Traveling Dengan Pasangan ke Pulau Bintan? Coba 6 Hal Romantis Ini, Bro!

Bingung mau ke mana nih dengan pasangan? Tenang bro - bulan madu lo akan jadi petualangan yang luar biasa kalau lo ke Pulau Bintan! Kenapa? Cari tahu dibahasan kali ini bro!

Traveling Dengan Pasangan ke Pulau Bintan? Coba 6 Hal Romantis Ini, Bro!

Traveling tidak selalu mesti sendiri atau bersama teman-teman seperjalanan saja, lho. Traveling bisa juga dilakukan dengan pasangan lo. Eits, mungkin ini artinya honeymoon adalah salah satu bentuk traveling juga, ya.

Nah, kalau sudah berdua dengan pasangan – tentu spot petualangan yang akan lo pilih berbeda dengan spot atau destinasi sebelum-sebelumnya. Spot petualangan yang akan lo pilih setidaknya adalah yang bisa meningkatkan rasa di antara lo dengan pasangan.

Indonesia sendiri disinyalir sebagai salah satu negara yang paling banyak menyediakan spot petualangan romantis. Sebut saja deretan pantai di Bali, deretan spot snorkelling dan diving di Bunaken – Sulawesi Utara, atau yang sedikit ekstrem – Raja Ampat, Papua.

Terlebih spot-spot petualangan yang romantis tersebut sekarang ini sudah didukung dengan fasilitas yang memadai. Munculnya banyak eco resort dengan berbagai desain ‘alam’ menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para pasangan petualang.

Nah, salah satu akomodasi penginapan serta spot petualangan yang menjanjikan pengalaman petualangan yang luar biasa adalah Pulau Bintan. Sudah jadi rahasia umum kalau Pulau Bintan menjadi target pasangan petualang untuk didatangi.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya – Pulau Bintan pun sudah terdapat resort-resort yang bertema ‘alam’ sampai yang memang literally mewah. Oleh karena itu, untuk pasangan petualang urban – Pulau Bintan adalah salah satu spot cocok untuk bulan madu mereka.

Duh makin penasaran ya memangnya ada apa saja sih di Pulau Bintan? Apa saja yang bisa lo lakukan di pulau tersebut? Tenang bro – sila betulkan posisi duduk lo, seduh kopi, dan siapkan kudapan serta teman lainnya untuk menemani lo membaca bahasan ini sampai habis!

Nah daripada sudah tidak sabar – berikut enam hal romantis yang bisa lo lakukan di Pulau Bintan – dijamin pulang dari sana – lo dengan pasangan akan semakin lengket, bro!

Pulau Bintan: Spot Kuliner Istimewa

Traveling Dengan Pasangan ke Pulau Bintan? Coba 6 Hal Romantis Ini, Bro!

Traveling Dengan Pasangan ke Pulau Bintan? Coba 6 Hal Romantis Ini, Bro! credit: bintantravel.co.id

Tidak hanya terkenal dengan keindahan alam serta resort-resort yang menawarkan pengalaman petualangan yang berbeda dari spot-spot lainnya – Pulau Bintan juga terkenal sebagai salah satu spot kuliner yang istimewa.

Istimewanya ada di mana? Keistimewaan dari sajian kuliner di Pulau Bintan adalah jenis makanannya sendiri yang sangat bervariasi dan disajikan dengan konsep fine dining di restoran yang cukup bergengsi. Nah, berdasarikan situs pergidulu sebagai referensi – hal ini dinamakan destination dining.

Destination dining diklaim sebagai salah satu hal yang bisa lo lakukan di Pulau Bintan yang bisa meningkatkan rasa lekat dengan pasangan. Hal ini ditelisik dari pengalaman makan malam yang luar biasa berbeda bro.

Lo bisa pilih mau makan dekat pemandangan padang golf yang mewah, aatau di pantai dengan pemandangan matahari terbenam yang luar biasa indah. Tentu, hal-hal seperti ini juga ada harganya ya bro!

Pulau Bintan: Mengunci Rasa Dengan Gembok Cinta

Traveling Dengan Pasangan ke Pulau Bintan? Coba 6 Hal Romantis Ini, Bro!

Traveling Dengan Pasangan ke Pulau Bintan? Coba 6 Hal Romantis Ini, Bro! credit: panaroma-magz.com

Deretan kafe serta bar-bar yang akan menawarkan lo pengalaman petualangan yang berbeda ada di Plaza Lagoi – Pulau Bintan. Nah di belakang plaza ini terdapat sebuah papan berbentuk hati yang bertuliskan Lagoi Bay.

