REKOMENDASI: 5 Sneakers Lokal yang Bisa Bikin Lo Kece Saat Traveling!

Lagi cari-car sneakers buat nemenin lo traveling di dalam kota? Tenang - berikut rekomendasinya dari local brand Indonesia! Engga kalah dari brand internasional yang lainnya bro!

REKOMENDASI: 5 Sneakers Lokal yang Bisa Bikin Lo Kece Saat Traveling!

Belum lama ini, millennial Indonesia tengah menyoroti brand-brand lokal yang kualitasnya tidak jauh berbeda dengan brand internasional lainnya. Kebanggaan menggunakan brand dalam negeri seperti menemukan potongan surga yang tersembunyi saat berpetualang.

Karya millennial Indonesia dalam bentuk apparel termasuk sneakers mulai diperhitungkan pasar internasional. Keberadaannya dispekulasikan akan mewarnai jagat dunia fashion internasional. Hal ini tidak lepas dari kualitasnya yang tetap dijaga.

Terkait dengan sneakers buatan millennial Indonesia – belum lama ini di media sosial ada yang viral. Sepatu Compass, salah satu brand lokal yang perkembangannya pesat – mengeluarkan desain baru yang cukup mengagetkan banyak sneaker head.

REKOMENDASI: 5 Sneakers Lokal yang Bisa Bikin Lo Kece Saat Traveling!

REKOMENDASI: 5 Sneakers Lokal yang Bisa Bikin Lo Kece Saat Traveling! credit: publicinsta.com

Sepatu Compass sempat meluncurkan mode desain terbarunya yang berkolaborasi dengan salah satu brand besar Indonesia – Djarum Super. Mode desain yang langsung menarik perhatian ini lantas ramai dibicarakan oleh millennial Indonesia – termasuk para penggila sneakers.

REKOMENDASI: 5 Sneakers Lokal yang Bisa Bikin Lo Kece Saat Traveling!

REKOMENDASI: 5 Sneakers Lokal yang Bisa Bikin Lo Kece Saat Traveling! credit: publicinsta.com

Hal ini bisa jadi salah satu pintu gerbang di mana akan muncul lagi kolaborasi lainnya yang bisa menghebohkan. Wah bagaimana nih bro? Melihat mode desainnya yang seperti itu, apakah lo tertarik dengan Sepatu Compass x Djarum Super?

Nah, selain Compass, setidaknya ada beberapa brand lokal lainnya yang tengah bergeliat bersaing dengan sehat di pasar lokal ataupun internasional. Fokus pada sepatu – beberapa sneakers ini cukup direkomendasikan buat lo – yang suka menyulusuri sudut-sudut kota.

Buat lo yang suka eksplorasi tempat-tempat tersembunyi di kota, 5 brand sneakers lokal ini akan disebutkan satu per satu di bahasan kali ini. Eits, sudah penasaran ya? Tenang bro, sila seduh kopi, betulkan dulu posisi duduk lo, siapkan kudapan dan teman lainnya untuk menyimak ulasan ini ya!

LOCAL PRIDE: NAH Project

REKOMENDASI: 5 Sneakers Lokal yang Bisa Bikin Lo Kece Saat Traveling!

REKOMENDASI: 5 Sneakers Lokal yang Bisa Bikin Lo Kece Saat Traveling! credit: lazada.co.id

Kualitasnya yang tidak kalah dengan brand-brand besar berskala internasional – NAH Project langsung mencuat namanya ke permukaan karena sempat digunakan oleh Presiden Republik Indonesia yang sekarang ini.

Dengan kualitasnya yang wahid – sneakers yang satu ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau untuk hampir semua kalangan. Rentang harga dimulai dari Rp 200 ribu – Rp 400 ribu saja. Buat menemani lo menulusuri jalanan ibu kota, NAH Project bisa bikin lo makin kece nih.

Bentukannya juga tidak kalah bagus. Varian dari sport sampai casual sport, NAH Project mempunyai koleksi yang bisa buat lo bingung untuk pilih yang mana. Kalau Presiden RI kemarin sih jatuh hati dengan seri Yoga FlexKnit V 2.0 Triple White, bro!

LOCAL PRIDE: Bro.do

REKOMENDASI: 5 Sneakers Lokal yang Bisa Bikin Lo Kece Saat Traveling!

