MAR 11, 2019

Inilah 5 Lokasi Syuting Film “Captain Marvel” yang Ada di California, AS

Berbicara tentang “Captain Marvel”, proses syuting film ini kabarnya banyak mengambil tempat di California, AS. Di mana sajakah itu? Cek jawabannya dalam postingan di bawah ya bro!


Film “Captain Marvel” sudah tayang di bioskop tanah air sejak tanggal 6 Maret 2019. Dibintangi oleh Brie Larson dan Jude Law, film superhero ini bercerita tentang perseteruan antara ras alien Skrulls dan Kree. Captain Marvel sendiri disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck.

Film produksi Marvel Studios ini diketahui mendapat sambutan positif daNri penonton Indonesia. Hal tersebut dapat dibuktikan dari besarnya pendapatan film ini di Indonesia hingga hari Jumat (8/3/2019), yakni Rp 91 miliar. Berbicara tentang “Captain Marvel”, proses syuting film ini kabarnya banyak mengambil tempat di California, AS. Di mana sajakah itu? Berikut ini adalah 5 di antaranya. Silakan dicek!

1. Shaver Lake, Sierra National Forest

Inilah 5 Lokasi Syuting Film “Captain Marvel” yang Ada di California, AS

Inilah 5 Lokasi Syuting Film “Captain Marvel” yang Ada di California, AS. Photo Credit: .alltrails.com

Film “Captain Marvel” menampilkan beberapa latar tempat indah yang sanggup menyihir mata para penonton. Salah satu contohnya adalah Shaver Lake yang ada di Sierra National Forest. Lo bisa menemukan danau cantik ini di lereng barat Sierra Nevada, California Tengah, Amerika Serikat.

Di dalam film “Captain Marvel”, Shaver Lake dijadikan sebagai tempat pengambilan adegan kecelakaan pesawat yang dialami tokoh Vers. Ia diceritakan mengalami peristiwa naas tersebut bersama atasannya, Dr Lawson yang dimainkan aktris Annette Bening. Apakah lo mengingat momen kecelakaan ini?

Adegan kecelakaan ini mungkin cukup membekas di dalam benak sebagian besar penonton. Pasalnya, Vers ditampilkan mengalami hal tak terduga usai merasakan kecelakaan tersebut. Apakah itu? Jawaban atas pertanyaan tersebut tentu sudah diketahui para penonton “Captain Marvel”. Jadi, jangan sampai melewatkan film ini ya bro!

2. Metro Douglas Station, Los Angeles

Inilah 5 Lokasi Syuting Film “Captain Marvel” yang Ada di California, AS

Inilah 5 Lokasi Syuting Film “Captain Marvel” yang Ada di California, AS. Photo Credit: wikipedia.org

Sejumlah adegan apik dalam film “Captain Marvel” dketahui menggunakan latar tempat terbuka atau ruang publik. Salah satu contoh tempat umum yang melatarbelakangi beberapa adegan ciamik film ini adalah stasiun. Saat menonton film ini, lo tentu menyaksikan penampakan Metro Douglas Station secara jelas.

Metro Douglas Station terletak di sebelah utara Rosecrans Avenue. Untuk menemukan stasiun ini, lo bisa mengunjungi El Segundo, Los Angeles, California. Lokasinya diketahui berjarak sekitar 22 mil dari Metro Center Station. Bila tengah berlibur di California, wisatawan bisa meluangkan waktu ke sini untuk jalan-jalan sembari mengenang adegan seru film “Captain Marvel”.

Jika sudah menyaksikan “Captain Marvel”, lo tentu ingat bahwa stasiun ini menjadi latar adegan kejar-kejaran antara Vers dan bangsa Skrulls. Adegan pengejaran tersebut menyuguhkan aksi memukau dari aktris Brie Larson dan aktor lainnya. Momen ini tentu sayang untuk dilewatkan buat lo yang mengaku sebagai penggemar film waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU).

3. Edwards Air Force Base, Kern County

Inilah 5 Lokasi Syuting Film “Captain Marvel” yang Ada di California, AS

Inilah 5 Lokasi Syuting Film “Captain Marvel” yang Ada di California, AS. Photo Credit: glassdoor.com

Pangkalan Angkatan Udara Edwards juga menjadi salah satu lokasi pengambilan adegan film “Captain Marvel”. Tempat ini terletak di wilayah Kern County, California Selatan. Jika berangkat dari pusat kota Los Angeles, lo bisa menempuhnya dalam jarak sekitar 100 mil ke arah utara.

