APR 12, 2018

ROCKADVENTURE 2018 BERHASIL MENGGUNCANG MOJOSEMI FOREST PARK [100% SUKSES]

Bro, masih rela ketinggalan dari segala keseruan di ROCKADVENTURE 2018? ROCKADVENTURE kemarin berhasil menggoncang Mojosemi Forest Park, Magetan!


Tanggal 7 dan 8 April 2018 kemarin, waktu di mana sebuah perhelatan besar sudah diselenggarakan. Bertepatan di tengah hutan dengan pepohonan besar dan pemandangan yang masih terjaga kelestariannya, Mojosemi Forest Park diguncang oleh ROCKADVENTURE 2018.

Salah satu tempat favorit bagi para petualang, baik dari dalam negeri sendiri atau mancanegara, Mojosemi Forest Park mempunyai daya tarik tersendiri untuk mereka, agar selalu kembali ke sini. Tepat dibawah kaki Gunung Lawu, Mojosemi Forest Park menjadi salah satu tempat petualang yang mempunyai pemandangan alam dan fasilitas yang lengkap.

Super Friends Tiba di Mojosemi Forest Park, Magetan

ROCKADVENTURE 2018, sebuah konser musik di alam terbuka, yang sudah ditunggu-tunggu oleh para Super Friends dari berbagai daerah. Maklum, acara tahunan yang digelar oleh SuperMusic dan SuperAdventure sudah memasuki kota ketiganya, yaitu Magetan dan bertepatan di Mojosemi Forest Park.

Tidak kalah dengan dua kota sebelumnya, yaitu Yogyakarta dan Semarang, Super Friends yang berasal dari Magetan dan sekitarnya dengan antusias mengikuti acara super ini. Hal ini bisa terbukti dengan penjualan tiket yang cepat habis terjual.

Antusias Super Friends!

Line up, atau para performer yang mengisi ROCKADVENTURE 2018 di Magetan tidak bisa dianggap sebagai musisi yang biasa-biasa saja. Sebut saja seperti The SIGIT, Andra and The Backbone, Roy Jeconiah, John Paul Ivan, Robi Navicula, Equaliz, Gloria Jessica dan DJ Eleonora.

Sudah jelas kiprah mereka di dunia musik Indonesia, tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Walau performer ini dibilang kelas kakap, tetapi tidak serta membuat mereka untuk canggung dengan para Super Friends.

Hal ini bisa dibuktikan dari saling bertegur sapa, berfoto bersama, bahkan sampai bertukar pengalaman dari para performer serta Super Friends. Tidak ada batasannya antara para performer dan Super Friends di ROCKADVENTURE 2018 adalah salah satu daya tarik utama di acara ini.

Berbaurnya para performer dan Super Friends juga terlihat di Sabtu sore hari, ditengah cuaca yang mulai dingin karena kabut mulai turun di Mojosemi Forest Park, menambah suasana intim antara performer dan Super Friends dalam sharing session.

Robi Navicula Beraksi!

John Paul Ivan, Roy Jeconiah, Rekti The SIGIT, Andra, dan Robi Navicula, dengan bersemangat menceritakan pengalaman mereka kepada para Super Friends. Mereka menceritakan sebuah kebangkitan dari zona nyaman, ke titik di mana harus mengambil resiko untuk kemajuan musik mereka.

Tidak mudah membalikan telapak tangan. Setidaknya, itu yang bisa dipahami dari cerita-cerita John Paul Ivan dan Roy Jeconiah, yang harus bertahan dan berjuang untuk idealisme musik mereka. Lalu, mereka juga bercerita bahwa bertahan, dan konsistensi untuk selalu berusaha, akan menghasilkan sesuatu yang tidak ternilai.

Saat mereka mengakhiri cerita tersebut, riuh rendah tepuk tangan hingga teriakan semangat para Super Friends menggema di sana, I DARE!

