ROCKADVENTURE 2018 - Destinasi Terakhir Tanakita Camp Ground, Sukabumi

Sudah siap untuk destinasi terakhir ROCKADVENTURE 2018 di Tanakita Camp Ground, Sukabumi bro? Lihat saja informasinya di bawah ini!

ROCKADVENTURE 2018 - Destinasi Terakhir Tanakita Camp Ground, Sukabumi

Bro, ROCKADVENTURE sudah mencapai di destinasi terakhirnya nih. Buat lo yang belum pernah datang ke acara ini, langsung saja cari informasinya di rockadventure.id. Karena mungkin saja lo masih bisa dapat tiketnya.

Untuk pembelian tikenya sendiri, lo bisa memilih tiket Rock Star, Adventurer, atau Crowd. Buat lo yang ingin mendapatkan tiket gratis, coba aja ikutan kuis yang diadakan oleh SuperAdventure di Instagram dan langsung cek Instastorynya yaa. Tiga pemenang dari kuis tersebut bisa mendapatkan tiket Rock Star gratis!

Di destinasi terakhirnya ini, ROCKADVENTURE akan datang ke Sukabumi. Lebih tepatnya di Tanakita Camping Ground. Terletak di kaki Gunung Gede Pangrango dengan ketinggian 1100 mdpl. Tentu keseruan yang menantang akan menanti kedatangan lo.

Udara sejuk pasti akan menghampiri lo setiap waktu di ROCKADVENTURE destinasi Sukabumi ini. Karena pada siang hari perkiraan suhu di Tanakita Camping Ground akan mencapai 20 hingga 22 derajat celcius. Serta pada malam hari akan mencapai 18 hingga 10 derajat celcius.

Uang Tunai Lebih

ROCKADVENTURE 2018 - Destinasi Terakhir Tanakita Camp Ground, Sukabumi

Ilustrasi Mesin ATM. Credit: digitaltrends.com

Nah, buat lo yang ingin datang atau sudah mendapatkan tiket ROCKADVENTURE destinasi Sukabumi, tentunya sebuah keharusan untuk membawa uang tunai lebih. Karena perlu diketahui dari tempat diselenggarakan acara ini tidak memiliki akses untuk mengambil uang di ATM.

Karena akan terdapat beberapa booth yang tentunya akan menggoda lo untuk membeli produk mereka. Ambil kata saja misalkan lo ingin meminum sesuatu yang segar, terdapat booth Yuzu yang selalu menawarkan minuman teh dengan aneka rasa yang menyegarkan.

Obat Pribadi

ROCKADVENTURE 2018 - Destinasi Terakhir Tanakita Camp Ground, Sukabumi

Ilustrasi Obat-Obatan Pribadi. Credit: healthcarepackaging.com

Selain uang tunai lebih, lo juga harus membawa obat-obatan pribadi lo yaa bro. Jangan sampai ketinggalan. Karena ini untuk kebaikan lo juga, kalau misalkan lo tiba-tiba merasa kurang fit. Atau buat lo yang memiliki penyakit asma atau alergi, tentunya harus membawa obat-obatannya yaa.

Intimacy

ROCKADVENTURE 2018 - Destinasi Terakhir Tanakita Camp Ground, Sukabumi

Keseruan Penampilan Barasuara Di ROCKADVENTURE Kuningan.

ROCKADVENTURE sendiri juga selalu menawarkan sebuah pengalaman yang enggak akan lo dapatkan lagi selain di acara ini. Yaitu dengan kedekatan lo dengan para pengisi acara. Iyaa bro, benar-benar tanpa adanya batasan.

Bayangkan saja, lo dengan mudahnya akan merasakan serta mengalami berbincang secara intim dengan para musisi papan atas Indonesia. Seperti pada saat sharing session contohnya. Di dalam sharing session tersebut, lo akan mendapatkan beberapa informasi mengenai bagaimana sang musisi top ini melewati beberapa tahap di dalam kehidupan mereka.

Tak hanya musisi, bagi lo para pecinta kopi, lo juga bisa mendapatkan sebuah pengalaman menarik dari Viva Barista. Karena mereka juga akan membagikan segala bentuk informasi seputar kopi Nusantara. Serta beberapa fakta yang sebenarnya terjadi terhadap para petani kopi di Indonesia.