Di dalam film “Captain Marvel”, terdapat adegan di mana tokoh Vers atau Carol Danvers mengemudikan pesawat bersama Maria Rambeau.  Nah, Edwards Air Force Base diketahui menjadi lokasi yang dipilih sutradara Anna Boden dan Ryan Fleck untuk mengambil adegan tersebut. Hasilnya pun dinilai cukup menjanjikan serta memuaskan penonton.

Buat lo yang belum mengenal Edwards Air Force Base, tempat ini dimanfaatkan untuk berbagai macam kepentingan. Mulai dari Pusat Tes Angkatan Udara, Pusat Penelitian Penerbangan Armstrong NASA, serta Sekolah Uji Coba Angkatan Udara. Banyak sekali ya bro?

4. Jim Hall Racing Club, Oxnard

Inilah 5 Lokasi Syuting Film “Captain Marvel” yang Ada di California, AS

Inilah 5 Lokasi Syuting Film “Captain Marvel” yang Ada di California, AS. Photo Credit: jimhallracingclub.com

Sebagian besar penonton “Captain Marvel” tentu mengingat momen ketika masa lalu tokoh Vers terungkap. Nah, salah satu lokasi pengambilan adegan tersebut kabarnya bertempat di Jim Hall Racing Club. Tempat ini diketahui berada di wilayah Oxnard, California.

Jim Hall Racing Club melatari adegan ketika Vers mengalami kecelakaan di masa lampau. Kala itu, ia diceritakan masih berusia amat belia. Kecelakaan tersebut dialami Vers lantaran dirinya mengemudikan mobil terlalu cepat.

Proses syuting adegan kilas balik Vers tidak hanya dilakukan di Jim Hall Racing Club. Kru film “Captain Marvel” kabarnya juga merekam sejumlah adegan masa lalu Vers di Lucerne Valley, San Bernardino County, California. Bagaimana tanggapan lo ketika melihat adegan berisi kisah masa lalu Vers ini?

5. 7th Street/Metro Center Station, Los Angeles

Inilah 5 Lokasi Syuting Film “Captain Marvel” yang Ada di California, AS

Inilah 5 Lokasi Syuting Film “Captain Marvel” yang Ada di California, AS. Photo Credit: atlasofwonders.com

Stasiun lainnya yang menjadi lokasi pengambilan gambar film “Captain Marvel” adalah Metro Center. Jika sudah menonton filmnya, lo tentu ingat momen di mana Vers melakukan pengejaran terhadap bangsa Skrulls di bumi. Nah, pengambilan adegan kejar-kejaran tersebut dilakukan di Metro Center Station.

Di dalam adegan ini, pengejaran yang dilakukan Vers diketahui tak berjalan mudah karena Skrulls mampu meniru wujud manusia. Perlu lo ketahui, Metro Center merupakan stasiun yang berada dalam sistem Los Angeles Country Metro Rail. Jika tertarik menyambangi stasiun ini, lo bisa berkunjung ke Financial District Downtown Los Angeles.

Lokasi Metro Center Station kabarnya terletak di persimpangan 7th Street dan Flower Street. Apabila ingin menjelajahi wilayah California secara puas, wisatawan tentu dapat memasuki stasiun ini untuk menaiki kereta yang lewat di sana. Selain tu, lo juga bisa memanfaatkan wakt liburan ke sana untuk mengingat kembali adegan kejar-kejaran apik dalam film “Captain Marvel”. Setuju ‘kan bro?

Demikian 5 lokasi syuting film “Captain Marvel” di wilayah California, Amerika Serikat. Beberapa tempat di atas bisa menjadi referensi wisata menarik buat lo yang tertarik berlibur ke California dalam waktu dekat. Jangan lupa traveling usai menonton “Captain Marvel” ya bro!

Source

Feature Image - inverse.co


Please login to comment
3 COMMENTS
Ilham Ridhwan Kharisma Yudha
March 11, 2019 at 6:27 PM

Jatuh cinta banget sama pemeran captain marvel.


Asmita Parhama
March 11, 2019 at 10:08 PM

Jadi ini


Eksan B
March 12, 2019 at 8:22 AM

Asiyaaaaap