MAY 27, 2018

5 Rekomendasi Tempat Ngopi Yang Instagrammable Saat Berpetualang di Jepang!

Berpetualang ke Jepang dan ingin menghabiskan waktu rehat di tempat ngopi dan nongkrong? Berikut 5 rekomendasi tempatnya yang seru, asyik dan instagrammable!


Sedang berpetualang ke Jepang dan ingin mencoba tempat ngopi dan dan nongkrong asyik di sana? Wah, cukup pas nih karena kali ini lo akan mengetahui 5 rekomendasi tempat ngopi dan nongkrong di Jepang, khususnya di Tokyo!

Tidak jauh dengan kota metropolitan lainnya, Tokyo, Jepang juga mempunyai berbagai macam tempat ngopi dan nongkrong yang asyik, lho. Selain asyik, tempat ngopi dan nongkrong ini juga termasuk yang instagrammable, lho.

Dengan suasana yang ramah dan teduh, berbagai tempat ngopi dan nongkrong di Tokyo, Jepang ini – juga kerap selalu diburu oleh para petualang, yang ingin mencoba mendapat suasana santai di tempat ngopi dan nongkrong di Tokyo, Jepang.

Keberadaan 5 tempat ngopi dan nongkrong di Tokyo – Jepang ini juga dipengaruhi oleh berbagai factor. Salah satunya adalah sosial media. Popularitas dan keberadaan tempat ngopi dan nongkrong ini juga dipengaruhi oleh informasi yang tersebar di sosial media.

Wajar, hal ini terjadi karena tidak sedikit para petualang yang mengabadikan momen seru mereka dengan bentuk foto atau video dan dibagikan di berbagai sosial media juga, khususnya di Instagram. Nah, hal ini juga menjadikan tempat ngopi dan nongkrong di Tokyo, Jepang instagrammable.

Oke bro, berikut 5 rekomendasi tempat ngopi dan nongkrong asyik di Tokyo, Jepang, yang seru dan instagrammable.

Little Nap Coffee Stand

Little Nap Coffee Stand. credit photo: tiptoeingworld.com

Berlokasi di dekat Yayoi Park, seperti namanya, tempat ngopi dan nongkrong ini mungil dan kecil. Namun, walau kecil dan mungil, banyak petualang yang bergantian untuk menghabiskan waktu beristirahatnya dan nongkrong bersama para petualang lain.

Little Nap Coffee Stand menyajikan berbagai minuman olahan kopi, termasuk minuman kopi dengan teknik manual brew, dan menyediakan juga berbagai jenis biji kopi dari berbagai origin atau tempat. Di tempat mungil ini, sudah banyak cerita yang dibagikan di antara para petualang.

Tidak karena tempatnya yang kecil, dan tidak instagrammable, lho. Justru, Little Nap Coffee Stand juga dikenal dari berbagai sosial media, khususnya Instagram. Banyak para petualang yang mengetahui tempat ngopi dan nongkrong ini dari Instagram.

Steamer Coffee Company

Steamer Coffee Company. credit photo: cherryblossomstreet.com

Hiroshi Sawada, orang dibalik Steamer Coffee Company ini tidak lelah dan bosan mengenalkan latte art kepada berbagai orang dan petualang, yang mampir ke tempat ngopi dan nongkrongnya. Lokasinya yang sedikit jauh dari stasiun kereta, tidak membuat tempat ngopi dan nongkrong ini sepi pengunjung.

Steamer Coffee Company tidak hanya untuk para petualang yang ingin menghabiskan waktu istirahatnya saat berada di Jepang, lho. Pagi menjelang siang, di tempat ngopi dan nongkrong ini akan selalu ramai juga oleh para pebisnis yang sibuk berpresentasi dan rapat.

Steamer Coffee Company juga nyaman untuk melakukan rapat dan diskusi sederhana. Buka dari jam 8 pagi sampai jam 6 sore, Steamer Coffee Company ini mempunyai berbagai signature minuman olahan kopi. Wah, kalau lo ke sini, tidak resmi jika tidak menikmati minuman khas tersebut.

