NOV 29, 2018

Floating Backpack dan 8 Jenis-Jenis Tas Lainnya yang Bisa Lo Pakai Saat Mulai Petualangan!

Tas punggung untuk berpetualang sekarang sudah dilengkapi dengan teknologi canggih! Floating Backpack adalah salah satunya! Buat tahu jenis-jenis tas lainnya, sila simak bahasan kali ini ya!


Melihat tas punggung melayang sepertinya akan membuat BOOM! Ya, mind blown! Sepertinya, ini akan jadi yang pertama di dunia.

Percaya atau tidak, tas punggung yang berat adalah salah satu masalah yang harus dihadapi di zaman sekarang ini oleh setiap para petualang. Tapi, sekarang ini – berkat kemajuan zaman dan teknologi, terciptalah sebuah karya yang bisa membantu meringankan beban yang ada di punggung lo itu.

Floating Backpack menjadi salah satu gebrakan di mana digadang-gadang akan membantu para petualang dari masalah tas punggung yang berat. Sementara itu, baru saja kemarin ada teknologi signifikan yang membantu petualang untuk keliling kota, the Hoverboard.

Kedua teknologi tersebut sempat dibandingkan, namun yang jelas keduanya sama-sama membantu dan mempermudah perjalanan para petualang. Tas punggung melayang, jika diartikan secara harfiah – adalah salah satu tas punggung yang bisa lo gunakan untuk berpetualang.

Akan ada bingkai tersendiri untuk menyangga tas punggung tersebut sehingga saat lari atau tengah mendaki tebing, tas punggung lo ini akan tetap diam seakan melayang. Dengan begitu, tentu beban berat yang ada di tas lo tersebut tidak langsung terasa ke punggung lo.

 
floating backpack di redbull.com

Nah, selain floating backpack terbaru ini, ada beberapa jenis tas lagi yang bisa lo gunakan saat berpetualang, lho. Baik jadi tas utama atau tas sekunder, fungsi tas tersebut tetap sama – membuat barang-barang yang ingin lo bawa bisa terbawa terus.

Buat lo yang semakin penasaran jenis-jenis tas apa saja yang bisa lo gunakan dan mungkin bisa jadi pilihan gaya lo saat berpetualang atau memulai perjalanan, sila simak bahasan kali ini ya!

Jenis-jenis Tas – Messenger Bag

Floating Backpack dan 8 Jenis-Jenis Tas Lainnya yang Bisa Lo Pakai Saat Mulai Petualangan! credit photo: serbags.com

Messenger Bag adalah tas yang biasa digunakan oleh kurir di Kota New York pada tahun 1950-an. Tas ini kembali populer setelah ada remake dari segi desain dan warna. Setelah itu, tas ini kembali populer dan digunakan lagi untuk berpetualang.

Walau tidak begitu besar dan hanya diselempangkan saja di pundak dan punggung lo, tas ini menjadi pilihan tas sekunder yang bisa lo bawa-bawa saat berpetualang di alam bebas. Bisa juga menjadi tas utama lo saat mengelilingi sudut kota dan bisa menyimpan satu set kamera, lho.

Jenis-jenis Tas – Sling Bag

Floating Backpack dan 8 Jenis-Jenis Tas Lainnya yang Bisa Lo Pakai Saat Mulai Petualangan! credit photo: flipkart.com

Sling Bag tidak jauh berbeda dari Messenger Bag – tas yang satu ini hanya berukuran lebih kecil dari jenis tas sebelumnya. Tas ini jelas biasanya jadi tas sekunder buat para petualang yang tas punggungnya sudah penuh dengan barang bawaan utama.

Sling Bag biasanya diisi dengan dompet, telepon genggam, paspor, beberapa uang receh untuk keperluan yang tidak terlalu mendesak, dan barang yang ukurannya kecil lainnya. Biasanya, mereka yang sering sekali berpetualang menggunakan pesawat terbang, selalu mengalungkan Sling Bag ini.

Jenis-jenis Tas – Briefcase

Floating Backpack dan 8 Jenis-Jenis Tas Lainnya yang Bisa Lo Pakai Saat Mulai Petualangan! credit photo: beastcraftgood.com

Siapa bilang kalau berangkat pagi untuk datang ke kantor bukanlah sebuah petualangan? Oleh karena itu, ada Briefcase. Tas yang satu ini memang mempunyai bentuk dan warna yang klasik serta mempunyai karisma formal.

