DEC 6, 2018

8 Negara Ini Tawarkan Objek Wisata Menarik dengan Harga Terjangkau

Berlibur ke luar negeri bisa menjadi salah satu kegiatan menarik yang bisa lo lakukan untuk melepas stres dan penat. Untuk menghemat biaya liburan, lo bisa mengunjungi negara yang menawarkan objek wisata menarik dengan harga ekonomis. Di mana sajakah itu? Silakan dibaca artikel di bawah ya bro!


Apabila merasa suntuk dengan rutinitas sehari-hari, tidak ada salahnya lo mencoba berlibur ke luar negeri. Sebelum berangkat, lo tentu harus menyiapkan sejumlah kebutuhan penting serta mengatur biaya pengeluaran sedetil mungkin. Dengan begitu, kegiatan berlibur lo tidak akan terganggu dan berlangsung dengan nyaman.

Untuk menghemat biaya, lo bisa mengunjungi negara yang menawarkan objek wisata menarik dengan harga ekonomis. Di mana sajakah itu? Berikut adalah 8 di antaranya. Silakan dibaca ya bro!

1. Maladewa

8 Negara Ini Tawarkan Objek Wisata Menarik dengan Harga Terjangkau. Photo Credit: budgetmaldives.co

Banyak pihak beranggapan bahwa Maladewa adalah tempat berlibur khusus bagi orang berduit. Faktanya, negara ini juga menyediakan banyak tempat liburan dengan harga cukup terjangkau kepada para wisatawan. Apabila ingin menghemat pengeluaran di Maladewa, lo bisa bermalam di rumah penduduk setempat.

Ongkos yang perlu disiapkan wisatawan untuk berlibur satu malam di Maladewa adalah sekitar 90 dollar AS atau Rp 1.300.000. Biaya ini diketahui sudah mencakup ongkos makan, menyelam, dan kegiatan lainnya. Cukup terjangkau‘kan bro?

Ada beberapa tempat wisata populer yang bisa lo datangi di Maladewa. Misalnya seperti Pulau Thoddo, Pulau Maafushi, Pulau Dhigurah, dan Pulau Rasdhoo. Lo akan disuguhi banyak panorama alam indah saat mengunjungi tempat-tempat tersebut.  Jadi, jangan lupa berwisata ke Maladewa ya bro!

2. Argentina

8  Negara Ini Tawarkan Objek Wisata Menarik dengan Harga Terjangkau. Photo Credit: psu.edu

Argentina juga bisa menjadi destinasi wisata terbaik bagi lo yang mencari tempat berlibur murah. Ongkos berlibur ke Argentina memang terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. Meski begitu, wisatawan asal luar negeri bisa memakai kartu kredit internasional untuk memperoleh cashback hingga 21 persen dari Pajak Pertambahan Nilai. Cukup menarik, bukan?

Apabila masih bingung menentukan lokasi liburan di tahun 2019, lo bisa memasukkan Argentina dalam daftar tempat berlibur. Pasalnya, gerhana matahari akan melewati wilayah utara negara ini pada tahun 2019. Fenomena unik ini tentu tak boleh dilewatkan bagi wisatawan yang sedang berlibur di Argentina.

Selain itu, wisatawan juga bisa mengamati keindahan gunung dan danau yang ada di Argentina. Lo juga dapat menyantap anggur asal negara ini yang terasa begitu nikmat. Dengan demikian, Argentina menjadi salah satu negara yang patut lo jadikan destinasi liburan pada tahun 2019.

3. Polandia

8  Negara Ini Tawarkan Objek Wisata Menarik dengan Harga Terjangkau. Photo Credit: cloudfront.net

Di Polandia, lo bisa berlibur ke sebuah kota unik bernama Lodz. Kota ini kabarnya mengalami renovasi ruang industri secara besar-besaran dalam waktu singkat. Hal ini tergambar dari banyaknya proyek arsitektur yang ada di kota Ludz, salah satu contohnya seperti bekas pabrik yang diubah menjadi kawasan budaya.

Ada banyak tempat wisata menarik yang bisa lo datangi di kota Ludz. Lo bisa menyambangi kawasan Manufaktara yang menghadirkan pantai buatan, MS2 Museum of Art, serta stasiun kereta Fabryczna. Dengan demikian, Ludz adalah destinasi kota yang tak boleh lo lewatkan saat datang ke Polandia.

4. Albania

8  Negara Ini Tawarkan Objek Wisata Menarik dengan Harga Terjangkau. Photo Credit: hostelworld.com

Negara ini diketahui menjadi daerah perbatasan terakhir Eropa secara sementara. Ada banyak alasan mengapa Albania menjadi destinasi liburan favorit para wisatawan mancanegara. Lo bisa melakukan banyak kegiatan seru di Albania, misalnya seperti bermain ke pantai, mengunjungi situs sejarah, serta mencicipi kuliner di tempat makan.

