SEP 15, 2018

Monster Road 2018: Keseruan yang Akan Terus Berlanjut di Kota Cirebon!

Keseruan dari Monster 2018 akan terus berlanjut di Kota Cirebon. Nah, buat lo yang ingin tahu bagaimana suasana yang akan lo dapatkan di sana, simak saja beberapa informasinya di bawah ini! Jangan sampai ketinggalan akan serunya acara ini yaa bro!


Monster Road 2018 masih akan terus berlanjut nih bro, untuk kota kedua akan berlangsung di Cirebon pada tanggal 29 September 2018, tepatnya di Grage City Mall. Tentunya dengan keseruan yang menantang adrenalin akan lo rasakan sepanjang acara ini. Deruan suara mesin mobil-mobil offroad akan terdengar seperti monster yang sedang meraung.

Acara yang akan berlangsung satu hari penuh ini memiliki sebuah suasana dengan tensi yang cukup tinggi loh, bagaimana tidak, para pembalap yang ikut serta meramaikannya harus melewati beberapa tantangan atau obstacle yang tidak masuk akal. Sehingga kepiawan para pembalap akan terus diuji kurang lebih selama 6 jam dalam sehari.

Bukan hanya itu saja, kendaraan yang digunakan pun berbeda bila dibandingkan dengan offroad-offroad pada umumnya. Mulai dari bentuknya hingga perlengkapan lainnya yang cukup membuat lo terhibur dengan kegarangannya.

Monster Road 2018: Keseruan yang Akan Terus Berlanjut di Kota Cirebon!

Perlu lo ketahui juga nih, kalau di dalam acara Moster Road ada kategori-kategori berdasarkan cc yang akan diperlombakan. Mulau dari kelas 1.000cc, kelas dibawah 1.001cc – 2.500cc hingga kelas di atas 2.501cc – 4.800cc. Sehingga acara pun akan sangat terasa suasana kompetitif yang seru

Nah, buat lo yang belum tahu sebenarnya apa itu Monster Road, Monster Road ialah sebuah perlombaan offroad yang dilakuakn di tengah kota dengan lintasan serta tantangan yang berbeda. Memang ketika lo mendengar kata offroad, terlintas di kepala lo kalau ajang ini akan dilakukan di tengah hutan belantara, dengan medan yang berlumpur atau pun harus masuk ke dalam sungai, namun Monster Road hadir dengan lintasan aspal dan beton. Atmosfer yang akan lo rasakan nantinya tentunya berbeda!

Monster Road 2018, Keseruan yang Akan Terus Berlanjut di Kota Cirebon!

Seperti apa yang sudah berlangsung di kota sebelumnya, ketika lo masuk ke dalam acara Monster Road, lo akan dihadapkan dengan spot foto yang instagrammable. Karena terdapat sebuah ikon yang menarik perhatian, yaitu sebuah mobil offroad dengan ban raksasanya serta bentuknya yang gahar.

Sejak pagi pun Monster Road sudah dimulai dengan atraksi dari pembalap yang menunjukan kepiawannya dengan melintasi obstacle serta mencatat waktu tercepat. Dan untuk sistem penilaiannya pun terbilang mudah untuk lo mengerti. Nilai paling tinggi akan diberikan saat pembalap bisa menyelesaikan seluruh rintangan tanpa menjatuhkan bendera yang ada di beberapa rintangan atau obstavel tersebut.

Namun apabila terjatuh, sang pembalap pun akan dikenakan pinalti atau penguranagn nilai yang akan berpengaruh pada series balapan pada akhirnya. Jumlah nilai pun akan dikumulasi untuk bisa menentukan siapa yang berhak menjadi juara satu.

Gemuruh serta teriakan para penonton akan menjadi sebuah suasana lainnya yang memeriahkan Monster Road ini, sehingga bukan hanya lika-liku atau terjangan mobil-mobil saja yang akan lo rasakan di acara ini. Banyak hal lainnya yang bisa terjadi ketika perlombaan ini berlangsung, mulai dari mobil yang tidak bisa melanjutkan aksinya dikarenakan ban rodanya menyangkut di antara selipan ban besar.

Bukan hanya itu saja, hal yang paling menghantui para pembalap ialah dengan as roda yang bengkok, tangki oli tiba-tiba bocor atau gardannya yang patah. Hal tersebut pun sudah menjadi sebuah bagian dari acara ini, sehingga para mekanik dari setiap tim selalu siap sedia untuk menghadapi situasi ini.

Monster Road 2018, Keseruan yang Akan Terus Berlanjut di Kota Cirebon!

Adrenalin pun akan terus terpompa dengan suara deruan knalpot yang keluar dari mesin mobil yang memilki bentuk seperti monster. Terlebih ketika sang monster tersebut melewati rintangan jungkat-jungkit serta jumping sedan. Monster yang memiliki beban cukup berat tersebut seakan terbang dengan mudahnya. Beberapa pembalap terlihat beradu untuk mencetak waktu tercepat dalam satu putaran di dalam lintasan yang telah tersedia di lokasi berlangsungnya Monster Road.

Bukan hanya keseruan dari perlombaan offroad saja yang bisa lo dapatkan di Monster Road loh, karena terdapat beberapa pilihan adventure games seperti bungee jumping dan bouldering, tentunya buat lo yang suka dengan aktivtias menantang adrenaline, games ini bisa menjadi hal yang patut untuk lo coba.

Monster Road 2018, Keseruan yang Akan Terus Berlanjut di Kota Cirebon!

Ketika hari sudah semakin gelap, keseruan dari Monster Road sendiri akan terus berlanjut. Perlombaannya pun terus bergulir dengan babak final dari setiap kelas atau kategori yang dipertaruhkan. Nah, di setiap selingan perlombaan ini juga terdapat penampilan musik dari pilihan band-band yang tak kalah menariknya.

Semakin malam, hari pun semakin seru dengan gemuruh mobil atau monster yang selalu berteriak untuk mendapatkan waktu tercepat sehingga dapat memenangkan ajang ini. Di hari yang sama pula sang pemenang akan diumumkan.

Monster Road 2018, Keseruan yang Akan Terus Berlanjut di Kota Cirebon!

Ooo iyaa, lo juga bisa mendapatkan kesempatan untuk duduk di dalam kokpit dari monster atau mobil yang diperlombakan di ajang ini loh. Caranya mudah, lo tinggal ikutan kuis yang ada di akun Instagram SuperAdventure lalu pemenangnya akan langsung mendapatkan kesempatan itu. Jadi sebelum lo ketinggalan, enggak ada salahnya untuk langsung ikutan kuis yang ada. Jarang –jarang lo bisa mendapatkan kesempatan emas ini.

Bagaimana bro dengan informasi mengenai apa yang akan terjadi kelak di Monster Road 2018 Kota Cirebon? Daripada kebanyakan mikir, langsung saja siapkan perencanaan lo untuk datang ke acara ini. Karena lo enggak akan menyesal deh. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai acara Monster Road 2018, lo bisa klik disini atau buka saja Instagram @superadventure_id. Semangat selalu bro!


Please login to comment
NO COMMENT YET, BE THE FIRST!