JAN 9, 2019

[Kesalahan Matriks] Tiket Pesawat Murah Kelas Utama Jadi Korban, Beruntung Nih yang Dapat!

Duh, bagaimana nih 'kesalahan matriks' yang berujung 'diskon' besar untuk Cathay Pacific? Beruntung sekali ya orang yang dapat tiket pesawat murah untuk kelas utama di maskapai tersebut!


Siapa sih yang tidak mau tiket pesawat murah? Biasanya promo tiket pesawat murah paling ditunggu para petualang. Tapi, apa jadinya kalau kelas paling mahal untuk sebuah tiket pesawat, tetiba harganya jatuh seperti durian runtuh?

Terima kasih untuk kesalahan matriks, harga untuk satu tiket first class yang seharga $16,000 terjual hanya dengan harga $675 saja. BAGAIMANA BISA?!

[Kesalahan Matriks] Tiket Pesawat Murah Kelas Utama Jadi Korban, Beruntung Nih yang Dapat!

[Kesalahan Matriks] Tiket Pesawat Murah Kelas Utama Jadi Korban, Beruntung Nih yang Dapat! credit: dailymail.co.uk

Bisa bro, kesalahan matriks yang dialami oleh salah satu maskapai terbaik di dunia yang berada di Hongkong, Cathay Pacific, membuat tiket pesawat kelas utama yang seharga 200an juta rupiah, terjual hanya dengan harga 9 jutaan saja.

Cukup beruntung siapapun yang dapat tiket pesawat kelas utama tersebut. Namun, ‘diskon’ besar ini tidak ditampik oleh maskapai Cathay Pacific. Mereka, lewat salah satu media sosialnya, menyatakan jika hal tersebut memang kesalahan mereka dan mereka tidak masalah dengan hal tersebut.

Tapi Ternyata, Kesalahan Ini Cukup Umum, Lho!

[Kesalahan Matriks] Tiket Pesawat Murah Kelas Utama Jadi Korban, Beruntung Nih yang Dapat!

[Kesalahan Matriks] Tiket Pesawat Murah Kelas Utama Jadi Korban, Beruntung Nih yang Dapat! credit: awardbee.com

Tentu, ‘diskon’ besar-besaran yang diberikan oleh Cathay Pacific ini sontak membuat banyak orang berusaha untuk mencari cela dari ‘kesalahan matriks’ yang mereka buat. Sayangnya, setelah ‘diskon’ besar tersebut disadari pihak maskapai, mereka langsung memperbaikinya.

Cathay Pacific bukan satu-satunya maskapai penerbangan yang melakukan ‘kesalahan matriks’ seperti ini. Ternyata, ‘diskon’ besar tersebut sudah menjadi kesalahan umum bagi dunia jasa penerbangan. Beberapa maskapai, seperti Singapore Airlines dan United Airlines juga pernah melakukan ‘kesalahan matriks’ yang berujung ‘diskon’ besar untuk tiket pesawat mereka di kelas utama.

Percaya Atau Tidak, Selain ‘Kesalahan Matriks’,

‘Diskon Besar’ Ini Juga Kesalahan Manusia

[Kesalahan Matriks] Tiket Pesawat Murah Kelas Utama Jadi Korban, Beruntung Nih yang Dapat!

[Kesalahan Matriks] Tiket Pesawat Murah Kelas Utama Jadi Korban, Beruntung Nih yang Dapat! credit: thirftynomads.com

Pada umumnya, ‘diskon’ besar ini dinyatakan dan dipercaya sebagai kesalahan matriks aplikasi atau program yang mengurus data harga tiket pesawat di semua kelas. Namun, jika ditelusur lebih dalam, aplikasi atau program tersebut juga dijaga oleh manusia.

Nah, orang-orang dibalik program dan aplikasi tersebut menjadi salah satu yang mesti tanggung jawab atas kejadian ‘diskon’ besar yang beralasan ‘kesalahan matriks’. Namun, bagaimana kelanjutannya, tentu hal tersebut akan berkaitan dengan obligasi yang ada di maskapai tersebut.

Hal-hal tersebut tentu berdasarkan dengan keinginan banyak petualang yang mendambakan tiket pesawat murah untuk mengakomodir ke mana pun arah petualangan dan perjalanan mereka. Oleh karena itu, momen ‘kesalahan matriks’ yang berujung ‘diskon’ besar akan benar-benar dimaksimalkan oleh mereka.

Wah, terbaca seperti sebuah kemungkinan kecil, ya?

Tiket Pesawat Murah? Cek Aja di Tiket.com!

Kenapa mesti di tiket.com nih? Bro, perlu lo ketahui nih kalau tiket.com ternyata mempunyai kerja sama dengan banyak sekali maskapai penerbangan. Tentu, hal ini akan memperbesar kemungkinan buat lo untuk mendapatkan tiket pesawat murah!

Setidaknya, ada tiga cara cerdas untuk mendapatkan tiket pesawat murah di tiket.com. Penasaran bagaimana caranya? Sila simak terus bahasan kali ini ya!

Smart Refund di Tiket.com

Banyak lho situs jual beli tiket pesawat murah yang terkadang membuat lo sulit jika ingin melakukan pembatalan tiket pesawat online. Dengan begitu, biasanya banyak para petualang yang bersungut-sungut karena uangnya tidak bisa kembali lagi.

Nah, di tiket.com – ada fitur Smart Refund yang bisa membantu lo untuk mendapatkan uang tiket yang sebelumnya sudah lo pesan, nih. Ikuti beberapa langkahnya saja dan voila! Uang untuk pengembalian tiket pesawat dengan mudah lo dapati kembali.

Smart Roundtrip di Tiket.com

Bingung mau tiket pesawat murah yang tidak bikin lo bolak-balik mengunjungi situs jual beli tiket? Tenang bro, di tiket.com – lo bisa dengan mudah mendapatkan tiket pesawat murah pulang pergi! Fitur Smart Roundtrip adalah jawabannya.

Dari fitur ini, lo akan dengan mudah mendapatkan tiket pesawat murah pulang pergi dari destinasi favorit.

Smart Reschedule di Tiket.com

Siapa bilang mengganti waktu serta jadwal penerbangan itu sulit? Di tiket.com – lo bisa menggunakan fitur Smart Reschedule yang akan memudahkan lo untuk melakukan pengajuan pergantian jadwal penerbangan.

Oh iya bro, tiket.com tidak hanya mengakomodir tiket pesawat murah, lho. Di sini, lo juga bisa mendapatkan hotel murah dan menarik tentunya, tiket kereta api murah, bahkan sampai sewa mobil di destinasi favorit bisa lo lakukan dari situs ini. Mudahkan?

Nah, tunggu apalagi nih bro? Sekarang, langsung saja cek tiket.com untuk mengakomodir ke mana pun arah petualangan dan perjalanan lo, nih!

 

Source

Source

Feature Image - abcnews.go.com


Please login to comment
NO COMMENT YET, BE THE FIRST!