Di sana lo bisa menggantungkan gembok serta permohonan dan nama pasangan masing-masing. Hal tersebut adalah simbol di mana lo benar-benar sudah memilih pasangan lo. Gemboknya bisa lo beli di minimarket dekat situ kok!

Pulau Bintan: Lepas Lentera, Menguatkan Harapan

Traveling Dengan Pasangan ke Pulau Bintan? Coba 6 Hal Romantis Ini, Bro!

Ilustrasi. Traveling Dengan Pasangan ke Pulau Bintan? Coba 6 Hal Romantis Ini, Bro! credit: sarungpreneur.com

Tidak jauh dari Plaza Lagoi – ada satu hal lain yang bisa lo lakukan dengan pasangan – yang diyakini akan menguatkan perasaan sesama pasangan. Hal tersebut adalah melepas lampion atau lentera terbang. Dengan membelinya seharga Rp 20 ribu, lo bisa melepaskan lampion tersebut dengan pasangan.

Eits, pastikan kalau udara panas sudah terisi di dalam lampion sebelum lo lepaskan ya. Kalau belum dan sudah lo lepaskan – malah tidak jadi terbang lho bro! Kalau tidak jadi terbang nanti tidak jadi romantis nih!

Pulau Bintan: Eksplorasi Hutan Mangrove Malam Hari

Traveling Dengan Pasangan ke Pulau Bintan? Coba 6 Hal Romantis Ini, Bro!

Traveling Dengan Pasangan ke Pulau Bintan? Coba 6 Hal Romantis Ini, Bro! credit: bintanlagoon.com

Duh mau ngapain nih kira-kira malam hari malam main-main di hutan mangrove? Eits, tidak perlu berpikir yang aneh-aneh ya. Ada tur eksplorasi hutan mangrove malam hari di Pulau Bintan. Eksplorasi ini akan mengantarkan lo ke salah satu pemandangan yang cukup jarang ditemukan di mana-mana.

Pemandangan yang dimaksud adalah melihat ribuan kunang-kunang yang terbang beriringan di pinggir sungai yang hanya bisa lo lihat di kegelapan malam. Oleh karena itu, eksplorasi hutan mangrove di Pulau Bintan ini jadi hal yang cukup romantis lho bersama pasangan.

Pulau Bintan: Santai di The Sanchaya

Traveling Dengan Pasangan ke Pulau Bintan? Coba 6 Hal Romantis Ini, Bro!

Traveling Dengan Pasangan ke Pulau Bintan? Coba 6 Hal Romantis Ini, Bro! credit: onceinalifetimejourney.com

Nah setelah melakukan deretan hal yang sudah disebutkan di atas – sila bersantai di salah satu hotel mewah sekaligus berkelas di Pulau Bintan: The Sanchaya.

Hotel ini adalah salah satu hotel bintang berkelas yang cocok buat lo yang tengah datang ke Bintan dengan pasangan. Mereka biasanya menawarkan paket-paket liburan yang cocok sekali untuk pasangan petualang yang tengah berbulan madu.

Pulau Bintan: Memadu Kasih di Private Villa

Traveling Dengan Pasangan ke Pulau Bintan? Coba 6 Hal Romantis Ini, Bro!

Traveling Dengan Pasangan ke Pulau Bintan? Coba 6 Hal Romantis Ini, Bro! credit: bintanlagoon.com

Eits, lagi hitung biaya akomodasi buat ke Pulau Bintan dan menginap di hotel? Jika hal tersebut menurut lo terlalu mahal – lo bisa beralih ke deretan private villa yang ada di sana. Cukup berbanding miring kok harganya.

Namun, jelas lo bisa pilih yang sekamar cukup untuk berdua dan fasilitas yang biasa saja tapi lengkap. Harganya tidak gampang membuat kantong dan dompet lo menangis kok. Jadi, lo masih bisa simpan tabungan lo untuk petualangan selanjutnya nih!

Wah bagaimana nih bro? Sudah siap berpetualang ke Pulau Bintan bersama pasangan? Kalau sudah – langsung saja atur keberangkatan bro!

Belum ada pasangannya? Wah cari pasangan dulu hitung-hitung sembari menabung untuk akomodasi di sana deh bro!

 

Source – pergidulu.com

Feature Image – cruisemapper.com

Wilderness Beginner pantai

18 COMMENTS

SHARE
Lampionya ajiiiiiiiiiiiiiiib
Mantab banget
Patut dicoba
Recomended
pasti nyaman
Mantull..
THANKS INFONYA
Semoga semoga semoga
Alangkah indahnya
Sekalian honeymoon