JUN 12, 2018

Powerbank Super Kuat, Jackery PowerBar Cocok Menemani Lo Untuk Berpetualang!

Berpetualang dengan membawa berbagai perangkat elektronik? Lengkapi petualangan lo dengan menggunakan Jackery PowerBar untuk seluruh perangkat elektronik lo, nih!


Berpetualang zaman sekarang tidak hanya mengandalkan beberapa peralatan elektronik saja, bro. Sebut saja ada handphone, gps, senter, speaker outdoor, dan beberapa peralatan lainnya yang membutuhkan daya baterai besar.

Pertanyaanya, bagaimana mendapatkan daya besar untuk mengisi baterai-baterai dari peralatan tersebut? Tenang saja bro, perkembangan teknologi sekarang ini juga semakin mumpuni untuk mendukung perjalanan dan petualangan lo.

Powerbank Super Kuat, Jackery PowerBar Cocok Menemani Lo Untuk Berpetualang! credit photo: techaeris.com

Salah satu jawaban dari pertanyaan di atas adalah Powerbank. Salah satu penyimpan daya listrik yang bisa digunakan sebagai sumber daya sementara saat lo berpergian, dalam perjalanan, serta dalam petualangan.

Namun, powerbank yang seperti apa nih yang bisa lo gunakan untuk berpetualang? Banyak dari powerbank yang dijual di pasaran Indonesia yang mempunyai bentuk besar, dan fitur yang tidak mendukung lo saat berpetualang.

Powerbank Super Kuat, Jackery PowerBar Cocok Menemani Lo Untuk Berpetualang! credit photo: chargerharbor.com

Umumnya, semakin besar daya listrik yang bisa disimpan di powerbank tersebut, akan semakin besar pula bentuk dari powerbanknya. Nah, hal ini yang tidak efisien untuk lo bawa sebagai salah satu peralatan petualangan lo.

Bentuk besar serta minim fitur dan hanya mengandalkan daya listrik besar yang disimpan di powerbank tersebut tidak cukup untuk menemani lo dalam perjalanan serta petualangan. Untuk itu lo perlu mempunyai powerbank yang mumpuni, nih.

Powerbank Super Kuat, Jackery PowerBar Cocok Menemani Lo Untuk Berpetualang! credit photo: techaeris.com

Dan, salah satu rekomendasi jenis powerbank yang bisa lo gunakan saat berpetualang atau berpergian kea lam bebas adalah Jackery PowerBar. Apa itu Jackery PowerBar? Bro, Jackery PowerBar adalah powerbank yang mempunyai bodi relative ringkas, dibanding dengan powerbank lainnya.

Apakah Dapat Menyimpan Daya Besar?

Powerbank Super Kuat, Jackery PowerBar Cocok Menemani Lo Untuk Berpetualang! credit photo: thegadgetflow.com

Walau mempunyai bodi dan bentuk yang relatif lebih kecil dan ringkas, namun kekuatan daya simpan Jackery PowerBar dapat menembus 20.800 mAh. Dengan daya sebesar itu, lo tidak perlu takut untuk berpetualang sejauh apapun, dan dalam waktu kapanpun.

Pada saat malam hari, Jackery PowerBar ini akan jelas sangat berguna untuk beberapa peralatan lo. Untuk handphone atau gps yang sudah satu hari digunakan, bisa lo isi dayanya berulang kali dengan daya yang disimpan oleh Jackery PowerBar tersebut.

Daya dengan kapasitas besar ini mampu mengisi daya listrik berulang-ulang untuk berbagai peralatan lo. Senter portable yang biasa lo gunakan untuk berpetualang, pasti aman ketika lo isi kembali daya listriknya dengan Jackery PowerBar ini.

Fitur Mengisi Ulang Dengan Cepat

Powerbank Super Kuat, Jackery PowerBar Cocok Menemani Lo Untuk Berpetualang!. credit photo: getdatgadget.com

Jackery PowerBar membawa baterai dengan kapasitas 20800mAh. Kabar baiknya, Jackery PowerBar dilengkapi dengan 3 port output USB yang didukung fitur isi ulang cepat dan satu port AC output.

Dengan demikian lo bisa menggunakannya untuk isi ulang semua baterai gadget dari smartphone, tablet, kamera, bahkan laptop. Jackery PowerBar juga bisa digunakan untuk mengisi ulang hingga 4 gadget sekaligus secara bersamaan. Kapasitas baterainya yang 20800mAh ini bisa digunakan untuk mengisi ulang baterai smartphone hingga sekitar 10 kali dan isi ulang MacBook Pro 15 inci hingga 70%.

Powerbank Super Kuat, Jackery PowerBar Cocok Menemani Lo Untuk Berpetualang! credit photo: digitaltrends.com

Wah bagaimana bro? Petualangan lo pasti akan lebih seru dengan segala perangkat elektronik lo yang sudah terisi daya penuh, nih. Nah, untuk lo yang sudah penasaran dengan perangkat ini, lo perlu membuka situs Amazon, sebuah situs jual beli yang bersifat global untuk menemukan produk ini.

Ya, sayangnya, produk multifungsi ini belum bebas dijual di Indonesia, oleh karena itu, lo perlu memesan barang ini langsung ke beberapa penjual di luar negeri. Untuk masalah harga, dalam situs Amazon, terbilang rata-rata harga perangkat ini sebesar $149.99 atau sekitar Rp. 1.700.000 saja.

Terbilang cukup terjangkau untuk perangkat dengan fitur yang mumpuni ini untuk berbagai aktivitas. Terlebih, untuk lo yang suka membawa banyak perangkat elektronik saat berpetualang, Jackery PowerBar ini adalah salah satu jawaban dari pertanyaan petualangan lo, nih.

 

Source

Feature Image - tripsavvy.com


Please login to comment
1 COMMENTS
Hendy Nugroho
October 2, 2018 at 4:43 AM

Wah POWERBANK RASA AKI HAHAHA.