JAN 7, 2019

[HARUS PUNYA!] 8 Pilihan Jaket Anti Angin yang Bisa Bikin Lo Jadi Traveller Ganteng!

Jaket adalah salah satu apparel yang mesti para petualang punya, nih. Selain menghindari terpaan angin yang kencang, pilihan jaket di bawah ini bisa bikin lo makin ganteng dan kece nih!


Entah mengapa akhir-akhir ini cuaca sedikit tidak bisa diprediksi. Pagi yang cerah, siang yang terik, dan sorenya bisa hujan lebat. Ditambah dengan angin kencang, tentu ini jadi tantangan sendiri dalam petualangan dan perjalanan lo.

Oleh karena itu, lo perlu apparel yang bisa melindungi tubuh lo dari segala kondisi cuaca yang tidak menentu itu, terlebih lo perlu yang bisa menangkal terpaan angin kencang, nih. Jadi sudah jelas, lo perlu jaket yang sesuai dengan kebutuhan tersebut.

Nah, bicara soal jaket. Bahasan kali ini setidaknya akan memberikan lo pilihan. Berbagai pilihan yang sudah dirangkum menjadi 8 pilihan jaket kece yang bisa membantu lo menerobos segala cuaca, dan tentu, bisa bikin lo jadi traveller ganteng, nih.

Makin penasaran bagaimana pilihan jaket kece atau jenis-jenis apparel luaran yang bisa lo pilih sebagai teman seperjalanan dalam petualangan lo nanti? Berikut bahasannya!

Sweater – Makin Ganteng Pakai Sweater dari Riders & Rules!

[HARUS PUNYA!] 8 Pilihan Jaket Anti Angin yang Bisa Bikin Lo Jadi Traveller Ganteng! credit: tigre.id

Sweater adalah salah satu jenis jaket atau luaran yang bisa lo pilih sebagai teman seperjalanan lo, nih. Sweater sendiri adalah pilihan yang aman yang bisa bikin penampilan lo tetap rapi dan kece tentunya. Sweater sendiri mempunyai beberapa jenis-jenisnya lagi.

Setidaknya ada cable knit, wool knit, o-neck, v-neck sampai turtle neck – semua jenis tersebut tentu akan membantu lo menangkal angin yang berhembus kencang di luar sana. Terlebih, salah satu brand ternama di Indonesia Riders & Rules mempunyai model yang keren-keren nih!

Sila cek di sini untuk tahu persis sweater-sweater dari Riders & Rules ya. Dengan pilihan sweater tersebut, dijamin lo akan makin kece di setiap perjalanan, nih. Riders & Rules sendiri bergerak di apparel khusus untuk para rider, para petualang yang suka menjelajah dengan kendaraan roda dua mereka.

Selain sweater, Riders & Rules mempunyai banyak jenis produk lainnya. Buat lo yang makin penasaran dengan Riders & Rules, sila cek media sosialnya di sini!

Jaket Denim

[HARUS PUNYA!] 8 Pilihan Jaket Anti Angin yang Bisa Bikin Lo Jadi Traveller Ganteng! credit: pinterest.com

Berbahan denim atau jeans tebal, jaket yang satu ini cukup populer di tahun 90an bahkan sampai sekarang karena salah satu film yang diangkat dari sebuah novel yang digandrungi oleh millennial sekarang ini.

Jaket denim biasanya tidak mempunyai tudung kepala seperti hoodie atau beberapa model sweater seperti yang Riders & Rules sediakan. Biasanya, jaket denim ini lebih seperti kemeja besar dengan bahan denim atau jeans yang tebal.

Cukup bisa menangkal angin kencang, dengan jaket denim ini – tentu perjalanan dan petualangan lo aman dari hembusan angin, nih. Ditambah, pastinya lo makin kece di tiap spot petualangan yang lo datangi!

Jaket Bomber – iwearzule Punya Jaket Bomber Multifungsi, Nih!

[HARUS PUNYA!] 8 Pilihan Jaket Anti Angin yang Bisa Bikin Lo Jadi Traveller Ganteng! credit: bukalapak.com

Eksistensi jaket bomber di beberapa tahun belakangan ini meledak karena pemimpin nomer satu di Indonesia menggunakannya saat motoran. Kece!