Sarutahiko Coffee

Sarutahiko Coffee. credit photo: sprudge.com

Tempat ngopi dan nongkrong ini didirikan oleh seorang aktor bernama Tomoyuki Otsuka. Setelah dibuka pada tahun 2011, coffee shop ini langsung diserbu pecinta kopi di Tokyo. Maklum saja, Sarutahiko Coffee melegenda karena kualitas kopinya yang sudah tidak diragukan lagi.

Interior coffee shop-nya juga ciamik dan enak dipandang mata. Kalau lo menelusuri postingan Instagram-nya, pasti tahu dan mengetahui bagaimana dekorasi tempat ngopi dan nongkrong ini sangat instagrammable. Untuk lo yang akan ke sini, jangan takut kehabisan, karena tempat ngopi dan nongkrong ini akan buka untuk lo dari jam 8 pagi, sampai jam 1 dini hari.

Dengan jam buka seperti itu, tidak heran jikan banyak petualang dan pengunjung yang santai menghabiskan waktunya berlama-lama ditempat ini. Sarutahiko Coffee juga menyediakan berbagai single origin kopi dan kopi specialty, lho.

Nalu 76 Coffee

Nalu 76 Coffee. credit photo: pinterest.com.au

Berlokasi di Shibuya, Tokyo – Nalu 76 Coffee mendapat predikat sebagai salah satu tempat ngopi dan nongkrong yang asyik dan unik, nih. Pasalnya, tempat ngopi dan nongkrong ini adalah hasil gabungan antara coffee shop dan salon.

Wah untuk lo yang akan memanjakan diri, tempat ngopi dan nongkrong ini cocok sekali untuk didatangi, lho. Buka dari jam 11 siang sampai jam 11 malam, Nalu 76 Coffee selalu ramai dikunjungi berbagai latarbelakang dari petualang.

Mereka yang datang dari dalam negeri sendiri atau mancanegara, cukup puas dengan pelayanan serta berbagai fasilitas dan tentu minuman kopinya. Keunikan lain dari tempat ngopi dan nongkrong ini adalah lo bebas untuk membawa binatang peliharaan, karena tempat ini ramah akan berbagai binatang peliharaan.

Lattest Omotesando

Lattest Omotesando. credit photo: travelwithnanob.com

Tempat ngopi dan nongkrong yang terakhir ini berlokasi ditempat yang agak sedikit tersembunyi. Hal ini dikarenakan oleh kenyamanan para petualang yang ingin rehat dari perjalanan atau petualangannya. Lattest Omotesando menyediakan berbagai gaya latte art.

Berbagai gaya latte art tersebut berasal dari tangan-tangan handal, lho. Hal ini dikarenakan oleh tempat ngopi dan nongkrong ini dihuni oleh berbagai barista yang handal, serta bersertifikasi. Artinya, barista di sini sudah mempunyai kemampuan di atas rata-rata barista lainnya.

Selain latte art, minuman kopi yang disediakan di sini juga termasuk para kopi single origin dan kopi specialty. Oleh karena itu, tempat ngopi dan nongkrong ini termasuk coffee shop yang lengkap berbagai menu variasi minuman kopinya.

Wah bagaimana nih bro? Apakah lo semakin penasaran dengan 5 tempat ngopi dan nongkrong yang ada di Jepang? Apakah salah satunya sudah masuk ke dalam daftar perjalanan dan petualangan lo? Kalau iya, siapkan hari libur dan berangkat berpetualang ke Jepang!

 

Source

Feature Image - globalblue.com

 


Please login to comment
4 COMMENTS
Sunaryo Widodo
June 7, 2018 at 2:51 PM

Mantap kopinya.... Ajiiibbb....


Muhammad muhlis
June 9, 2018 at 9:11 PM

Keren banget


Hengky kik
June 12, 2018 at 3:21 AM

kereeeeen ....thanks sudah berbagi


hengky tri kurniawan
June 17, 2018 at 3:46 AM

kapan waktu ingin mencobanya