Bentuknya yang biasanya segi empat, berwarna cokelat atau warna gelap lainnya, dan hanya punya satu-dua kantung untuk hiasan, adalah tas yang cocok sekali untuk lo pakai harian. Biasanya, karena bentuknya persegi, akan memudahkan lo untuk membawa laptop atau tablet.

Jenis-jenis Tas – Backpack

Floating Backpack dan 8 Jenis-Jenis Tas Lainnya yang Bisa Lo Pakai Saat Mulai Petualangan! credit photo: fstoppers.com

Tas multifungsi ini adalah kesukaan kebanyakan lelaki, bro. Pasalnya, dari bekerja sampai naik gunung atau datang ke pantai, Backpack adalah jenis tas yang terbaik. Besar ukuran jenis tas ini biasanya mengikuti bentuk punggung saja.

Karena dikaitkan di kedua pundak, pundak dan punggunglah yang akan menanggung beban yang dikandung oleh backpack tersebut.

Jenis-jenis Tas – Duffel Bag

Floating Backpack dan 8 Jenis-Jenis Tas Lainnya yang Bisa Lo Pakai Saat Mulai Petualangan! credit photo: carryology.com

Duffel Bag adalah tas yang digunakan untuk membawa perlengkapan dalam jumlah banyak. Biasanya, buat lo yang kerja kantoran dan selesai jam kantor akan berolahraga sebentar, duffel bag ini menjadi yang direkomendasikan karena muat banyak, lho.

Lo bisa memasukan barang-barang yang biasa lo bawa ke pekerjaan, sekaligus kebutuhan lo untuk berolahraga. Wah, tentu multifungsi ya. Sayang, duffel bag ini hanya mempunyai satu tali penyangga sehingga jika terlalu berat, malah akan merepotkan salah satu pundak lo, nih.

Jenis-jenis Tas – Tote Bag

Floating Backpack dan 8 Jenis-Jenis Tas Lainnya yang Bisa Lo Pakai Saat Mulai Petualangan! credit photo: adventurewoof.com

Siapa bilang kalau jenis tas ini cuma dipakai sama perempuan saja? Sekarang ini, sudah banyak lho tote bag dengan desain dan warna yang laki banget! Tote bag jika bisa jadi pilihan lo untuk jadi tas sekunder saat berpetualang, lho.

Bisa untuk membawa sepatu, atau mungkin beberapa helai baju kotor yang harus dipisahkan dengan yang bersih, bro.

Jenis-jenis Tas – Rucksack

Floating Backpack dan 8 Jenis-Jenis Tas Lainnya yang Bisa Lo Pakai Saat Mulai Petualangan! credit photo: thedailywant.com

Sekilas mirip dengan backpack, sayangnya – Rucksack cukup berbeda dengan tas sebelumnya. Kalau backpack menggunakan dual resleting untuk menutup kantung utamanya, Rucksack menggunakan pengait seperti bagian penguat tali.

Biasanya juga, desain dari rucksack sendiri mempertahankan dari masa terkenalnya, yaitu saat Perang Dunia II. Warna cokelat dan gelap lainnya menjadi warna utama dari tas bergaya klasik ini.

Jenis-jenis Tas – Hip Bag

Floating Backpack dan 8 Jenis-Jenis Tas Lainnya yang Bisa Lo Pakai Saat Mulai Petualangan! credit photo: stif.co.uk

Tas jenis ini terkenal sekali di kalangan para pesepeda, baik pesepeda jarak jauh dan dekat. Nah, dengan perkembangan zaman sekarang ini, tas ini juga bisa lho menemani lo nongkrong bareng sama teman-teman di café setelah keliling kota.

Biasanya tas ini akan diselempangkan ke punggung dan lo tetap bebas beraktifitas. Tas jenis ini cukup direkomendasikan untuk lo yang engga mau terganggu pergerakannya.

Gimana nih bro? Sudah ada jenis tas yang lo pilih untuk menemani petualangan hidup?

 

Source

Source

Feature Image - theactivetimes.com


Please login to comment
1 COMMENTS
Zimmerman
December 14, 2018 at 1:44 PM

Thanks for sharing this great content here I love this post very much. Acmarket Gbinstagram WPS Connect