FEB 14, 2018


Selain Kacamata Bulat, Ada Kacamata Lain Untuk Setiap Medan Traveling Lo!

Kacamata bulat? Oke juga. Hmm ada yang lain, bro?


Bro, satu outfit ini jangan lo anggap sepele ya. Karena outfit ini akan memberikan lo kesan lebih maskulin, lho. Selain kacamata bulat, ada beberapa kacamata yang bisa lo sesuaikan dengan destinasi petualangan lo, bro.

Umumnya fungsi kacamata adalah melindungi mata dan memberikan penglihatan lebih baik. Tapi untuk lo, fungsi umum tadi rasanya kurang. Dengan kacamata bulat atau kacamata bentuk lainnya, lo harus lebih kelihatan kece, keren, dan macho di setiap perjalanan traveling dan petualangan lo.

Tenang bro. Tidak perlu bingung untuk memilih kacamata buat di setiap tujuan destinasi lo. Kali ini, akan ada bahasan tentang kacamata, yang engga hanya melindungi dan memberikan penglihatan lebih baik, tapi juga bikin lo makin macho.

Lo petualang sejati? Hutan rimba, gunung, dan luasnya laut biru adalah taman bermain lo? Berarti lo butuh kacamata adventure yang berwarna glossy!

Kacamata Berwarna Glossy

Glossy Glasses. source

Rafting, berkuda, bahkan mountain climbing punya banyak tantangan bro, dan salah satunya adalah sinar matahari. Di alam bebas sana, sinar matahari akan terlihat lebih jelas dan terang ketimbang di perkotaan, jelas kalau di perkotaan, sinar matahari ini terhalang oleh berbagai gedung ya bro.

Nah berdasarkan hal tersebut, lo perlu menghindari sinar matahari langsung bro. Warna glossy yang ada di kacamata ini akan melindungi lo dari paparan sinar UV yang langsung ke arah mata. Selain itu, warna glossy ini juga membantu penglihatan lo ketika brightness di alam bebas sangat tinggi.

Oke, ini yang anak millennial dan urban tunggu-tunggu pasti. Mereka, dan lo pasti suka berpetualang dengan kacamata model ini bro.

Kacamata Cat Eye

Cat Eye Glasses. source

Dengan fungsi yang kurang lebih sama seperti kacamata glossy sebelumnya, nilai tambah di kacamata cat eye ini adalah kesan modis dan maskulin bro. Bentuknya yang mengadopsi desain dari mata kucing, akan mempertajam penampilan lo.

Sudah pasti dong lo mau kelihatan keren di setiap petualangan kan? Millenial dan masyarakat urban pasti senang mengumpulkan berbagai cap di paspor mereka, oleh karena itu, tampil keren dan kece sudah menjadi keharusan untuk mereka.

Naik tingkat sedikit ya bro. Setiap business traveller pasti udah punya rencana mereka akan ke mana. Nah, apapun akomodasi mereka, jelas paparan sinar matahari yang menyengat tidak bisa mereka tahan begitu saja. Oleh karena itu, untuk para business traveller dan juga termasuk lo, cocok untuk pakai timeless sunglasses.

Timeless Sunglasses

Timeless Sunglasses. source

Kacamata jenis ini memang terkesan old fashioned atau ketinggalan zaman bro. Tapi, tidak untuk para business traveller. Mereka cocok menggunakan timeless sunglasses ini. Kacamata ini diyakini masuk ke segala situasi bro. Jadi kalau lo sudah punya timeless sunglasses, tidak usah khawatir akan salah kacamata bro.

Bentukan kacamata ini besar bro, tapi dengan frame kecil dan tipis. Oleh karena itu, kacamata ini tidak akan membuat lo mati gaya, deh. Kacamata tipe timeless ini juga akan memberikan kesan gagah, maskulin, dan pastinya berkarisma. Makanya kacamata ini cocok dipakai oleh lo sebagai business traveller, bro!

Pantai? Oke tidak masalah, mari kita bergaya di sana!

Bro, destinasi petualangan lo di pantai? Dan tidak melakukan kegiatan atau olahraga ekstrem? Berarti kacamata yang lo butuhkan adalah Square Glasses.

Square Glasses

Square Glasses. source

Kacamata dengan karakter frame yang kotak ini jelas keren kalau lo padu padankan dengan topi jerami, tshirt berwarna cerah, dan celana pendek santai, bro. Kacamata ini akan memberikan kesan keren buat lo, dan juga ramah serta santai.

Biasanya, kacamata ini berbahan kayu bro. Hal ini dimaksudkan untuk lebih kuat dan awet bro. Pantai identik dengan pasir dan air laut yang asin, kalau tetiba kacamata lo ini jatuh ke air? Tenang bro, dengan frame kayu, biasanya square glasses lebih kuat dan lebih awet.

Bro, lo akan terlihat keren dengan square glasses!

Tidak gunung? Tidak pantai? Tidak juga hutan? Lalu hanya jalan-jalan menyusuri jalan kota dengan motor sport klasik lo itu? Ini dia yang ditunggu bro, kacamata bulat retro jelas pilihan utama lo.

Kacamata Bulat – Retro Style

Kacamata Bulat. source

Waduh yang lo ingat tentang kacamata bulat adalah film zaman dulu dengan aktor anak kecil gendut? Bukan itu ya bro yang mau dibahas. Kacamata bulat ini pas sekali sama lo yang suka berpetualang ke antar kota dengan mengendarai motor sport klasik.

Selain memberikan kesan gagah dan retro, kacamata bulat ini juga melindungi lo dari terpaan debu yang sering hinggap di mata. Oleh karena itu, biasanya kacamata bulat retro ini didesain dengan frame yang agak tebal dan menutupi hingga ke samping mata.

Hal ini diperuntukan untuk rider-rider yang suka pakai helm ‘catok’ bro. Memang santai dan adem sih, bro. Tapi jangan lupa lindungi mata lo dengan kacamata bulat retro ini ya!

Nah bro, sekarang sudah jelas ya, ke manapun arah tujuan dan destinasi lo, atau apapun aktivitas lo di luar sana, jangan lupa untuk tetap keren, maskulin dan gagah dengan berbagai pilihan kacamata di atas ya.

Atau lo sudah punya salah satunya? Itu berarti tandanya lo siap koleksi yang lain bro. Lo ga akan selalu mengulang tantangan yang sama kan? Oleh karena itu, langsung aja sikat ya bro!

Oh iya, sedikit tips untuk memilih kacamata juga, perhatikan bentuk wajah lo ya bro. Karena setiap orang mempunyai bentuk wajah yang berbeda-beda, makanya jenis kacamatanya pun berbeda bro.

Oke, sudah siap makin keren kan, bro?

 

Source

Feature Image

Please login to comment
2 COMMENTS
Endang P
February 15, 2018 at 7:56 AM

jadi keren


Farhan Yudhi Fatah
February 16, 2018 at 1:59 PM

Mantaapp