DEC 29, 2018

Monster Road 2018 Series Bandung: Perhelatan Sengit Bertabur Aksi Akrobatik yang Disukai Generasi Millennials

Monster Road 2018 series Bandung menyajikan banyak hal seru yang dapat dinikmati generasi millenials. Apa sajakah itu? Simak lebih lanjut keseruan Monster Road Series Bandung dalam artikel di bawah ya bro!


Kehebohan Monster Road 2018 Series Bandung juga menarik perhatian masyarakat sekitar, tak terkecuali mereka yang berusia muda atau generasi millennials.  Salah satu anak muda yang menonton Monster Road, Chandra, mengaku terpikat dengan atraksi ciamik yang ditampilkan mobil-mobil di sini. Menurutnya, Monster Road sukses menyajikan balap off-road dengan tantangan berbeda.

“Ini (Monster Road).. kayak punya (pemicu) adrenalin yang beda. Kalau extreme adventure (nature off-road) biasanya yang paling ekstrem pas di bagian pegunungan dan tanjakan doang. Kalau ini ada jumping-annya juga,” ucap Chandra saat diwawancarai Tim Super Adventure.

Dari 5 kota yang ada, Monster Road Series Bandung diketahui menjadi seri balap urban off-road pertama yang ditonton Chandra. Menurut pengamatannya, acara ini sudah menghadirkan pertunjukkan yang baik dan seru. Meski begitu, Chandra berharap Monster Road di masa mendatang mampu menghadirkan obstacle yang lebih variatif dan lebih banyak.

“Misalnya mungkin ditambahkan kubangan atau lumpur. Biar (nuansa) adventure-nya lebih dapat gitu,” tambahnya.

Chandra juga mengharapkan Monster Road diadakan lebih banyak di berbagai kota di Indonesia. Dengan begitu, masyarakat bisa mendatangi acara ini secara lebih mudah. Pengadaan acara Monster Road di banyak kota juga dapat memudahkan generasi millennials untuk mengenal kejuaraan balap off-road lebih dekat.

Monster Road 2018 Series Bandung: Perhelatan Sengit Bertabur Aksi Akrobatik yang Disukai Generasi Millennials

Di acara Monster Road Series Bandung, generasi millennials tidak hanya berpartisipasi sebagai penonton semata. Mereka juga berkesempatan langsung merasakan keseruan menaiki monster melalui program VIP Experience. Di dalam program ini, kaum millenial akan diajak mengarungi sirkuit yang dipenuhi rintangan bersama driver off-road berpengalaman. Tantangan ini tentu akan menguji seberapa besar adrenalin yang mereka punya.

“Wah gila, gila, gila. Luar biasalah pengalamannya. Gue pikir tuh kayak ‘Oh, cuman mobil gerak dikit goyang-goyang, selesai.’ Ternyata oh lebih. Ada (uji) adrenalinnya di situ. Ada suara mobilnya, terus ada rintangan di depannya. Luar biasalah pokoknya,” papar Abdillah, salah satu peserta VIP Experience di Monster Road Series Bandung, Sabtu (22/12/2018).

Menurut pengakuan Abdillah, Monster Road menawarkan suasana off-road yang berbeda dan berkesan. Ia mengaku puas usai merasakan sensasi mendebarkan di dalam mobil monster. Selain itu, Abdillah juga mengagumi konsep acara ini yang disertai kehadiran band keren serta adventure games menarik seperti bungee trampoline serta boudering.

Abdillah berharap Monster Road diadakan setiap tahun. Menurutnya, acara ini memudahkan kaum muda yang tinggal di perkotaan untuk melihat keseruan balap off-road tanpa perlu repot pergi ke hutan atau gunung.

Monster Road 2018 Series Bandung – Kehadiran Musik Beken yang Menyatu dengan Atmosfer Balapan Off-Road

Monster Road 2018 Series Bandung: Perhelatan Sengit Bertabur Aksi Akrobatik yang Disukai Generasi Millennials

Kemeriahan acara Monster Road Series Bandung juga didukung oleh kehadiran band-band ciamik yang mengisi panggung hiburan, misalnya seperti Killa The Phia, Radioaktif, Lousy Wave, dan lain-lain. Penampilan energik mereka sukses memikat perhatian pengunjung Bandung Convention Center. Musik-musik cadas yang dibawakan band-band ini juga terasa menyatu dengan atmosfer balap off-road yang begitu sengit.

Memasuki waktu malam, acara Monster Road Series Bandung makin ramai dipadati pengunjung. Ada pengunjung yang menikmati pertunjukkan musik di atas panggung, ada yang menjajal adventure games, ada juga yang fokus menyaksikan aksi balap off-road di sirkuit. Bertambahnya jumlah pengunjung di malam hari juga menandakan bahwa masyarakat tak sabar menantikan penampilan spesial dari Fourtwnty di atas panggung.

Monster Road 2018 Series Bandung: Perhelatan Sengit Bertabur Aksi Akrobatik yang Disukai Generasi Millennials

Singkat cerita, Fourtwnty pun tiba di atas panggung hiburan Monster Road Series Bandung. Kedatangan mereka langsung disambut sorak-sorai penonton yang banyak berasal dari kalangan millennials. Pada malam itu, Fourtwnty menghibur para pengunjung dengan membawakan sejumlah tembang terkenal mereka seperti “Zona Nyaman” dan “Fana Merah Jambu”. Alunan musik Fourtwnty yang begitu lembut terasa pas menutup acara Monster Road yang berlangsung intens.

Monster Road 2018 Series Bandung – Pengumuman Juara

Monster Road 2018 Series Bandung: Perhelatan Sengit Bertabur Aksi Akrobatik yang Disukai Generasi Millennials

Setelah panggung pertunjukkan musik berakhir, acara dilanjutkan dengan pengumuman juara Monster Road dari tiga kelas yang berbeda, yakni 1.000 cc, Under, dan Upper. Di kelas 1.000 cc, Sudarmanto / Reza sukses meraih juara 1 lewat raihan poin SS4 sebesar 100. Di posisi kedua, ada Asep Hidayat / Kiki Obroy dengan hasil raihan poin SS4 sebesar 85. Sementara itu, Yaris / Hendra harus puas berada di urutan ketiga dengan torehan poin SS4 sebesar 90.

Juara 1 kelas Under dimenangkan oleh Andre Wirawan / Ryano dengan total poin SS4 sebesar 100. Tepat di bawahnya, ada Adip / Hafid yang berhasil mengumpulkan poin SS4 sebanyak 95. Posisi ketiga ditempati oleh Afan / Hafid dengan torehan poin SS4 sebesar 90.

Selanjutnya, peringkat 1 kelas Upper sukses disabet oleh  Deri S / Ato dengan total poin SS4 sebesar 100. Peringkat kedua ditempati oleh Asyifa Hergi / Errix G Speed dengan jumlah poin SS4 sebanyak 65. Di peringkat ketiga, ada Yosi Pasaribu / Bima yang berhasil mengumpulkan poin SS4 sebesar 90.

Demikian laporan seputar keseruan Monster Road 2018 Series Bandung. Semoga informasi di atas memuaskan rasa penasaran lo terhadap kemeriahan seri terakhir acara balap urban off-road pertama di Indonesia ini. Bagi lo yang belum sempat menyaksikan seri Monster Road 2018, jangan berkecil hati. Pasalnya, kompetisi off-road ini bakal dibuka lagi di tahun depan dengan konsep yang lebih seru dan segar. Jangan sampai kelewatan ya bro!


Please login to comment
NO COMMENT YET, BE THE FIRST!