JAN 10, 2019

[REKOMENDASI] 5 Restoran Vegetarian yang Mesti Lo Kunjungi Saat Berada di Bali!

Lo seorang petualang yang vegetarian dan tengah berada di Bali serta kesulitan untuk menemukan restoran yang sama dengan selera lo? Tenang! Berikut lima rekomendasi restoran vegetarian di Bali!


Vegetarian adalah hak semua manusia. Walau terkadang sulit mencari tempat makan yang cocok dengan mereka, restoran vegetarian tetap ada di mana-mana. Cuma terkadang kurang terkenal saja.

Seperti di Bali nih, kalau lo seorang vegetarian dan tengah berpetualang ke Bali, tidak akan sesulit mencari restoran yang cocok dengan selera lo, kok. Karena di Bali, setidaknya ada 5 restoran untuk para vegetarian yang mungkin belum pernah lo dengar sebelumnya.

Kalau dipikir-pikir, akan sedikit ribet dan sulit juga ya mencari restoran vegetarian di tempat di mana ‘daging’ adalah guest star tiap restoran. Namun, lima restoran yang akan lo datangi di Bali ini adalah penyelamat bagi mereka yang vegetarian.

Sudah semakin penasaran di mana saja lima restoran vegetarian tersebut? Sila simak terus bahasan kali ini untuk mengetahui di mana saja dan bagaimana lima restoran vegetarian di Bali ini ya!

Living Food Lab Bali

[REKOMENDASI] 5 Restoran Vegetarian yang Mesti Lo Kunjungi Saat Berada di Bali!

[REKOMENDASI] 5 Restoran Vegetarian yang Mesti Lo Kunjungi Saat Berada di Bali! credit: justgola.com

Bali, Pulau Dewata adalah surganya mereka yang mencari kuliner-kuliner unik dengan cita rasa yang khas. Bahkan, untuk para vegetarian, mereka juga bisa lho kulineran di sini. Salah satu restoran yang mesti didatangi oleh para vegetarian berlokasi Badung.

Tepatnya, Jalan Pantai Berawa, Tibubeneng, Kuta Utara, Kabupaten Badung – restoran ini bernama Living Food Lab Bali. Soal menu dan makanannya? Sudah tidak perlu lo ragukan lagi kelezatan menu-menu yang ada di sini, bro!

Berbahan organik serta bebas pengawet makanan menjadi salah satu fitur yang ada di tiap makanan di sini. Tidak hanya menyajikan menu Indonesia saja, tetapi makanan dengan bumbu pedas ala Meksiko, atau yang ingin menyantap pasta berbahan Zuccini dengan rempah luar biasa, di sini ada.

Buka dari jam 7:45 am – 5:00 pm, restoran ini kerap terlihat ramai oleh para petualang vegetarian yang tidak ingin kesulitan memilih-milih makanan mereka di restoran biasa pada umumnya. Oh iya, di sini juga, lo bisa ngopi-ngopi ganteng, nih!

Divine Earth

[REKOMENDASI] 5 Restoran Vegetarian yang Mesti Lo Kunjungi Saat Berada di Bali!

[REKOMENDASI] 5 Restoran Vegetarian yang Mesti Lo Kunjungi Saat Berada di Bali! credit: pinterest-a sunshine mission

Nah, yang satu ini berlokasi di Seminyak. Tepatnya Jalan Raya Basangkasa No.1200A, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Divine Earth menyediakan dan menawarkan berbagai menu segar yang akan dengan senang hati dipilih para vegetarian, nih.

Chef di restoran tersebut sudah memastikan jika menu yang ia tawarkan aman untuk dikonsumsi oleh para vegetarian. Nah, uniknya di restoran ini – di lantai kedua di bangunan yang sama adalah ternyata sebuah mini bioskop.

Lo bisa menonton rententan film-film populer Hollywood dan lainnya, lho. Sembari menonton, lo juga bisa memesan makanan, camilan atau kudapan dan minuman dari restoran vegetarian di bawahnya. Wah, nyaman sekali nih para vegetarian kalau datang ke sini!

Zula

[REKOMENDASI] 5 Restoran Vegetarian yang Mesti Lo Kunjungi Saat Berada di Bali!

[REKOMENDASI] 5 Restoran Vegetarian yang Mesti Lo Kunjungi Saat Berada di Bali! credit: bali.com

Berada di dua tempat yaitu Seminyak dan Sanur, Zula terlihat tidak pernah sepi oleh pengunjung. Zula adalah salah satu restoran vegetarian yang menyediakan menu-menu yang menyehatkan, lho. Berbagai makanannya mempunyai tujuan untuk menyehatkan si konsumen.

Oh iya, tidak hanya masakan khas Bali saja yang ada di menu restoran satu ini, tetapi juga menu-menu internasional, lho. Jadi, buat lo yang ingin menjelajah kuliner vegetarian, Zula cukup menjadi pilihan yang tepat untuk didatangi.

Jika lo berada di daerah Seminyak, sila datang ke Jalan Dyhana Pura No.5 dan jika lo berada di Sanur, sila datang ke Jalan Danau Tamblingan No. 150 Sanur.

The Seeds of Life

[REKOMENDASI] 5 Restoran Vegetarian yang Mesti Lo Kunjungi Saat Berada di Bali!

[REKOMENDASI] 5 Restoran Vegetarian yang Mesti Lo Kunjungi Saat Berada di Bali! credit: happycow.net

Buat lo yang sudah jatuh cinta dengan segala keindahan alam yang disajikan di Ubud, tentu lo juga sudah jatuh cinta dengan segala kuliner yang ada di sana. Para vegetarian takut tidak menemukan makanan yang mereka mau di Ubud? Siapa bilang, bro!

Selamat datang di the Seeds of Life, salah satu restoran vegetarian yang terkemuka di Ubud. Berbagai menu yang mereka sajikan sangat variatif, lho. Lo bisa menemukan menu dengan tema eastern ataupun western. Selain itu, sudah dipastikan bahan-bahan makannya pasti segar.

Penasaran? Tenang, restoran ini buka dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam. Berlokasi di Jalan Goutama, Ubud, sila datang ke sana untuk mencicipi cita rasa khas makanan vegetarian, ya!

Sakti Dining Room – Fivelements

[REKOMENDASI] 5 Restoran Vegetarian yang Mesti Lo Kunjungi Saat Berada di Bali!

[REKOMENDASI] 5 Restoran Vegetarian yang Mesti Lo Kunjungi Saat Berada di Bali! credit: kura2guide.com

Mencari menu vegetarian dengan tema makanan timur dan barat? Sakti Dining Room – Fivelements sudah dipastikan akan direkomendasikan untuk lo nih, bro. Berlokasi di Mambal, Abiansemal, Badung Regency, Bali, restoran ini buka dari jam 7 pagi sampai jam 11 malam.

Nah, jika ingin melihat fitur lain yang bisa jadi tidak lo temukan di berbagai restoran lainnya, sila datang saat sore hari, ya. Pasalnya, restoran ini memiliki menu minuman teh yang begitu menyehatkan.

Selain itu, restoran ini juga syarat akan sejarah-sejarah masyarakat Hindu Bali, lho. Jadi dari desain restorannya sendiri sudah menyaratkan akan hal tersebut.

Wah lima restoran vegetarian yang sudah dijelaskan di atas, tentu wajib masuk ke dalam daftar perjalanan dan petualangan lo saat berada di Bali nih! Pastikan lo mendatangi kelimanya untuk mendapatkan kuliner vegetarian yang maksimal!

 

Source

Feature Image - blog.eoasia.com


Please login to comment
NO COMMENT YET, BE THE FIRST!