APR 3, 2018

7 Tempat Nongkrong Di Surabaya Yang Nyaman Untuk Para Traveller

Arek-arek Suroboyo bosan dengan petualangan di alam bebas, saatnya rehat dan santai serta nongkrong di beberapa tempat asyik di Surabaya!


Berpetualang memang bukan selalu untuk menaklukan pegunungan tinggi, atau besarnya ombak besar di lautan bebas, namun melakukan rutinitas tiap hari seperti bekerja, juga merupakan petualangan, bro. Oleh karena itu, sama seperti berpetualang di alam bebas, lo yang berpetualang di rutinitas harian, butuh tempat untuk santai dan istirahat.

Buat lo, para petualang alam bebas dan petualang harian rutinitas yang bertempat di Surabaya, lo perlu memperhatikan bahasan kali ini, karena lo akan dibawa ke beberapa tempat yang bisa untuk santai, dan istirahat dari tantangan dan rutinitas harian.

Tempat nongkrong di Surabaya ini juga sudah terkenal, dan lo tidak akan kesulitan untuk menemukannya. Oke para petualang, di manapun medan petualangan lo, silahkan pilih tempat lo untuk nongkrong dan santai di Surabaya!

Domicile Kitchen & Lounge

Domicile Kitchen & Lounge - Tempat Nongkrong Di Surabaya. credit photo: nenirw.blogspot.com

Berdekorasi dengan mewah dan elegan, Domicile Kitchen & Lounge menjelma menjadi salah satu tempat nongkrong favorit di Surabaya. Berlokasi di Jalan Sumatera No. 35, tempat nongkrong di Surabaya ini terlihat ramai pada saat jam selesai kerja atau saat menjelang dan akhir pekan.

Dengan dua fasilitas utama yang ada di sini, tempat nongkrong pada bagian outdoor ini memberikan tema alami. Dengan elemen kayu dan batu, serta beberapa dekorasi tanaman hijau, dijamin lo akan dapat merasa santai di tempat nongkrong ini.

Historica Coffee & Pastry

Historica Coffee & Pastry - Tempat Nongkrong Di Surabaya. credit photo: laurangelia.com

Berlokasi di Jalan Sumatera No. 40 dan buka mulai pukul 7 pagi, coffee shop ini menyajikan berbagai minuman kopi serta kudapan dan sarapan yang pas untuk lo memulai hari dan rutinitas. Mengangkat tema industrial, dengan menggunakan warna monokrom, tempat nongkrong ini terlihat ramai baik di pagi atau malam hari.

Dengan suasana monokrom tersebut, nongkrong lo di sini juga akan lebih santai karena lebih tenang dan jauh dari hiruk pikuk kota Surabaya.

Noach Café & Bistro

Noach Café & Bistro - Tempat Nongkrong Di Surabaya. credit photo: laurangelia.com

Bertempat di Jalan Pregolan No. 4 – tempat yang mengusung tema indoor garden ini juga cocok menjadi tempat nongkrong. Suasananya yang tenang dan santai, serta variasi menu makanan dan minuman menjadi salah satu daya tarik para petualang kota Surabaya untuk nongkrong di sini.

Tempat nongkrong ini menggunakan dekorasi dengan warna yang netral, dan didominasi dengan warna hijau dari tanaman-tanaman yang ditaruh diruangan tersebut. Oleh karena itu, tidak heran jika suasana di tempat nongkrong ini menjadi lebih santai.

Cattura Espresso

Cattura Espresso - Tempat Nongkrong Di Surabaya. credit photo: hngrynow.com

Bertema industrial yang modern dan minimalis, Cattura Espresso menjelma menjadi tempat nongkrong di Surabaya yang ramai dikunjungi para petualang dan traveller. Mempunyai dua bagian untuk nongkrong, yaitu indoor dan outdoor, bagian kedua outdoornya yang menjadi favorit untuk nongkrong.