Albania juga dikenal sebagai negara yang menyimpan kekayaan alam menakjubkan. Hal tersebut dapat lo buktikan dengan mendaki gunung berpanorama cantik yang ada di negara ini. Di sana, mata lo akan dipuaskan dengan keindahan alamnya yang sulit dideskripsipkan dengan kata-kata.

Apabila mencari tempat berlibur dengan nuansa berbeda, lo dapat menetap di desa terpencil. Lo juga bisa pergi ke daerah ibu kota Buzzy, yakni Tirana. Mengujungi kota ini tentu akan membuat pengalaman berlibur lo di Albania menjadi lebih menyenangkan.

5. Bangladesh

8  Negara Ini Tawarkan Objek Wisata Menarik dengan Harga Terjangkau. Photo Credit: pinterest.com

Bangladesh juga menyimpan banyak tempat wisata menarik bagi turis mancanegara. lo bisa menghabiskan waktu berlibur dengan menyambangi Cox’s Bazar yang dijuluki sebagai pantai terpanjang di Asia. Lo juga bisa berkunjung ke Taman Nasional Sundarbans untuk melihat hutan bakau dan harimau liar.

Tidak hanya itu, lo juga dapat menyambangi kota Bagerhat yang menyimpan nilai sejarah tinggi. UNESCO diketahui menetapkan kota ini sebagai situs Warisan Dunia UNESCO. Kota Bagerhat diketahui menjadi tempat pertemuan Sungai Gangga dan Sungai Brahmaputra. Unik sekali, bukan?

6. Amerika Serikat

8  Negara Ini Tawarkan Objek Wisata Menarik dengan Harga Terjangkau. Photo Credit: rentcafe.com

Apakah lo termasuk orang yang menyukai objek wisata berbau seni dan sejarah? Apabila iya, maka lo perlu mendatangi kota Houston di Amerika Serikat. Kota tersebut memiliki Distrik Museum Houston yang terdiri atas 19 museum.

Museum-museum ini bisa lo dikunjungi dengan berjalan kaki. Selain itu, Distrik Museum Houston juga menghadirkan 10 museum yang bisa didatangi wisatawan secara gratis. Menggiurkan sekali, bukan?

Lo juga bisa melihat-lihat galeri mural yang bertempat di Distrik East Downtown, kota Houston. Saat menyambangi kawasan ini, lo akan dibuat takjub dengan warna-warni bangunan yang begitu indah. Wisatawan juga dapat mencicipi beragam kuliner enak yang ada di bagian barat Houston, tepatnya di Chinatown.

7. Mesir

8 Negara Ini Tawarkan Objek Wisata Menarik dengan Harga Terjangkau. Photo Credit: pinterest.com

Mesir juga menyimpan banyak tempat wisata menarik, salah satu contohnya adalah Sungai Nil. Sungai sepanjang 6.650 km ini wajib dikunjungi turis yang tertarik terhadap objek wisata sejarah. Lo juga bisa menyambangi berbagai situs sejarah di Mesir, contohnya seperti Valley of the Kings, Abu Simbel, dan Piramida Giza.

8. Ekuador

8  Negara Ini Tawarkan Objek Wisata Menarik dengan Harga Terjangkau. Photo Credit: amazonaws.com

Negara ini juga memiliki berbagai spot wisata berpanorama indah. Untuk membuktikan hal ini, lo bisa menyambangi daerah Andes dan merasakan indahnya pemandangan hijau di sana. Ada juga hutan hujan Amazon yang siap menyegarkan mata setiap wisatawan. Ekuador juga mempunyai pantai indah yang berlokasi di kota Guayaquil.

Demikian 8 negara yang menghadirkan objek wisata menarik dengan harga murah. Negara-negara ini tentu ccocok dijadikan destinasi liburan yang seru bagi wisatawan yang ingin berhemat. Jangan lupa datangi negara-negara ini ya bro!

Source

Feature Image - psu.edu


Please login to comment
3 COMMENTS
lifetime
December 6, 2018 at 9:05 PM

I’m excited to uncover this page. I need to to thank you for ones time for this particularly fantastic read!! I definitely really liked every part of it and i also have you saved to fav to look at new information in your site. dvd reproduction


lifetime
December 8, 2018 at 3:58 PM

Nice information, valuable and excellent design, as share good stuff with good ideas and concepts, lots of great information and inspiration, both of which I need, thanks to offer such a helpful information here. Mooresville Limousine Service


lifetime
December 8, 2018 at 4:35 PM

Thumbs up guys your doing a really good job. https://www.bathbombbootcamp.com