Keintiman tersebut berlanjut sampai para performer naik panggung. Equaliz, salah satu finalis SuperMusic Rockin’ Battle, membuka acara dengan baik. Walau Mojosemi Forest Park sempat diguyur hujan deras, dan membuat medan yang mereka injak menjadi lebih menantang, Super Friends tetap semangat untuk mengikuti keseluruhan acara tersebut.

Semangat Super Friends semakin menjadi-jadi saat The SIGIT naik panggung. Dengan membawakan lagu-lagu andalan seperti Horses, Clove Doper, dan Black Amplifier, Super Friends dengan asyik serta semangat bernyanyi bersama mereka.

The SIGIT Mengguncang Mojosemi Forest Park!

Semangat tidak kendur dari alunan distorsi keras setelah The SIGIT turun, karena Andra and The Backbone juga sukses untuk membuat Mojosemi Forest Park menggema karena teriakan para Super Friends.

Andra and The Backbone!

Suasana sedikit tenang, mendayu hingga terasa keintimannya saat Gloria Jessica bernyanyi bersama Super Friends. Ditemani dengan rintik hujan yang mereda, langit malam yang jelas, Gloria Jessica sukses untuk membawakan salah satu lagu andalannya, yaitu Sky Full of Stars dari Coldplay.

Semangat para Super Friends dalam mengikuti seluruh rangkaian ROCKADVENTURE 2018 di Magetan, Mojosemi Forest Park, terlihat dari keberanian mereka untuk mencoba seluruh permainan yang penuh tantangan di sana.

Bouldering Untuk Memacu Kekuatan Lo!

Sebut saja Bouldering, Hanging Traverse, Bungee Trampoline, dan Archery – permainan yang penuh tantangan ini juga sukses membuat para Super Friends puas dengan ROCKADVENTURE 2018. Setelah mereka mengikuti permainan tersebut, mereka mendapat kartu untuk ditaruh di lucky dip yang akan membuat mereka memenangkan sebuah hadiah.

Berbicara tentang hadiah, selama ROCKADVENTURE 2018 kemarin berlangsung, para Super Friends juga bisa mengikuti tantangan Boomerang Challenge untuk kemudian diunggah ke Instagram mereka. Gaya paling keren dari Boomerang Challenge tersebut akan mendapatkan hadiah yang keren dari Braven, speaker berbasis Bluetooth yang cocok untuk berbagai petualangan lo!

Keseruan ROCKADVENTURE 2018 tidak selesai hanya di hari Sabtu saja. Keesokan harinya, Minggu pagi dengan sinar matahari yang menembus pepohonan, jamming session dimulai. Pagi tersebut mulai diisi oleh Equaliz yang berkolaborasi dengan Rekti The SIGIT, serta John Paul Ivan dengan Roy Jeconiah.

Minggu pagi kemarin sukses menjadi penyemangat para Super Friends di ROCKADVENTURE 2018. Menjelang siang hari, setelah pengumuman pemenang lucky dip dan Boomerang Challenge dengan hadiah-hadiah menarik, ROCKADVENTURE 2018 ditutup dengan foto bersama.

ROCKADVENTURE 2018! I DAREEE!!!

Bro, ROCKADVENTURE 2018 tinggal menyisakan tiga kota lagi, yaitu Kuningan, Sukabumi, dan Bandung. Oleh karena itu, buat lo yang sudah melewatkan acara ini, tentunya lo tidak mau mengulangi hal yang sama, kan? Tunggu apa lagi, segera cek rockadventure.id untuk mengikuti tiga kota selanjutnya!

 


Please login to comment
2 COMMENTS
Sunaryo Widodo
April 15, 2018 at 10:43 PM

Keren banget , top Markotop...


Hengky kik
May 3, 2018 at 11:01 PM

ga ikut Rock adventure ..menyatu dengan alam sambil nonton musik rock dan aneka game yang menantan g