MAR 12, 2019

Monster Road 2019 Series 2 Ponorogo: 7 Pendapat Para Penonton Seputar Acara Ini!

Ingin tahu pendapat dari para penonton yang datang ke acara Monster Road 2019 series 2 di Kota Ponorogo? Simak saja  percakapan Tim Super Adventure bersama dua orang penontong di artikel ini yaa. Selamat membaca!


Monster Road 2019 Series 2 Ponorogo pun sudah selesai, namun keseruan yang ada di dalam acara ini pun sangat berkesan di hati para masyarakat Ponorogo. Atensi yang cukup tinggi pun terlihat dari para penonton yang hadir di dalam acara ini. Karena memang, Rolling Thunder dengan Pajero Indonesia One serta Monster Road 2019 sendiri sudah ditunggu oleh masyarakat setempat serta para millennial di sana.

Buat lo yang belum tahu mengenai Monster Road itu apa, ini merupakan sebuah ajang balapan offroad namun cukup berbeda, karena berlangsung di tengah kota beserta terdapat beberapa hiburan yang bisa lo nikmati ketika berada di sana. Tak heran apabila muncul sebuah konsep Urban Offroad di dalam acara ini.

Tak heran, apabila banyak dari para Millenials di seputar Kota Ponorogo yang tertarik untuk datang ke sana, serta merasakan bagaiamana keseruan yang ada. Nah, kali ini Tim Super Adventure berkesempatan untuk bertanya-tanya perihal keseruan yang ada di Monster Road 2019 kepada dua orang millennial yang datang ke acara ini.

Monster Road 2019 Series 2 Ponorogo: 7 Pertanyaan Mengenai Pendapat Para Penonton Mengenai Acara Ini!

Amrul Zabrina (27 Tahun) dan Ardian Yuriza (27 tahun) merupakan dua orang asli kota Ponorogo yang sudah berteman cukup lama. Ternyata meraka berdua juga seorang pembalap drag race serta road race yang memang penasaran terhadap Monster Road. Mereka pun mengungkapkan kalau ini baru pertama kalinya mereka datang ke Monster Road 2019 dan merasakan keseruan dari acara yang memacu adrenalin ini.

Nah, daripada semakin penasaran mengenai pendapat mereka mengenai Monster Road Series 2 yang berlangsung di Ponorogo ini, langsung saja simak perbincangan Tim Super Adventure dengan kedua millennials pada tanggal 9 Maret 2019 di bawah ini!

Tim Super Adventure: Apa Alasan Lo Datang ke Monster Road?

Amrul Zabrina: Karena rasa keingin tahuan saya terhadap Monster Road yang cukup tinggi serta ingin menambah wawasan saya juga, karena kami dari anak-anak drag race sangat penasaran mengenai acara ini.

Tim Super Adventure: Apakah Lo Seorang Penggemar Otomotif?

Ardian Yuriza: Iyaa, kebetulan saya juga seorang pembalap road race, yang minggu kemarin mengikuti salah satu ajang balapan dan naik ke atas podium loh mas!

Tim Super Adventure: Bagaimana Menurut Lo Keseruan dari Monster Road Series 2 Ponorogo?

Amrul Zabrina: Kalo kita dari lokal yaa, ini kan baru pertama kali nih nonton langsung sebagai tuan rumah di Ponorogo, tentunya sangat senang sekali dengan adanya Monster Road ini. Ke depannya harus ditingkatkan kembali, apalagi untuk di Kota Ponorogo. Karena di kota ini pun lahir banyak bakat-bakat di dunia otomotif namun memang kami merasa kurang difasilitasi lebih.

Tim Super Adventure: Kalau diadakan di Kota Lo, Masih Mau Datang Lagi Enggak?

Ardian Yuriza: Tentunya mau banget, soalnya gini, di sini kan sebenarnya pembalap-pembalapnya sudah ada, namun kembali lagi, memang kurang difasilitasi. Karena adanya Monster Road ini tentunya menjadi sebuah gebrakan serta memiliki konsep yang sangat mantep!

Tim Super Adventure: Adrenalin Lo Terpacu Enggak Ketika Nonton Monster Road 2019 Ini?

Amrul Zabrina: Sebagai seorang pembalap, tentunya sangat terpacu adrenalin saya, pengen nginjek gas hingga rpm tinggi rasanya pas ngeliat para mobil-mobil bertarung di arena balap. Dan tentunya membuat saya sangat antusias terhadap acara ini.

Ardian Yuriza: Yaa sama, rasanya juga ingin sekali untuk menginjak gas rpm tinggi. Kalau misalkan diadakan setiap minggu, pasti saya datang terus ke Monster Road!

Tim Super Adventure: Bagaimana Menurut Lo Mengenai Pengisi Acara beserta dengan Booth di Monster Road?

Amrul Zabrina: Untuk keseluruhannya sudah bagus, namun alangkah lebih baiknya untuk ditambahkan booth, bukan hanya menjual merchandisenya saja, namun lebih kepada informasi seputar Monster Roadnya itu sendiri. Seperti bagaimana perakitan dari para monster tersebut, jenisnya apa saja serta kapasitas ccnya berapa.  Agar memberi tahu kepada para pemula mengenai para monster tersebut.

Ardian Yuriza: Karena gini, di Ponorogo sendiri peminat dari offroad itu sendiri cukup tinggi, sehingga perlu menurut saya untuk penambahan booth mengenai apa itu Monster Road.

Tim Super Adventure: Lo Berani Enggak Kalau ddi Kasih Kesempatan Untuk Naik Sang Monster?

Ardian Yuriza: Tentu mau banget, karena tadi saya tanya-tanya, apakah saya bisa naik ke salah satu monster yang ada di arena balap tersebut.

***

Pada akhirnya, mereka pun mendapatkan kesempata untuk merasakan VIP Experince yang memang selalu menjadi elemen dalam acara Monster Road. Jadi bagaimana nih bro? Sudah kebayang kan keseruan yang akan lo dapatkan ketika datang ke Monster Road? Oleh sebab itu, jangan lupa datang di destinasi berikutnya, tepat berada di Pati pada tanggal 29 Juni 2019!


Please login to comment
NO COMMENT YET, BE THE FIRST!