampir di beberapa streetfood juga bisa disebut petualangan. Jadi, petualangan ada di mana saja, dan kapan saja bisa lo mulai.

Nah bro, celana jeans memang outfit favorit untuk banyak kaum adam. Oleh karena itu, biar semakin keren dalam setiap petualangan dan perjalanan, lo harus tahu beberapa model celana jeans yang pas di badan. Ini demi kenyamanan lo, dan jelas menjaga stabilitas image lo untuk selalu kelihatan keren, bro!

High Rise!

High Rise. source

Celana jeans model high rise ini sangat cocok buat lo yang perutnya rata bro! Ini dikarenakan potongan dari celana jeans ini jatuh di atas pusar bro. Celana jeans ini sangat cocok lo pakai ketika lo mau jalan-jalan sore di taman, atau menyusuri lantai-lantai mall.

Oh iya bro, sedikit tips untuk celana jeans ini, lo bisa padu padankan dengan atasan turtleneck dan boat shoes. Wah dengan outfit seperti ini sih diyakini tidak ada perempuan yang tidak melirik lo, bro. Dan yang jelas, petualangan lo akan makin berkesan karena lo makin keren!

Low Rise

Low Rise. source

Kebalikan dari high rise, celana jeans tipe ini sangat cocok buat lo yang biasa pamer-pamer perut sixpack bro! Potongan celana jeans ini tepat ada 3 cm di bawah pusar. Jadi kira-kira ada di panggul lo, bro. Celana jeans ini cocok untuk menemani petualangan lo di tempat fitness bro. Dijamin perempuan langsung melirik bro!

Celana jeans low rise ini juga akan membuat kesan lebih maskulin dari biasanya bro. Biasanya celana jeans ini mengikuti bentuk paha sampai kaki lo, tetapi bukan slim fit yang mengetat ya bro. Celana ini tetap longgar dan nyaman untuk dipakai ke mana saja bro.

Oh iya, lo bisa padankan celana jeans ini dengan sneakers tipe low, baju kaos kasual, atau kaos lengan panjang. Celana jeans low rise ini juga menjadi favorit bagi para traveller karena bahannya yang nyaman dan kuat untuk dipakai ke manapun.

Regular Fit

Regular Fit. source

Celana jeans ini diperuntukan untuk laki-laki yang badannya lumayan besar bro. Walau potongannya tidak jauh berbeda dari celana jeans low rise, tapi regular fit bisa memberikan efek ‘kurus’ bagi si pemakai. Jadi tenang bro, bagaimana pun lo akan tetap selalu kelihatan keren di setiap petualangan lo.

Sekedar berbagi tips, jika pinggul lo besar, sebaiknya lo hindari celana jeans regular fit dengan efek washing atau scratch di bagian tersebut. Karena lo akan terlihat semakin besar dengan dua efek tersebut bro.

Skinny Jeans!

Skinny Jeans. source

Bro, kalau potongan tubuh lo tidak kurus dan juga tidak gemuk, lo bisa pakai celana jeans tipe skinny ini. Karena tubuh ideal yang dipadukan celana jeans tipe skinny ini akan menghasilkan efek maskulin bro. Apa lagi lo padukan dengan sneakers terbaru, dijamin lo akan semakin hype, bro!

Skinny jeans ini akan mengikuti bentuk kaki dan akan melekat di tungkai kaki lo bro, jadi sangat cocok lo padukan dengan sneakers atau boat shoes untuk menemani petualangan lo. Skinny jeans ini cocok untuk menemani petualangan lo menyusuri jalanan ibu kota dan mampir ke beberapa tempat bersejarah di sana.

Straight Leg

Straight Leg. source

Bro, kalau badan lo oversize atau terlampau kurus, celana jeans tipe straight leg ini sangat cocok buat lo! Potongan bawahnya, dari bagian lutut sampai tumit mempunyai lebar yang sama. Jadi lo tidak perlu khawatir karena dengan celana jeans ini, tubuh lo akan tetap kelihatan ramping.

Untuk lo yang badannya telampau kurus, lo bisa tetap kelihatan keren dengan cara melakukan beberapa lipatan di ujung celana jeans tersebut. Dua sampai tiga lipatan cukup untuk membuat kesan kaki yang jenjang dan juga lo bisa pamer sneakers keren lo itu bro!

Bell Bottom

Bell Bottom. source

Bro, selera lo klasik? Suka ala koboi? Nah! Celana jeans tipe bell bottom ini sangat cocok buat lo bro! Celana jeans ini punya karakteristik yang sangat menonjol, yaitu sedikit melebar di bagian tumitnya. Hal ini dikarenakan sepatu boot besar yang biasa dipakai oleh koboi-koboi masa lalu.

Lo yang bertubuh besar atau kurus bisa pakai celana jeans ini bro. Tinggal lo cocokan saja dengan lingkar pinggulnya. Well, classic is never die, right? Celana ini juga nyaman lo pakai traveling ke mana saja bro, karena potongan longgar di bagian paha sampai kaki ini akan memudahkan pergerakan aktif lo, bro!

Boot Cut

Boot Cut. source

Celana jeans ini cocok buat lo yang berani tampil anti mainstream, bro! Pasalnya potongan yang tidak umum ini menjadikan celana jeans tipe boot cut ini unik bro. Potongan dari paha yang sedikit mengetat, dan longgar dari lutut sampai tumit kaki. Belum kebayang bro?

Dengan keunikannya ini, celana jeans tipe boot cut mempunyai nilai tersendiri bro. Aesthetic-nya dijamin akan membuat siapapun melirik lo, bro!

Dan sekarang lo tidak akan pernah ragu lagi untuk memulai petualangan lo dengan celana jeans, kan? Ayo bro, pilih tipe celana jeans lo dan mulai perjalanan berkesan lo!

 

Source

Feature Image

Please login to comment
4 COMMENTS
johanes pratama
February 15, 2018 at 8:59 AM

NICE


Bambang S
February 16, 2018 at 9:37 AM

Gagah


Bambang S
February 17, 2018 at 9:48 AM

Macho


Kurniawati
February 18, 2018 at 10:53 PM

keren