Perlu lo ketahui nih bro kalau ternyata, jaket bomber punya nama lain, yaitu flight jacket. Flight Jacket sempat heboh di kalangan fashionista saat mereka menganggap para pilot menjadi super keren saat pakai jaket jenis ini.

Nah, bicara soal jaket bomber, iwearzule – salah satu brand ternama di Indonesia merilis jaket bomber multifungsi. Setidaknya, dalam satu jaket tersebut ada beberapa fungsi yang bisa dimaksimalkan oleh para petualang untuk mendukung perjalanan dan petualangan mereka.

Buat lo yang makin penasaran dengan banyaknya fungsi di dalam satu jaket bomber dari iwearzule, sila cek di sini ya!

Jaket bomber sendiri mempunyai ciri khas bentuk yang bulky, tidak berkerah, dan jelas dilengkapi dengan risleting dan dua kantung di sisi kanan dan kiri. Bro, buat lo yang sudah penasaran dengan koleksi dari iwearzule, sila lihat media sosialnya di sini!

Jaket Varsity

[HARUS PUNYA!] 8 Pilihan Jaket Anti Angin yang Bisa Bikin Lo Jadi Traveller Ganteng! credit: indonesia.bestuse.co

Dulu, pada zamannya jaket ini juga disebut dengan nama letterman jacket. Biasanya, jaket ini digunakan oleh para mahasiswa Harvard University. Mirip dengan jaket bomber namun mempunyai bahan yang lebih mengarah ke sweater.

Biasanya, jaket varsity juga digunakan oleh tim-tim softball lho. Jaket ini termasuk jaket yang membentuk badan atau tubuh agar terlihat lebih tegap dan gagah. Wah makin kece lo pakai jaket ini!

Kardigan

[HARUS PUNYA!] 8 Pilihan Jaket Anti Angin yang Bisa Bikin Lo Jadi Traveller Ganteng! credit: jurnal.maskoolin.com

Jaket atau apparel satu ini tidak terlalu formal seperti jaket-jaket sebelumnya, sih. Kardigan adalah salah satu apparel yang lebih fleksibel dan dapat dipakai ke manapun lo mau tanpa harus kegerahan, nih.

Kardigan bisa membuat lo lebih kasual jika dikombinasikan dengan kaus polos, celana jeans dan sneakers. Wah, dengan setelan seperti ini, lo sudah siap untuk mengeksplorasi sudut-sudut kota yang eksotis, nih!

Mantel – Short, Long Coat

[HARUS PUNYA!] 8 Pilihan Jaket Anti Angin yang Bisa Bikin Lo Jadi Traveller Ganteng! credit: outfittrends.com

Sejauh ini, mantel yang digunakan para petualang untuk mendaki gunung atau bahkan menjelajah hutan adalah yang berbahan seperti jas hujan atau ponco. Nah, mantel yang satu ini tidak seperti itu, bro. Jika menggunakan mantel ini, setidaknya lo menangkal rasa dingin dari angin yang berhembus saat lo menyulusuri lorong-lorong kota yang penuh cerita.

Trench Coat

[HARUS PUNYA!] 8 Pilihan Jaket Anti Angin yang Bisa Bikin Lo Jadi Traveller Ganteng! credit: hiconsumption.com

Trench Coat merupakan salah satu versi pendeknya dari long coat sebelumnya, nih. Tahan air, dan tebal, jaket jenis ini dahulunya digunakan oleh pasukan Inggris untuk menjelajah daerah-daerah baru atau jajahan mereka.

Pea Coat

[HARUS PUNYA!] 8 Pilihan Jaket Anti Angin yang Bisa Bikin Lo Jadi Traveller Ganteng! credit: businessinsider.com

Percaya atau tidak, jaket yang satu ini tadinya hanya digunakan oleh para reefers lho. Reefers adalah pelaut yang memanjat kilang kapal layar. Namun, kalau menurut lo ini ketinggalan zaman, lo perlu cek jaket-jaket ini yang dipakai oleh millennial Korea, nih.

Wah bagaimana nih bro? Sudah menjatuhkan pilihan mau menggunakan jaket jenis apa untuk petualangan atau perjalanan lo selanjutnya?

 

Source

Feature Image - statefarm.com


Please login to comment
NO COMMENT YET, BE THE FIRST!