NOV 8, 2018

Ingin Menikmati Keindahan Gunung Fuji Lebih Dekat? Kunjungi 4 Lokasi Ini Bro!

Untuk menikmati panorama Gunung Fuji secara maksimal, ada baiknya lo berkunjung ke beberapa lokasi khusus. Lokasi-lokasi tersebut mendukung wisatawan untuk mengamati pemandangan cantik Fuji secara jelas. Di mana sajakah itu?


Panorama indah Gunung Fuji seringkali mengundang decak kagum dari para wisatawan. Gunung dengan ketinggian 3.776 mdpl ini baiknya lo amati dari beberapa spot tertentu agar keindahannya dapat dinikmati dengan maksimal. Di spot mana sajakah itu?

Berikut adalah deretan tempat terbaik untuk menyaksikan keelokan pemandangan Gunung Fuji secara maksimal.

1. Danau Kawaguchiko

Ingin Menikmati Keindahan Gunung Fuji Lebih Dekat? Kunjungi 4 Lokasi Ini Bro! Photo Credit: zekkei-japan.jp

Ada lima danau yang berlokasi dekat dengan Gunung Fuji, yakni Danau Kawaguchiko. Danau Shoji, Danau Sai, Danau Motosu, dan Danau Yamanaka.Di antara kelima danau tersebut, Danau Kawaguchiko adalah tempat yang pas untuk ingin melihat panorama Gunung Fuji secara jelas. Hal tersebut mungkin dipengaruhi ukuran danau ini yang terbilang luas.

Lo dapat menikmati keindahan gunung Kawaguchiko dengan cara menaiki kapal Ensoleille dan berlayar ke area tengah danau Kawaguchiko. Momen cantik ini dapat dirasakan wisatawan terutama ketika cuaca sedang cerah. Hal

Tarif tiket kapal Ensoille pun terbilang variatif. Penumpang dewasa wajib membayar tiket kapal seharga 930 yen. Sementara itu, penumpang anak-anak dikenakan harga 470 yen.

2. Taman Oishi

Ingin Menikmati Keindahan Gunung Fuji Lebih Dekat? Kunjungi 4 Lokasi Ini Bro! Photo Credit: zekkei-japan.jp

Lo juga berkesempatan melihat keanggunan Gunung Fuji dengan jelas dengan berkunjung ke Taman Oishi. Lokasi taman ini berdekatan dengan danau Kawaguchiko. Dengan demikian, pengunjung dapat menikmati dua wisata alam cantik secara sekaligus di Taman Oishi.

Taman Oishi juga sangat cocok dikunjungi wisatawan yang mencari flora indah. Salah satu jens tanaman yang tumbuh di kawasan Taman Oshi adalah bunga Lavender. Bunga indah tersebut diketahui mekar pada bulan Juni dan Juli. Oleh sebab itu, lo direkomendasikan pergi ke Taman Oishi pada waktu tersebut untuk melihat keindahan bunga ini secara langsung.

3. Puncak Tenjo

Ingin Menikmati Keindahan Gunung Fuji Lebih Dekat? Kunjungi 4 Lokasi Ini Bro! Photo Credit: raxcdn.com

Keindahan Gunung Fuji juga dapat lo nikmati secara maksimal dengan pergi ke puncak Tenjo. Untuk  di sana, lo bisa menaiki kereta gantung bernama Kachi Kachi Yama Ropeway. Kendaraan tersebut akan memudahkan wisatawan untuk sampai ke area puncak Tenjo yang memiliki ketinggian 1.075 meter mdpl.

Kachi Kachi Yama Ropeway akan membawa wisatawan dari stasiun Kohan ke stasiun Fujimidai dalam kurun waktu 5 menit. Kereta gantung ini dapat ditumpangi wisatawan dengan harga 500 yen untuk satu kali perjalanan. Sementara itu, penumpang yang menaiki kereta gantung untuk pulang-pergi akan dikenakan harga 800 yen.  

Di tengah perjalanan dari stasiun Kohan menuju Fujimidai, lo dapat melihat Danau Kawaguchiko dari dalam kereta gantung. Begitu kereta gantung tiba di puncak, lo akan disambut dengan pemandangan gunung Fuji yang menawan. Lo dianjurkan berkunjung ke puncak Tenjo pada waktu pagi hari dalam cuaca cerah agar dapat mengamati panorama Fuji secara jelas.

Lo juga dapat mengunjungi beberapa spot wisata unik di puncak Tenjo. Banyak wisatawan mengambil gambar di sekitar patung kelinci dengan latar belakang Gunung Fuji. Spot foto menarik lainnya di kawasan ini adalah lonceng hati bernama bell of tenjo.

4. Pagoda Chureito

Ingin Menikmati Keindahan Gunung Fuji Lebih Dekat? Kunjungi 4 Lokasi Ini Bro! Photo Credit: kawaguchiko.net

Lo juga dapat mengunjungi Pagoda Chureito untuk menikmati keindahan Gunung Fuji secara puas. Di sana, lo dapat mengamati panorama Fuji ditemani hamparan pohon cemara. Wisatawan juga dapat menghirup udara sambil melihat pemandanagn di sekitar pagoda berwarna merah ini. Untuk sampai ke Pagoda Chureito, lo harus berjalan melewati bukit di belakang tempat tersebut.

Wisata dapat berkunjung tempat ini di berbagai waktu. Saat musim salju tiba, Gunung Fuji akan terlihat mempesona dengan keberadaan salju yang berada di puncaknya. Kala itu, pagoda akan tampak indah karena berdiri menjulang tertutup salju dengan latar langit biru. Pagoda ini juga pas dinikmati wisatawan saat bunga sakura tumbuh bermekaran di sekitar halaman tempat ini.

Jangan lupa mengunjungi tempat-tempat di atas ya bro!

Source

Feature Image -zekkei-japan.jp


Please login to comment
1 COMMENTS
Sukma Muhammad Rizqi Salsabilla
November 9, 2018 at 3:31 PM

Cakep gaes