MAR 12, 2019

Monster Road 2019 Series 2 Ponorogo: Kemeriahan serta Adrenalin yang Terpacu di Dalam Satu Hari!

Monster Road 2019 Series 2  pun berhasil membuat para millenials serta masyarakat di kota Ponorogo larut dalam keseruan serta membuat mereka tersenyum lebar. Penasaran mengenai acara yang berlangsung pada tanggal 9 Maret 2019 kemarin? Simak saja artikel di bawah ini bro!


Monster Road 2019 Series 2 di Kota Ponorogo memiliki keseruan yang sangat meriah, sejak pagi deruan dari mesin para monster pun sudah terdengar di Alun-Alun Ponorogo. Tepat di tanggal 9 Maret 2019 kemarin, acara yang memadukan Urban Offroad beserta dengan pentas musik ini berhasil membuat masyarakat di sekitar Ponorgo tersenyum lebar.

Para pembalap serta navigator pun terlihat sangat sibuk di paddocknya masing-masing, mensiasati cara agar menjadi nomor satu di setiap kelasnya. Setelah melakukan briefing sekitar pukul 8 pagi, sang monster pun sudah mulai mengantri untuk memasuki arena balap.  

Menjadi yang tercepat merupakan misi utama dari para pembalap, Monster Road sendiri memiliki kelas-kelas yang dipertandingkan di setiap seriesnya. Kelas Under, Kelas 1.000cc dan Kelas Upper. Perbedaan antar kelasnya pun cukup mudah untuk diketahui, selain dari kapasitas ccnya, ukuran dari sang monster pun juga berbeda-beda.

Monster Road 2019 Series 2 Ponorogo: Kemeriahan serta Adrenalin yang Terpacu di Dalam Satu Hari!

Dengan metode time attack, para pembalap pun memasuki arena satu-persatu. Setiap putaran yang dilakukan oleh para pembalap pun akan diberikan rintangan berupa jungkat-jungkit, tumpukan ban serta mobil bekas yang akan mereka lompati.

Bukan hanya berupa obstacle saja, namun juga terdapat bendera yang tak boleh mereka jatuhkan, bendera tersebut pun ada di setiap halang rintangannya. Yaap, bendera yang dimaksud ini sangat berpengaruh kepada poin penilaian dari para pembalap, sehingga yang tidak menjatuhkan bendera, maka akan mendapatkan poin penuh.

Walaupun sempat diguyur hujan sekitar pukul 14.00 tepatnya pada saat SS kedua berjalan, namun kegigihan dari para pembalap untuk menjadi nomor satu pun tidak luntur. Yaap, secara tidak langsung kondisi arena pun menjadi sedikit lebih licin. Hal ini pun menjadi tantangan bagi para tim untuk mengakali.

Mulai dari pengaturan teknis dari sang monster pun harus disesuaikan dengan kondisi arenanya, tak heran pada saat hujan turun, banyak dari para pembalap yang sangat berhati-hati. Setelah hujan sudah mulai mereda, rute di dalam arena balap pun sedikit dirubah. Terlihat para pembalap serta tim pun turun ke arena untuk memastikan rute.

Monster Road 2019 Series 2 Ponorogo: Kemeriahan serta Adrenalin yang Terpacu di Dalam Satu Hari!

Setelah itu balapan pun kembali dimulai, para pembalap dari kelas 1.000 cc, Under serta Upper pun menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Banyak kejadian-kejadian yang tak terduga di Monster Road 2019 Kota Ponorogo ini, mulai dari mobil yang terbalik hingga mengalami kesalahan teknis ketika berada di dalam arena.

Walaupun sudah sudah berusaha untuk menjadi yang tercepat, namun beberapa tim beserta dengan mobilnya sepertinya kurang beruntung. Karena terdapat beberapa monster yang setelah melakukan lompatan yang cukup tinggi mengalami kerusakan, saat melewati ringtangan hingga kondisi hidroliknya yang tiba pecah. Serta juga terdapat yang memiliki masalah dengan ban.

Monster Road 2019 Series 2 – Rolling Thunder Hingga Para Pengisi Acara

Monster Road 2019 Series 2 Ponorogo: Kemeriahan serta Adrenalin yang Terpacu di Dalam Satu Hari!

Kemeriahan dari Monster Road 2019 Series 2 di Kota Ponorogo telah dirasakan bahkan dari H-1, karena sebagai destinasi kota ke 2 dari 12 kota, kemeriahannya sudah terasa sejak Rolling Thunder. Bersama dengan komunitas Pajero Indonesia One, para mobil Pajero beserta dengan Monster Icon pun mengelilingi Kota Ponorogo. Masyarakat di kota ini pun menyambutnya dengan tangan terbuka.

Antusias dari para masyarakat atau penonton yang datang ke acara ini pun terlihat bukan hanya dari segi balapannya saja, namun dari sisi entertainment yang ada di sana. Mulai dari adventure games yang dibawa oleh Adventure Parkia pun mampu membuat suasana di Monster Road 2019 pun lebih meriah. Bungee Trampoline dan Bouldering menjadi daya tarik yang membuat banyak dari para penonton pun mencobai permainan tersebut.

Monster Road 2019 Series 2 Ponorogo: Kemeriahan serta Adrenalin yang Terpacu di Dalam Satu Hari!

Menikmati suasana di Monster Road 2019 juga dilengkapi dengan jaringan Wi-Fi yang gratis. Tinggal sambungkan dengan ponsel lo, daftar ke website Super Adventure, jadi member dan lo sudah bisa menggunakan internet dengan kecepatan tinggi.

Hari semakin larut, suasananya pun semakin meriah, terlihat dari para pengisi acara yang menghiasi Alun-Alun Ponorogo. Musisi seperti Nasa Band, Kasino Brothers sebagai salah satu mighty 8 berhasil membakar semangat para petualan millennial beserta masyarakat.

Monster Road 2019 Series 2 Ponorogo: Kemeriahan serta Adrenalin yang Terpacu di Dalam Satu Hari!

Waktu sudah menunjukkan pukul 9 malam, saatnya Pee Wee Gaskins sebagai guest star dari acara ini naik ke atas panggung. Melalui lagu-lagunya, band ini berhasil membuat para millennia serta masyarakatl di kota Ponorogo pun meloncat-loncat melebur di dalam kesenangan.

Bagaimana bro dengan keseruan yang ada di Monster Road series 2 Kota Ponorogo? Buat lo yang melewati series 2 ini jangan khawatir karena masih ada destinasi berikutnya. Tepat di tanggal 29 Juni 2019 yang akan berlangsung di Kota Pati loh, jangan sampai kelewatan lagi yaa!


Please login to comment
NO COMMENT YET, BE THE FIRST!