MAY 3, 2018

ROCKADVENTURE 2018 BANDUNG, KIARAPAYUNG CAMP SITE, KESERUAN YANG TAK TERGANTIKAN!

ROCKADVENTURE 2018 destinasi Bandung berhasil membuat para Super Friends mendapatkan pengalaman yang berkesan. Bro, jangan sampai lo ketinggalan ROCKADVENTURE selanjutnya di Sukabumi, ya!


Hari Sabtu dan Minggu kemarin, tepatnya pada tanggal 28 – 29 April 2018, Kiarapayung Camp Site menjadi spot untuk ROCKADVENTURE 2018 destinasi Bandung. ROCKADVENTURE, sebuah acara konser musik di alam bebas yang dilengkapi dengan adventure games yang menantang.

Kiarapayung Camp Site dijadikan spot untuk ROCKADVENTURE karena dinilai cocok untuk para petualang dan juga para penikmat musik. Lokasinya yang berada di bawah kaki Gunung Manglayang dan di bawah kaki Gunung Geulis, membuat spot ini mempunyai udara yang sejuk.

Menikmati Suasana ROCKADVENTURE 2018 Destinasi Bandung!

Santai di Tenda Dulu, Bro!

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, di ROCKADVENTURE 2018, selain bisa menikmati konser musik di alam bebas, tersedia juga beberapa adventure games yang menantang dan memacu adrenalin. Sebut saja seperti Bouldering, Hanging Traverse, Archery, dan Bungee Trampoline.

Super Friends Mencoba Hanging Traverse!

Empat adventure games tersebut yang mencuri perhatian para Super Friends yang datang dari Bandung Kota, Bandung Timur, Bandung Barat, Sumedang dan Garut untuk mencoba semua tantangan tersebut. Setelah menaruh barang-barang di tenda masing-masing, Super Friends langsung mencoba berbagai adventure gamesnya.

Serunya Menaklukan Bungee Trampoline!

Ada Archery Juga di ROCKADVENTURE 2018!

Dalam mencoba berbagai adventure games tersebut, Super Friends akan mendapatkan kartu tantangan yang menandakan ia sudah menaklukan adventure gamesnya. Kartu tersebut akan dikumpulkan dan nantinya akan diambil secara acak untuk mendapatkan hadiah keren.

Berlomba Adu Kekuatan di Bouldering, Bro!

Oleh karena itu, Super Friends dengan semangat mencoba semua tantangan yang ada. Ngomong-ngomong soal hadiah, selain random pick dari kartu tantangan Super Friends, ada hadiah menarik juga terutama dari BRAVEN, speaker outdoor yang keren dan bisa didapatkan oleh Super Friends dengan mengikuti Photo Challenge.

BRAVEN, Speaker Outdoor Keren!

ROCKADVENTURE 2018 di Kiarapayung Camp Site ini juga dilengkapi dengan berbagai instagrammable spot. Jadi, para Super Friends bisa mengikuti Photo Challenge dengan berfoto di spot-spot tersebut dengan gaya yang paling seru. Pemenang Photo Challenge akan diumumkan pada akhir acara ROCKADVENTURE.

Santai Sambil Ditemani Speaker BRAVEN!

Kemudian, hal yang tidak bisa Super Friends lewatkan begitu saja adalah Sharing Session. Sharing Session adalah waktu di mana para perwakilan pengisi acara ROCKADVENTURE seperti Rene dari Scaller, Ade dari Sore, dan Ipang, Bongky, Indra serta Pay dari BIP.

Sharing Session di ROCKADVENTURE 2018!

Dipandu dengan Edi Brokoli, Sharing Session diisi dengan berbagai cerita pengalaman dari masing-masing pengisi acara tersebut. Pengalaman mereka bertajuk I DARE, sebuah konsep dan idealisme untuk seseorang yang mempunyai jiwa petualang.

I DARE dari para pengisi acara adalah cerita mereka yang berani keluar dari zona nyaman karena sebuah rasa penasaran dari ketertarikan pada suatu hal. Dari cerita mereka, rasa penasaran dan ketertarikan tersebut adalah dunia musik.

Untuk mendapatkan dan memenuhi passion serta semangat dalam bermusik, mereka juga bertahan dengan berbagai tantangan yang ada. Pada akhirnya, dari segala perjuangan yang sudah ditempuh, mereka dapat apa yang mereka mau, yaitu berkarya dalam dunia musik.

Lalu, Sharing Session juga dilanjutkan dengan cerita petualangan di dunia kopi dari Viva Barista. Diisi oleh Rissa Navratilova – menceritakan proses kopi dari petani hingga sampai ke para penikmat kopi. Selain itu, Rissa juga menceritakan perkembangan kopi di Indonesia sekarang ini.

Sharing Session Dari Viva Barista!

Setelah Viva Barista, ada perwakilan dari BRAVEN yaitu mas Widi yang memberitahu tentang apa itu Speaker BRAVEN. BRAVEN adalah salah satu speaker outdoor dengan berbagai keunggulan. Beberapa keunggulannya adalah Water Resistant dan Waterproof, artinya walau terjatuh di air dan belum melebihi 30 menit, Speaker Braven akan masih berfungsi dengan baik.

