JUN 27, 2019

Wisata Bali: 5 Keindahan yang Bisa Lo Dapatkan di Green Cliff Jembrana!

Green Cliff Jembrana menjadi salah satu bukti kalau keindahan alam yang ada di Pulau Bali tak ada habis-habisnya, enggak percaya? Langsung saja simak beberapa informasinya di bawah ini!


Pulau Bali memang merupakan sebuah kawasan wisata dimana lo bisa menikmati banyak sekali keindahan alam berupa pantai, pegunungan, air terjun bahkan sebuah pemandangan hijau nan menenangkan. Nah, apakah lo sudah tahu mengenai Green Cliff Jembrana? Yaap, kawasan wisata ini pun menjadi penyegar bagi lo yang memang mencintai Pulau Dewata ini.

Berbicara mengenai eksitensi, memang bukan merupakan rahasia lagi apabila Pulau Bali merupakan kawasan yang tepat untuk lo bisa menghabiskan waktu luang lo. Tak heran pula apabila banyak dari wisatawan dari dalam maupun luar negeri yang sering bolak-balik ke pulau ini.

Namun mengapa akhir-akhir ini Green Cliff cukup menarik perhatian apalagi di sosial media. Seakan bisa menjadi primadona spot wisata baru di Pulau Bali.  Daripada lo semakin penarasan mengenai wisata alam yang ditawarkan oleh Bali Barat ini, langsung saja simak beberapa informasinya di bawah ini. Semoga bisa berguna dan bermanfaat yaa. Sebab kawasan wisata alam satu ini memang menyimpan sebuah keindahan serta akan membuat lo terpesona.

Green Cliff Jembrana – Pemandangan Alam yang Indah

Wisata Bali: 5 Keindahan yang Bisa Lo Dapatkan di Green Cliff Jembrana!

Wisata Bali: 5 Keindahan yang Bisa Lo Dapatkan di Green Cliff Jembrana! Credit: deskgram.net

Daya tarik utama yang bisa lo dapatkan ketika berkunjung ke Green Cliff Jembrana ini ialah dengan pemandangan alamnya yang tak terbayarkan. Tentunya masih memiliki suasana yang alami serta asri, dengan kata lain apa yang bisa lo dapatkan di kawasan hampir semuanya masih alami loh, bukan buatan tangan manusia.

Terbilang baru, maka jangan sampai lo melewatkan spot ini ketika berkunjung ke Bali yaa. Belum lagi ditambah dengan pemandangan indah tebing, jurang dan lembah-lembah hijau dengan latar belakang perbukitan yang mampu membuat siapapun yang datang mendapatkan pengalaman yang sulit untuk dilupakan.

Kalau lo sudah bosan dengan pantai-pantai yang ada di Bali, tentunya ini bisa menjadi alternatif untuk lo tetap bisa menikmati keindahan alam yang ada di pulau ini. Kawasan ini juga menjadi bukti kalau alam yang ada di Bali memang tidak ada habis-habisnya. Oo iyaa, tempat wisata ini baru dibuka pada bulan Juni 2017 loh, sehingga baru berumur 2 tahun.

Green Cliff Jembrana – Tempat Baru Namun Menyenangkan

Wisata Bali: 5 Keindahan yang Bisa Lo Dapatkan di Green Cliff Jembrana!

Wisata Bali: 5 Keindahan yang Bisa Lo Dapatkan di Green Cliff Jembrana! Credit: .tripadvisor.co.nz

Seperti apa yang sudah disebutkan di poin sebelumnya, kalau kawasan Green Cliff Jembrana masih tergolong baru, namun setiap momen yang lo habiskan di sana pasti akan menjadi sebuah hal yang indah. Bentangan hijau nan luas yang segar pun menjadi hal yang mampu memanjakan mata lo.

Wilayahnya memang sangat luas, karena memang merupakan hutan liar. Walaupun begitu, kondisi alam yang ada di kawasan wisata ini dimanfaatkan oleh pengelola untuk menyajikan dan memberikan suasana dan sentuhan berbeda dengan suguhan alam yang mengagumkan.

Tenang saja fasilitas di dalam kawasan Green Cliff Jembrana ini cukup memadai kok, sehingga lo sudah tidak perlu membelah hutan belantara untuk bisa sampai di titik yang akan menawarkan pemandangan alam yang indah. Terdapat jembatan yang terbuat dari bambu yang bisa lo gunakan.

Green Cliff Jembrana – Spot Fotografi yang Memukau

Wisata Bali: 5 Keindahan yang Bisa Lo Dapatkan di Green Cliff Jembrana!

Wisata Bali: 5 Keindahan yang Bisa Lo Dapatkan di Green Cliff Jembrana! Credit: baligetaway.co.id/

Selain dari kondisi alamnya yang indah, Green Cliff Jembrana juga menjadi kawasan yang tepat untuk lo bisa mendapatkan hasil gambar nan indah. Dengan kata lain, ini merupakan tempat untuk lo bisa menyalurkan hobi fotografi lo.

