Dengan jas Hujan Ini, Hujan Bukan Menjadi Kendala Lo Dalam berpetualang!

Jas Hujan pastinya bisa menjadi salah satu alat yang berguna buat para petualang. Namun, lo harus mengetahui mana saja jas hujan yang berkualitas!

Dengan jas Hujan Ini, Hujan Bukan Menjadi Kendala Lo Dalam berpetualang!

Tidak jarang bagi petualang yang tertimpa hujan karena sedang dalam perjalanan. Namun, seharusya musim hujan bukanlah penghalang bagi para petualang untuk mencapai spot yang menjadi tujuan. Terutaa saat lo sedang berkendara dengan menggunakan sepeda motor. Namun lo tetap bisa mengendarai sepeda motor dengan lebih berhati- hati  dan jangan lupa pula untuk mengenakan jas hujan. Namun bukan hanya buat lo saja yang berkendara dengan sepeda motor, lo bisa menggunakan jas hujan saat berpetualang ke alam bebas, mendaki gunung, atau menjelajahi sisi urban kota. Pastinya memerlukan jas hujan yang berkualitas pula untuk bisa tetap nyaman berpetualang di kala hujan. Berikut beberapa merk jas hujan yang bisa lo pakai saat berpetualang. 

 

Axio

Merk jas hujan yang pertama adalah Axio. Jas hujan yang satu ini di buat untuk para pengendara sepeda motor. Semua varian jas hujan Axio mengusung jahitan Full Seam Seal, di mana jahitan terlihat lebih rapi dan kerapatan jahitan ini kuat dan tidak mudah ditembus oleh air. Selain itu, jas hujan Axio memiliki tingkat ketebalan bahan yang lebih baik di bandingkan dengan merk jas hujan lainnya. Bagian dalam jas hujan motor ini mengusung bahan purin dan bagian luarnya mengandalkan bahan taslan yang tebal dan tahan air. Axio selalu memproduksi desain yang modern pada setiap produknya, bahkan ada scotchlight terlihat di bagian punggung nya untuk mempermudah pengendara yang berada di belakang pengendara yang memakai jas hujan ini. 
Dengan jas Hujan Ini, Hujan Bukan Menjadi Kendala Lo Dalam berpetualang!

Ilustrasi Jas Hujan Axio. Credit: Shopee.co,id

 

Eiger

Buat lo yang gemar menjelajah alam bebas dan mendaki gunung, pastinya telah mengetahui brand yang satu ini. Tidak heran karena brand yang satu ini selalu menyediakan berbagai peralatan hiking yang lengkap, maka Eiger juga menyediakan jas hujan karet khusus dibawa oleh para pendaki pada saat musim hujan. Tidak terbatas hanya sebagai pendaki, namun pengendara sepeda motor juga bisa memakai jas hujan ini di kala hujan tiba. Jas hujan Eiger menggunakan material polyster mesh yang dijahit dengan teknik seam taped. Jas hujan ini juga dilengkapi dengan Eiger Rain-Tech yang mencegah air hujan meresap.
 

Tiger Head

Salah satu merk jas hujan yang satu ini terbilang bagus karena tahan lama dan sudah ada sejak berpuluh- puluh tahun yang lalu. Dari tahun ke tahun, Tiger Head selalu berinovasi dalam menciptakan jas hujan berkualitas. Tiger Head menyediakan jas hujan ponco dan training (jas dan celana terpisah). Tiger Head adalah merk jas hujan asli Indonesia yang memiliki kualitas tak kalah dengan merk-merk jas hujan internasional. Tiger Head lebih berfokus dalam memproduksi jas hujan motor dibanding jas hujan untuk pendaki gunung. 
Dengan jas Hujan Ini, Hujan Bukan Menjadi Kendala Lo Dalam berpetualang!Ilustrasi Jas Hujan Tiger Head. Credit: FJB Kaskus

 

ASV

Salah satu merk jas hujan yang cukup ternama adalah ASV. Merk yang satu ini memang sanagt populer karena kualitas jas hujan yang berbahan material aret PVC yang tentunya tahan air, anti bocor, dan sangat kuat. Jas hujan ASV tidak mudah sobek karena pergerakan Anda, kecuali jika jas hujan ini tergores oleh benda tajam. 

