Skydiving di Atas Langit Pondok Cabe

Skydiving di Atas Langit Pondok Cabe Skydiving atau mungkin sebagian dari lo lebih mengenalnya dengan sebutan terjun payung adalah salah satu kegiatan pemacu adrenalin yang harus lo jajal. Selain seru, ini olahraga dijamin bakal jadi pengalaman yang nggak bakal lo lupain seumur hidup lo bro.

Salah satu lokasi di dekat wilayah ibukota buat ngejajal skydiving adalah Pondok Cabe yang ada di sebelah selatan Jakarta. Wilayah ini jadi salah satu tujuan skydiver buat terjun karena emang di sana ada sebuah bandar udara yang dimiliki oleh Angkatan Udara Tentara Nasional Indonesia.

Keseruan dan kegokilan skydiving di atas langit Pondok Cabe bisa lo liat di video yang ada di bagian atas artikel ini bro. Cukup klik aja tombol play, lo bisa langsung liat skydiver beraksi di atas langit Pondok Cabe.

Pengen rasain skydiving bro? Ada beberapa hal yang harus lo perhatikan bro!

Usia dan berat badan Minimal usia buat ngejajal skydving adalah 18 tahun dan buat lo yang umurnya di bawah itu harus nunda dulu keinginan lo. Selain umur, berat badan juga ada batasannya. Mereka yang mau ngejajal skydiving beratnya harus di bawah 125 kg karena kalo lebih dari itu parasut bakal nggak bisa menahan beban.

Sehat Sebelum skydiving sebaiknya lo cek kesehatan dulu dan pastiin badan lo dalam keadaan sehat. Mereka yang kurang sehat atau punya gangguan jantung dilarang ikut skydiving karena bakal sangat berbahaya.

Pakai baju yang nyaman Jangan pakai baju yang terlalu ketat atau terlalu longgar karena gerakan lo bisa terbatas. Pakai juga sepatu lari yang pas dengan tali yang diikat kencang. Jangan pakai aksesories atau perhiasan berlebih juga ya bro.

Tetap pakai kacamata atau lensa Buat lo yang emang harus pakai kacamata atau lensa, tetap pake ya bro. Bukan apa-apa, tapi sayang kan kalo lo udah capek-capek skydiving tapi nggak bisa nyaksiin pemandangan luar biasa indah dari ketinggian.

Siap nguji nyali lo buat ngejajal skydiving bro?

SHARE
NO COMMENT YET, BE THE FIRST!