Sehingga jangan lupa untuk membawa kamera lo ketika berkunjung ke sana yaa. Namun, memang tidak ada spot tertentu untuk lo bisa mendapatkan hasil gambar yang indah, sehingga insting dari fotografi menjadi senjata utamanya.

Atau hanya ingin sekedar momotret dan masukkan ke dalam akun media sosial lo juga bisa menjadi aktivitas tepat yang bisa lo lakukan. Tentuna ketika berada di kawasan Green Cliff Jembrana ini lo akan mendapatkan sebuah momen liburan yang seru dan sulit untuk dilupakan.

Green Cliff Jembrana – Menyejukkan Mata

Wisata Bali: 5 Keindahan yang Bisa Lo Dapatkan di Green Cliff Jembrana!

Wisata Bali: 5 Keindahan yang Bisa Lo Dapatkan di Green Cliff Jembrana! Credit: medewisurfhomestay.com

Ini merupakan kata-kata yang tepat untuk menggambarkan keindahan yang ada di kawasan wisata ini, karena memang bentangan alam yang ditawarkan pun sangat membuat mata lo sejuk serta mampu menghapuskan rasa penat lo. Kalau lo menjauh dari hiruk pikuk perkotaan, ini merupakan destinasi yang tepat.

Sejauh mata memandang, lo bisa menyaksikan alam hijau bersami, belum lagi dengan udara yang bersih khas pegunungan, perbukitan hijau dengan hutannya yang lebat serta pemandangan lembah dengan kumpulan pohon nyiur berpadu indah.

Barisan pepohonan tropis dari ketinggian bukit, pesona alam hijau serta pemandangan langit dan laut biru dari kejauhan memang tampil spektakuler dan memukau. Oo iyaa, jembatan yang memiliki ketinggian 10 meter di atas tebing dengan panjang 60 meter menjadi penyambung untuk lo bisa menikmati gazebo beserta beberapa kursi panjang untuk bersantai.

Green Cliff Jembrana – Cara Menuju ke Kawasan Wisata Ini

Wisata Bali: 5 Keindahan yang Bisa Lo Dapatkan di Green Cliff Jembrana!

Wisata Bali: 5 Keindahan yang Bisa Lo Dapatkan di Green Cliff Jembrana! Credit: dasarbali.wordpress.com

Objek wisata yang ada di Kabupaten Jembrana ini berdekatan denga Pura Rambutswi, kalau lo memulai perjalanan lo dari Denpasar makan sekitar 2.5 km sebelum Pura Rambut Siwi ada pertigaan belok kanan menuju Banjar Balian Yeh Embang sekitar 5 km, dengan begitu lo sudah tiba di lokasi wisata ala mini.

Perjalanan lo menuju Green Cliff Jembrana pun akan melewati wilayah pedesaan yang masih hijau dan asri. Tak heran apabila banyak dari warga sekitar yang suka untuk datang ke kawasan ini. Nah, buat lo yang ingin menghindar dari keramaian, hari biasa bisa menjadi waktu yang tepat untuk menikmati keindahan alam yang ada di Green Cliff Jembrana.

**

Jadi bagaimana dengan informasi seputar Green Cliff Jembrana di atas? Semoga bisa menjadi salah satu panduan serta acuan lo yaa. Yang terpenting ialah untuk selalu menjaga kebersihan serta keletarian dari tempat wisata yang sudah lo kunjungi yaa. Semangat selalu dan jangan berhenti mengeksplorai keindahan alam yang ada di Indonesia!

Source: balitoursclub.net

 

 

 

Featured Image: deskgram.net

 


Please login to comment
11 COMMENTS
Fajar Satritama
June 27, 2019 at 12:54 PM

Nice info


Ricko Pratama Putra
June 27, 2019 at 6:05 PM

Nice Info.. Mantull


Kristian Mustafa
June 27, 2019 at 6:18 PM

Bali memang suragnya objek wisata


dephy
June 27, 2019 at 9:20 PM

Alam indah pulau dewata


Gilang Agis Saputra
June 27, 2019 at 10:09 PM

PEMANDANGANNYA BAGUS


Panjul nikilos
June 28, 2019 at 12:17 AM

Jembatan yang menakjukan


Wafiroel N
June 28, 2019 at 8:38 AM

keren banget


Setyo Hadi Wichaksono
June 28, 2019 at 9:55 AM

Nice info


Ario pambudi
June 28, 2019 at 11:20 AM

Mantul....


Ari Hendra Laksono
June 30, 2019 at 4:08 PM

indah banget


Mustofah
July 11, 2019 at 2:56 PM

Mntapppppp bosss