JAN 7, 2019

[TRAVELING DI BALI] Mewahnya Deretan Resort di Tengah Sawah Sampai Pinggir Pantai!

Dua resort yang ada di Bali, yang satu di Ubud dan yang satu lagi ada di Jimbaran ini akan membuat waktu petualangan lo semakin berkualitas karena segala kelengkapan fasilitas di dalamnya. Penasaran? Terus simak bahasan kali ini ya!


Pulau Dewata, Bali, adalah surga untuk para petualang yang datang dari seluruh penjuru dunia. Bahkan, beberapa petualang mancanegara, mengenal Indonesia lewat pulau yang mempunyai berjuta spot petualangan eksotis.

Selain spot petualangan yang sudah diakui keindahannya oleh para petualang mancanegara, segala fasilitas dan faktor pendukung yang ada di sana juga ikut melengkapi segala kenikmatan dan kenyamanan berpetualang di Pulau Bali.

Pulau Bali, bicara soal fasilitas yang akan melengkapi dan mendukung petualangan lo di sana, hal-hal tersebut memang benar-benar diperhatikan oleh banyak investor dan para pengelola fasiltias tersebut. Perhatian tersebut terwujud dari banyaknya hotel dan resort nyaman yang tersebar di pelosok-pelosok Pulau Dewata tersebut.

Beberapa pelosok yang terkenal mempunyai hotel atau resort dengan segala fasilitas lengkapnya adalah Ubud, dan Beberapa deret pantai yang ada di Jimbaran. Pelosok-pelosok tersebut wajib nih untuk lo ketahui sepanjang tahun 2019 ini.

Nah, untuk mengetahuinya, mari sama-sama traveling ke Ubud Bali, mengungkap kemewahan resort yang ada di tengah persawahan di sana.

Sudah Terbayang Bagaimana Perpaduan Alam Serta

Kearifan Lokal Dengan Mewahnya Resort Tersebut?

[TRAVELING DI BALI] Mewahnya Deretan Resort di Tengah Sawah Sampai Pinggir Pantai! credit: santabali.com

Perjalanan ini akan mengantarkan lo ke Jalan Raya Hanoman, dan sila menuju Plataran Ubud Resort & Spa. Setidaknya di Bali sendiri, resort ini terdapat di dua lokasi lain, yaitu Canggu dan Taman Nasional Bali Barat.

Plataran Ubud Resort & Spa adalah salah satu resort yang sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas memadai. Salah satu fasilitas yang cukup menjadi daya tarik utama di sini adalah sebuah kolam renang yang berhimpit dengan persawahan hijau.

Kolam renang yang terhimpit persawahan ini mempunyai konsep infinity pool. Biasanya, kolam renang ini mempunyai konsep kolam renang yang seperti tidak ada batasnya dan menghadap ke laut. Konsep ini memang menjadi salah satu daya tarik utama di setiap resort.

Plataran Ubud Resort & Spa, Infinity Pool, dan Restoran The View

[TRAVELING DI BALI] Mewahnya Deretan Resort di Tengah Sawah Sampai Pinggir Pantai! credit: booking.com

Masih dari resort yang sama, selain kolam renang yang luar biasa indah ini, lo juga bisa menikmati pemandangan khas persawahan Ubud dari sebuah restoran yang tidak jauh dari Infinity Pool tersebut. Restoran bernama The View ini mempunyai berbagai macam menu, baik menu Asia, Amerika dan bahkan Eropa.

[TRAVELING DI BALI] Mewahnya Deretan Resort di Tengah Sawah Sampai Pinggir Pantai! credit: agoda.com

Nah, untuk mendapatkan pemandangan sempurna di sini, sila datang saat bulan April sampai Mei karena di rentang waktu itu, persawahan tengah berwarna kuning karena siap panen. Udah tahu mau cuti kapan, bro?

Kebutuhan Eksistensi di Linimasa Media Sosial – Try Balinese Costume

Mau mendapatkan atensi menarik di lini masa media sosial lo? Tenang, petualangan lo akan ditandai dengan mencoba kostum adat Bali yang disediakan di resort ini, bro. Lo akan diberi kesempatan untuk mencoba kostum adat Bali tersebut selama satu jam.

