NOV 13, 2018

MONSTER ROAD 2018 SERIES SEMARANG: PARA PEMBALAP BILANG INI YANG PALING SERU!

Para pembalap di Monster Road 2018 Series Semarang ini jelas menyatakan kalau series kali ini adalah salah satu yang paling seru. Buat lo yang penasaran seperti apa? Sila simak bahasan kali ini!


Serunya Monster Road 2018 dari Para Pembalap!

MONSTER ROAD 2018 SERIES SEMARANG: PARA PEMBALAP BILANG INI YANG PALING SERU!

Segala keseruan tersebut juga digambarkan oleh para pembalap langsung. Para pembalap menceritakan keseruan yang mereka rasakan kepada Tim Super Adventure. Salah satu pembalap di Monster Road 2018, yang juga tergolong sebagai anak muda atau millennial Semarang, Refi Firrizqi Putra dari MCRT CARABELLE RACING TEAM menceritakan keseruan yang langsung ia terima di Monster Road 2018.

Tim Super Adventure: “Bro Refi! Udah ikut Monster Road 2018 berapa seri, nih?”.

Refi Firrizqi Putra: “Oh, gua udah tiga seri termasuk Semarang ini, nih. Cirebon, Serang, dan Semarang ini!”.

Tim Super Adventure: “Wah gokil juga lo bro! Yang paling seru dan paling menantang, seri yang mana nih?”.

MONSTER ROAD 2018 SERIES SEMARANG: PARA PEMBALAP BILANG INI YANG PALING SERU!

Refi Firrizqi Putra: “Series ini bro yang paling menantang! Kontur sirkuitkan beda nih sama yang sebelumnya, ini sudah tanah, kesiram hujan, yaudah jadi offroad beneran, hahaha! Obstacle jadi makin licin, yang jelas, gua harus gas terus nih pas ngelewatin itu semua!”.

 

Tim Super Adventure: “Wah oke deh bro. Semangat balapannya lagi ya bro Refi!”.

Oh iya, buat lo yang semakin penasaran dengan pembalap satu tadi, lo bisa kepoin instagram-nya di @rfp.98. Selain Refi, ada satu lagi pembalap dan navigatornya yang menceritakan keseruan mereka di Monster Road 2018 dan juga tentang mobil atau monster yang mereka bawa.

MONSTER ROAD 2018 SERIES SEMARANG: PARA PEMBALAP BILANG INI YANG PALING SERU!

Sebut saja Dika, sang pengendara monster dan Hendri si Navigatornya dari tim JR Speed Yogyakarta, yang baru series Semarang ini mengikuti balapan Monster Road. Menurut mereka, Monster Road 2018 adalah ajang offroad yang cukup berbeda dari pada offroad yang lain. Tantangan dan segala apapun yang ada di sirkuit balap menjadi keseruan tersendiri buat mereka yang baru saja ikut balapan di Monster Road 2018.

Tim Super Adventure: “Bro Dika dan Hendri, gimana nih Monster Road 2018 Series Semarang ini?”.

Dika dan Hendri: “Wah seru banget ternyata bro! Kita baru pertama kali nih ikut, jadi penasaran sama yang sebelumnya, kaya gini juga ya pasti serunya!”.

Tim Super Adventure: “Lagi bawa mobil kelas apa nih bro? Oh iya, buat balapan kaya gini, persiapan apa aja sih yang kalian perlu?”

Dika dan Hendri: “Yang jelas kita memang sudah punya mobil monster khusus untuk urban offroad seperti ini. Kita bawa monster di kelas under, 1000cc lebih yang pasti. Persiapannya yang jelas kita tahu obstaclenya gimana, dan cari tahu celah gimana jadi yang paling cepet tanpa jatuhin bendera itu tuh yang bisa ngurangin poin, hahaha!”.

Tim Super Adventure: “monster khusus untuk urban offroad? Emangnya mobil yang biasa kalian siapin buat offroad yang lain, bukan mobil monster yang ini ya?”

Dika Hendri: “Beda bro, kita bisa keluarin 200-250 jutaan untuk modif monster kita buat balapan kelas urban offroad. Kita juga ada mobil offroad khusus untuk Country Road. Nah, karena Monster Road 2018 juga baru muncul di tahun ini, makanya kita penasaran dan excited banget buat ikutan nih!”.

Tim Super Adventure: “Wih mantap juga ya bro! Oke, kalau gitu silakan lanjutkan persiapan kalian buat SS selanjutnya ya. Sukses bro!”.

Dari cerita di atas, jelas kalau Monster Road 2018 khususnya di Series Semarang ini adalah salah satu series yang paling seru dan paling menantang. Buat lo yang kemarin ketinggalan, sayang sekali bro - tapi tidak apa karena Monster Road 2018 masih menyisakan satu series lagi yaitu Bandung!

Just save the date first! Tanggal 22 Desember 2018 di Bandung, just see you there, bro!


Please login to comment
NO COMMENT YET, BE THE FIRST!