Hal ini dikarenakan oleh dekorasinya yang minimalis serta berbagai tanaman yang menggantung di pot, menambah nuansa rumahan yang santai. Tidak heran jika menjelang akhir pekan, tempat ini akan selalu ramai oleh para petualang Kota Surabaya.

Kudos Café

Kudos Café - Tempat Nongkrong Di Surabaya. credit photo: hngrynow.com

Berlokasi di Pakuwon Square AK2 No. 3, tempat nongkrong di Surabaya ini juga menjadi salah satu favorit para petualang kota untuk bersantai dan melepas penat dari rutinitas. Berdekorasi minimalis dan nilai seni yang cukup tinggi, tempat nongkrong ini akan terlihat ramai saat akhir pekan.

Banyaknya tanaman hijau yang ada ditempat nongkrong ini, juga menambah nuansa alam bebas dan rumahan yang nyaman sehingga banyak para petualang kota yang menghabiskan waktunya lama di sini. Selain itu, variasi makanan serta minuman kopinya juga menjadi salah satu yang terbaik di Surabaya.

Babeh Street

Babeh Street - Tempat Nongkrong Di Surabaya. credit photo: kulinersby.co.id

Tempat nongkrong di Surabaya ini bisa lo nikmati tanpa budget yang besar, bro. Berlokasi di Jalan Slamet No. 31, tempat ini menawarkan lo berbagai varian makanan dan minuman yang bisa menambah suasana santai lo.

Berkonsep minimalis dengan furniture kayu dan warna yang netral, menambah suasana santai di sini. Oleh karena itu, dengan tempat yang nyaman serta harga makanan dan minuman yang tidak menguras kantong, nongkrong di sini menjadi salah satu pilihan bagi para petualang di sana.

Thirty Three Brew

Thirty Three Brew - Tempat Nongkrong Di Surabaya. credit photo: blog.conecmall.com

Tempat nongkrong satu ini memang nyaman sekali nih, bro. Berlokasi di Jalan Jawa No. 31, Cahaya temaram yang berkolaborasi dengan elemen kayu serta batu alam dan tanaman rambat yang menambah keteduhan, membuat suasana nongkrong akan semakin santai.

Thirty Three Brew juga menyediakan berbagai macam varian minuman kopi. Oleh karena itu, nongkrong dan ditemani kopi enak akan menjadi salah satu sweet escape untuk para petualang yang ada di Surabaya dan sekitarnya.

Dari tujuh tempat nongkrong di Surabaya yang sudah disebutkan di atas, apakah sudah ada yang masuk ke dalam daftar traveling lo? Bro, berpetualang juga memerlukan istirahat, jadi santai sejenak di tempat nongkrong yang ada di Surabaya adalah salah satu cara asyik untuk menyegarkan tubuh lo, nih.

Wah bagaimana, sudah ada keinginan untuk santai dan nongkrong bersama-sama? Jangan lupa rekomendasikan tempat-tempat nongkrong di Surabaya di atas ini ya ke teman-teman lo. Oh iya, jika lo juga ada tempat nongkrong yang asyik di Surabaya, silahkan lo mention di kolom komentar ini ya!

Bisa jadi rekomendasi lo juga lebih seru, dan yang pasti bisa untuk nongkrong asyik dan santai, bersama-sama teman-teman nih, bro. Sesekali rehat dari petualangan alam bebas dan petualangan rutinitas juga perlu, lho!

 

Source

Feature Image - foody.id


Please login to comment
4 COMMENTS
Blend Boto Mumu
April 3, 2018 at 2:17 PM

Kereennnnnnn


yogo purwanto
April 5, 2018 at 8:37 AM

keren bgt


Iiq Thoriq El-tuerto
April 5, 2018 at 10:28 PM

ASYIK JUGA TUH


Sunaryo Widodo
April 17, 2018 at 11:38 PM

Recommended...