Untuk waktu selama itu, lo bisa memilih akan berfoto di mana saja, nih. Salah satu spot foto yang menjadi favorit para petualang adalah persawahan tersebut!

Another Hidden Gem in Ubud: Plataran Ubud Resort & Spa

[TRAVELING DI BALI] Mewahnya Deretan Resort di Tengah Sawah Sampai Pinggir Pantai! credit: spadibali.com

Sudah jelas kalau resort yang ada di Ubud ini adalah salah satu permata yang tersembunyi di Ubud. Segala konsep, desain sampai berbagai hal pendukung lainnya di sini menjadi alasan utama mengapa banyak para petualang saling berlomba cepat-cepatan untuk mendapatkan kamar di sini.

Plataran Ubud Resort & Spa setidaknya mempunyai 51 kamar yang bisa lo sewa. Tapi, jangan harap kebagian jika lo tidak cepat memesan kamar tersebut di waktu liburan natal dan tahun baru. Pasti langsung Full Booked!

Engga sabar mau pesan dan booking kamar di resort ini, langsung saja ke sini, bro!

Dari Persawahan Pindah ke Pantai

Selamat Datang di Ayana Resort and Spa di Bali

[TRAVELING DI BALI] Mewahnya Deretan Resort di Tengah Sawah Sampai Pinggir Pantai! credit: agoda.com

Tersebar di beberapa spot petualangan yang eksotis di Bali dan sekitarnya, Ayana Resort and Spa juga berlokasi di salah satu deret pantai yang ada di Jimbaran.

Lokasi resortnya yang penuh dengan segala eksotisme keindahan alam khas deretan pantai di Bali, membuat resort yang satu ini juga diincar banyak petualang dari berbagai penjuru daerah. Mereka yang datang ke sini sudah pasti mencari suasana baru.

Bagaimana tidak, salah satu resortnya yang berada di deretan pantai di Jimbaran, mempunyai keindahan alam serta pemandangan yang super menawan. Persis di pinggir pantai yang menghadap lautan lepas, resort atau villa yang menyatu dengan segala kearifan lokal yang ada di sana, Ayana Resort and Spa adalah salah satu yang terbaik di Pulau Dewata.

Nah, ada hal menarik yang ada di resort satu ini. Kali ini, bukan hanya soal fasilitasnya yang memadai, tetapi juga CARA MENIKMATI fasilitas itu sendiri.

[TRAVELING DI BALI] Mewahnya Deretan Resort di Tengah Sawah Sampai Pinggir Pantai! credit: travelonline.com

Ayana Resort and Spa mempunyai pendekatan tersendiri dalam memperlakukan para tamu atau petualang yang datang ke sana. “In the Moment” program adalah salah satu cara pengelola Ayana Resort and Spa ini memperlakukan para petualang agar mendapatkan waktu petualangan mereka yang berkualitas.

[TRAVELING DI BALI] Mewahnya Deretan Resort di Tengah Sawah Sampai Pinggir Pantai! credit: georgiapapadon.com

Program tersebut adalah larangan penggunaan Smartphone atau beberapa gadget elektronik lainnya di salah satu kolam renang super kerennya dari 12 kolam renang yang ada di sana. Jadi, para petualang dihimbau untuk tidak menggunakan telepon selulernya saat berada di fasilitas ini.

Terkenal juga dengan sebutan Digital Detox – cara ini ternyata cukup ampuh untuk lo agar mendapatkan waktu petualangan yang berkualitas. Sejenak lo tidak mempedulikan apapun yang biasa lo perhatikan lewat Smartphone lo itu.

Hal ini juga berdasarkan beberapa penelitian yang mengungkapkan ternyata masih banyak petualang yang tidak menikmati keindahan alam yang ia datangi secara keseluruhan karena sibuk merekam dengan menggunakan gadgetnya demi mendapatkan pengakuan eksistensi di media sosial yang mereka gunakan.

Cukup unik ya? Nah, buat lo yang semakin penasaran dan ingin mencoba menginap di resort yang satu ini, langsung saja ke sini!

Wah bagaimana bro, dua resort yang ada di Bali yang sudah disebutkan di atas, apakah sudah menggugah insting petualangan lo untuk berangkat melakukan perjalanan?

 

Source

Source

Feature Image - plataran.com


Please login to comment
NO COMMENT YET, BE THE FIRST!