REKOMENDASI: 5 Sneakers Lokal yang Bisa Bikin Lo Kece Saat Traveling! credit: moneysmart.id

Buat lo yang ingin tetap nyaman menggunakan sepatu sport tapi tetap ingin kelihatan kasual – Bro.do adalah salah satu local brand yang mesti masuk ke dalam daftar OOTD lo nih. Sepatu produksi dari Lembang ini mempunyai banyak pilihan yang dijamin bisa bikin lo makin kekinian!

Hampir segala kebutuhan alas kaki bisa lo dapatkan dari Bro.do. Mulai dari sneakers, boots, hingga pantofel – Bro.do koleksinya cukup lengkap. Soal harga? Tenang! Bro.do tidak akan membuat kantong lo jadi bolong kok.

Rentang harga yang ada di local brand yang satu ini cukup kompetitif dengan brand lainnya. Lo bisa mendapatkan sepatu Bro.do dari harga Rp 495 ribu sampai Rp 900 ribu. Wah buat local brand dengan harga seperti ini sih worth it, bro!

LOCAL PRIDE: Saint Barkley

REKOMENDASI: 5 Sneakers Lokal yang Bisa Bikin Lo Kece Saat Traveling!

REKOMENDASI: 5 Sneakers Lokal yang Bisa Bikin Lo Kece Saat Traveling! credit: bootlegculture.com

Tidak Cuma NAH Project yang berhasil mencuri hati Presiden RI sekarang ini. Sama-sama dari Bandung, Saint Barkley jadi salah satu local brand yang diminati banyak millennial, termasuk orang nomor satu di Indonesia.

Sudah 6 tahun berkiprah di dunia fashion Indonesia ataupun internasional – Saint Barkley adalah salah satu sneakers favorit para skaters! Anak skateboard Indonesia cukup tertarik dengan local brand yang satu ini.

Selain dari modelnya yang kekinian dan tidak kalah dengan brand internasional lainnya, rentang harganya tidak membuat kantong para millennial bolong. Dengan rentang harga mulai dari Rp 100 ribu sampai Rp 550 ribu, lo sudah bisa dapat sepasang sepatu Saint Barkley.

LOCAL PRIDE: Geoff Max Footwear

REKOMENDASI: 5 Sneakers Lokal yang Bisa Bikin Lo Kece Saat Traveling!

REKOMENDASI: 5 Sneakers Lokal yang Bisa Bikin Lo Kece Saat Traveling! credit: tokopedia.com

Geoff Max menjadi salah satu local brand yang sempat berhasil mencuri banyak perhatian para millennial Indonesia. Tidak hanya sepatu atau sneakers – Geoff Max juga menawarkan berbagai produk fashion lainnya seperti T-shirt, Hoodie dan lainnya.

Nah, kalau dari sneakers, Geoff Max mempunyai ciri khas yang cukup membuat ia jadi berbeda dengan yang lainnya. Beberapa koleksi sneakersnya yang pecah mempunyai motif yang cukup unik dan berbeda dari pada yang lainnya. Motif-motif keren itulah yang berhasil menarik banyak millennial untuk mempunyainya.

LOCAL PRIDE: Some Are Thieves

REKOMENDASI: 5 Sneakers Lokal yang Bisa Bikin Lo Kece Saat Traveling!

REKOMENDASI: 5 Sneakers Lokal yang Bisa Bikin Lo Kece Saat Traveling! credit: shopee.com

Dengar dari nama brand ini – tidak menyangka kalau ternyata berasal dari Indonesia. Enrico Nicolin –anak bangsa dibalik Some Are Thieves ini tadinya memboyong sepatu produkan Indonesia ini ke Berlin Fashion Week di Jerman, Korea Selatan sampai Italia, lho!

Bergaya minimalis dan futuristik – sneakers dari Some Are Thieves berhasil menarik perhatian besar para millennial Indonesia dan juga internasional. Local brand yang satu ini berhasil mewarnai pergulatan sneakers di kelas internasional.

Wah bagaimana nih bro? Cukup bangga ya kalau ternyata anak bangsa Indonesia – terlebih millennialnya berhasil membuat local brand goes to international! Kalau sudah bangga – kira-kira sneakers dari local brand mana nih yang sudah lo incar?!

 

Source – Kumparan

Feature Image – kumparan.com

Beginner

16 COMMENTS

SHARE
FYC ga masuk min?
Thanks infonya
recomendded bgt
keren juga x djarumsuper
tthenks infonya
nice info bro
wooow bagus2 ya
Keren nihh compass x djarum super
bagi bagi sneakers dong
Semua model gaul om