Dengan jas Hujan Ini, Hujan Bukan Menjadi Kendala Lo Dalam berpetualang!

Ilustrasi Jas Hujan ASV. Credit: Shopee.co.id

Apabila di perhatikan seri jas hujan training, ASV menyediakan jas hujan yang memakai resletingdan kancing penutup yang bertujuan agar air tidak masuk kedalam jas hujan. Selain itu, jas hujan training dari ASV juga dilengkapi dengan jaring di bagian pinggang yang berfungsi sebagai ventilasi.
 

The North Face

Pastinya merk yang satu ini sudah terkenal bagi kalangan pecinta alam atau pendaki gunung. Sebagai pendaki gunung, pastinya lo selalu menyediakan jas hujan di carrier atau daypack lo. Mengingat kondisi gunung yang memiliki curah hujan lebih tinggi di banding dataran rendah. The North Face adalah salah satu merk perlengkapan mendaki gunung kelas dunia. Selain itu, The North Face menyediakan beberapa jas hujan dengan desain yang trendi. Hampir semua jas atau jaket rainwear dari The North Face sudah dilengkapi dengan DryVent, teknologi waterproof yang sangat optimal dan breathable.
Dengan jas Hujan Ini, Hujan Bukan Menjadi Kendala Lo Dalam berpetualang!

Ilustrasi Jas hujan The North Face. Credit: eBay.com

 

Avtech

Sama seperti The north Face dan Eiger, merk yang satu ini pastinya akrab di telinga para pendaki gunung dan pecinta alam. Avtech adalah merk yang menyediakan berbagai macam kelengkapan untuk mendaki gunung. Salah satu produk andalan dari Avtech adalah jas hujan training. Avtech menggunakan taslon waterproof sebagai material produk jas hujannya. Sejatinya, jas hujan Avtech ini sangat direkomendasikan untuk para pendaki gunung, tetapi pengendara sepeda motor pun bisa mengenakan jas hujan Avtech ini.
Dengan jas Hujan Ini, Hujan Bukan Menjadi Kendala Lo Dalam berpetualang!

Ilustrasi Jas Hujan Avtech. Credit: kendalljenner.fun

 

Jack Wolfskin

Terkenal dengan sepatunya, Jack Wolfskin adalah salah satu merk yang menyediakan alat-alat dan perlengkapan untuk mendaki gunung. Sudah pasti Jack Wolfskin juga menyediakan berbagai varian jas hujan yang cocok digunakan tidak hanya pagi para pendaki gunung saja, namun jas hujan yang di keluarkan salah satu merk ternama ini juga cocok untuk di gunakan oleh para pengendara motor. Hampir semua jas hujan yang diproduksi oleh Jack Wolfskin memiliki desain yang sangat stylish. Akan tetapi, jas hujan Jack Wolfskin ini umumnya dipakai oleh pendaki gunung namun juga bisa di kenakan oleh pengendara sepeda motor.
Dengan jas Hujan Ini, Hujan Bukan Menjadi Kendala Lo Dalam berpetualang!

Ilustrasi jas Hujan Jack Wolfskin. Credit: jack-wolfskin.com

 

Sayang banget apabila hujan menjadi halangan lo saat berpetualang, dengan adanya jas hujan, lo bisa tetap berpetualang, meski di tengah cuaca hujan. 

Semoga bermanfaat, bro!

 

Featured Image

Sumber

 

 

travelling

3 COMMENTS

SHARE
Sunaryo Widodo
Gear yang wajib di miliki
Yayan Yuliansyah
keren banget broh
Yayan Yuliansyah
cadar membara