Sharing Session Juga Dari BRAVEN!

Kemudian, Speaker Braven juga tahan banting. Walau terjatuh, Speaker ini juga masih berfungsi dengan baik juga. Dilengkapi dengan desain yang pas untuk petualangan, serta charging system tenaga surya, Speaker Braven adalah salah satu gear yang direkomendasikan untuk menemani di sebuah petualangan.

Begitu Sharing Session selesai, Super Friends semakin banyak yang mendekat ke panggung karena ada Radioaktif yang sukses untuk membuka ROCKADVENTURE 2018! Hentakan musik khasnya membuat para Super Friends semakin bersemangat untuk bernyanyi bersama.

Radioaktif On Stage!

Suasana ditambah semangat karena setelah Radioaktif, SCALLER ft Strings Ensemble by Forteboys juga berhasil membuat Super Friends bernyanyi dan seru-seruan di depan panggung. Stella Gareth dan Rene Karamoy berhasil mewarnai ROCKADVENTURE dengan musik khas mereka.

SCALLER di ROCKADVENTURE 2018 Destinasi Bandung!

Kiarapayung Camp Site dengan udara dinginnya membuat Super Friends tergerak untuk mengenakan baju hangat dan jaket mereka dan suasana menjadi lebih santai. Hal ini dikarenakan oleh SORE yang sudah berada di atas panggung. Dengan alunan musik yang khas dari SORE, Super Friends terlihat lebih enjoy menikmati ROCKADVENTURE kali ini.

Keseruan SORE Saat Manggung di ROCKADVENTURE 2018 Destinasi Bandung!

Setelah SORE, salah satu yang ditunggu-tunggu untuk naik ke atas panggung juga adalah BIP! Digawangi oleh Ipang, Pay, Bongky dan Indra – BIP sukses mengguncang Kiarapayung Camp Site. Tidak ada lagi batasan antara Super Friends dengan BIP. Suasana intim ini terlihat saat BIP bercengkrama dengan para Super Friends dari atas panggung.

Bahkan Ipang, sang vokalis mengajak satu Super Friends untuk bernyanyi dan seru-seruan bersama mereka. Tidak hanya dengan BIP, kecanggungan sudah tidak lagi terlihat di ROCKADVENTURE, Super Friends bebas untuk ngobrol dengan siapa saja. Tidak sedikit yang meminta foto bersama dengan Stella dan Rene dari SCALLER serta Ade dari SORE.

BIP Buat Suasana ROCKADVENTURE 2018 Destinasi Bandung Makin Seru!

Suasana intim seperti ini yang menjadi ciri khas dari ROCKADVENTURE 2018. Tidak ada lagi batasan atau rasa canggung antara Super Friends dengan para pengisi acara, semua melebur jadi satu. Oleh karena itu, sudah tidak ada alasan lagi untuk lo ketinggalan ROCKADVENTURE 2018 selanjutnya yang akan diselenggarakan di Sukabumi nanti, ya.

Keesokan harinya, ROCKADVENTURE 2018 terus semakin seru. Hal ini terlihat dari Jamming Session yang dilakukan oleh Radioaktif, yang berkolaborasi dengan Stella dari SCALLER, Ade dari Sore, serta Pay dan Ipang dari BIP. Suasana pagi menjelang siang tersebut semakin seru.

Super Friends Memang Keren, Nih!

Keseruan tersebut ditambah saat Super Friends mengikuti adventure marathon games. Dipandu oleh Edi Brokoli, Super Friends dengan semangat mengikuti tantangan yang ada. Tidak lama kemudian, pemenang random pick dari adventure games card, pemenang adventure marathon games dan pemenang Photo Challenge diumumkan.

Wih Ayik Banget Nih Nikmatin Suasana di ROCKADVENTURE 2018!

Pemenang pertama dari random pick adventure games card dan pemenang pertama dari Photo Challenge mendapatkan speaker keren dari BRAVEN. Setelah itu, seperti ROCKADVENTURE 2018 sebelumnya, foto bersama menjadi simbol acara keren ini selesai.

Para Pemenang!

Nah bro, dengan berbagai keseruan yang sudah disebutkan di atas, lo sudah tidak punya alasan lagi untuk melewatkan ROCKADVENTURE 2018. Perlu lo ketahui nih, ROCKADVENTURE 2018 hanya tinggal menyisakan satu kota lagi, yaitu Sukabumi tepatnya Tanakita Camp Ground.

ROCKADVENTURE 2018 Destinasi Bandung, I DAREEE!

Oleh karena itu, segera beli tiketnya di rockadventure.id dan jangan sampai kehabisan lagi dan sampai bertemu di ROCKADVENTURE 2018 destinasi Sukabumi!

 

 

 


Please login to comment
2 COMMENTS
m.rizma tyan a.m
May 4, 2018 at 12:43 AM

Edans pisan


Hengky kik
May 10, 2018 at 10:32 PM

emang Rockadventure paling mantap dan keeren, baru sekali nonton musik sambil ngecamp dan terasa dekat peserta dengan artis" nya