Dengan penampilan para musisi yang memukau lo akan mendapatkan tempat yang sangat dekat dengan mereka. Tanpa adanya barikade yang akan membuat sebuah gap antara lo dengan mereka. Seperti contohnya pada saat Barasuara main di Kuningan, para penonton bisa naik ke atas panggung untuk berdansa bersama.

ROCKADVENTURE 2018 - Destinasi Terakhir Tanakita Camp Ground, Sukabumi

Flyer ROCKADVENTURE Destinasi Sukabumi. 

Untuk destinasi Sukabumi, beberapa musisi papan atas sudah dapat dipastikan akan bermain di sana. Seperti Burgerkill, Scaller dan Rocket Rockers akan mengguncang panggung. Tak berhenti sampai di situ saja bro, OOM LEO BERKARAOKE feat INDRA 7 akan menemani lo dalam menikmati waktu berdansa.

Tak ketinggalan dengan beberapa musisi-musisi pilihan lainnya. Seperti Jakarta Blues Factory sebagai salah satu Mighty 8 dalam ajang Rockin Battle.

Adventure Games

ROCKADVENTURE 2018 - Destinasi Terakhir Tanakita Camp Ground, Sukabumi

Keseruan Adventure Game (Bouldering). 

Kurang lengkap rasanya apabila berpetualang di alam terbuka tanpa adanya beberapa permainan yang menantang nan seru. Pada saat ROCKADVENTURE destinasi Sukabumi nantinya, lo akan mendapatkan kurang lebih 4 permainan.

Bouldering, Archery, Hanging Traverse dan Bungee Trampoline bisa lo nikmati di acara nantinya. Tentunya akan ada lomba seru yang melibatkan ke-empat jenis permainan adventure tersebut. Buat lo yang penasaran terhadapa Adventure Games ini jangan ragu untuk langsung memesan tiketnya yaa, dan lo rasakan sendiri keseruannya.

Tak hanya itu saja, tentunya pengalaman berkemah di alam terbuka akan lo rasakan bro. Apalagi lo akan bertemu dengan para petualang lainnya yang berasal dari Sukabumi dan sekitarnya. Jadi lo bisa berbagi pengalaman serta cerita bersama mereka.

Lo juga bisa menikmati pengalaman membakar BBQ yang tentunya dengan kenikmatan santapannya serta ditemani indahnya malam di alam yang terbuka.

F&B Booth

Tak perlu khawatir bro apabila lo merasa kelaparan, karena akan selalu tersedia F&B booth yang akan selalu terbuka pada saat makan siang dan malam. Serta untuk makanan ringan juga akan selalu tersedia di dalam booth ini.

Kopi atau teh tentu akan menjadi salah satu minuman yang akan selalu ada di saat lo sedang menikmati indahnya suasana di ROCKADVENTURE ini. Namun jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan di dalam area acara ini yaa bro.

Jagalah Kebersihan

ROCKADVENTURE 2018 - Destinasi Terakhir Tanakita Camp Ground, Sukabumi

Ilustrasi Penggambaran Menjaga Kebersihan. 

Berbicara mengenai kebersihan, tentunya sudah menjadi sebuah kewajiban kita bersama yaa bro. Khusus di ROCKADVENTURE ini akan selalu tersedia beberapa tempat sampah yang jaraknya tidak berjauhan tentunya.

Serta lo akan diberikan ash tray pada saat melakukan registrasi ulang. Ash tray atau asbak itu berguna agar lo bisa membuang punting rokok lo pada tempatnya. Karena dari puntung rokok lo itu akan menyebabkan penumpukan sampah yang tentunya akan menganggu kebersihan di area terselenggaranya acara ini.

Dan tentunya dengan kebersihan yang terjaga, kenyamanan lo juga akan terwujud bro. Tentunya hal ini bukan hanya untuk kepentingan lo sendiri, namun untuk kepentingan bersama yang jauh lebih luas.

Jadi, jangan lupa yaa bro untuk datang di ROCKADVENTURE destinasi Sukabumi pada tanggal 5-6 Mei 2018 di Tanakita Camp Ground. Untuk kelengkapan informasinya lo bisa follow Instagram @superadventure.id atau bisa klik di web rockadventure.id.

RockAdventure Beginner Extreme travelling solo traveling solo backpacker

2 COMMENTS

SHARE
please butuh tiker rock star untuk 4orng
Keren banget