Monster Road 2019 Series Cirebon: Urban Offroad yang Seru dan Menegangkan!

Kota Cirebon kembali didatangi Monster Road untuk kedua kalinya. Ada banyak momen seru di dalam ajang ini, daripada lo semakin penasaran, langsung saja simak beberapa informasinya di bawah ini!

Monster Road 2019 Series Cirebon: Urban Offroad yang Seru dan Menegangkan!

Seperti biasanya, Monster Road 2019 selalu mendatangkan sebuah nafas baru di skena offroad Indonesia, seperti yang sudah diketahui kalau ajang ini merupakan balapan offroad namun dengan medan berbeda hingga pendekatannya juga lebih fresh,muda serta dekat dengan millennials. Tak heran apabila konsep Urban Offroad selalu melekat pada ajang ini.

 

Baru-baru saja series ke 5 lima dari rangkaian tour Monster Road 2019 selesai, tepat terletak di Grage City Mall, Cirebon, Jawa Barat pada tanggal 3 Agustus 2019. Banyak momen-momen seru serta menegangkan terjadi, mulai dari adu cepat dari para monster hingga musik yang mampu menghibur warga sekitar serta banyak millennials yang datang dan menikmati semua rangkaian acara ini.

Monster Road 2019 sendiri merupakan acara rutin tahunan yang diadakan oleh Super Adventure, bekerja sama dengan Genta Auto Sport, Mariachi Production, Adventure Parkia, Pajero Indonesia One dan masih banyak lagi pihak yang terkait. Tak heran apabila suasana di acara ini selalu pecah!

 

Tepat pukul 09.30 pagi, para driver atau peserta acara pun sudah berkumpul untuk mendengarkan brief dari tim panitia. Banyak hal yang diperbincangkan, mulai dari regulasi keselamatan hingga membahas trek serta medan yang akan dihadapi. Untuk Series Cirebon sendiri, rumput serta aspal pun menjadi teman baik para peserta.

 

Selain itu, ada hal lain yang cukup menarik perhatian yaitu dengan obstacle atau rintangan yang harus ditaklukan para peserta. Bahkan sudah dimulai dari series sebelumnya, ada beberapa pilihan rintangan baru dengan kesulitan yang lebih tinggi. Tentu hal ini dilakukan untuk lebih mengadu kemampuan para peserta untuk menjadi yang terbaik di Monster Road.

Monster Road 2019 Series Cirebon – Gentleman, Start Your Engine!

Monster Road 2019 Series Cirebon: Urban Offroad yang Seru dan Menegangkan!

Monster Road 2019 Series Cirebon: Urban Offroad yang Seru dan Menegangkan!

Setelah selelasi melakuan briefing, para peserta dipersilahkan kembali ke paddock masing-masing untuk bersiap-siap. Kira-kira pukul 10.30 balapan baru bisa dimulail, terlihat para peserta pun sangat antusias untuk mengikuti series satu ini.

 

Monster Road 2019 sendiri juga memilik klasifikasi untuk kelas-kelas yang akan dipertarungkan, mulai dari kelas 1000cc, kelas Under hingga kelas Upper. Tujuan utama dari para peserta pun sama, menjadi juara dengan catatan waktu tercepat untuk kelasnya masing-masing.

 

Raungan dari mesin-mesin para monster terdengar di arena, keseruan terlihat dari sengitnya para peserta untuk bisa mencatatkan waktu tercepat. Namun tidak bisa dipungkiri juga kalau ada beberapa dari para peserta yang gagal. Kegagalannya pun karena dari rintangannya yang sulit hingga kondisi teknis.

 

Selama jalannya pertarungan dari monster, debu serta angin kencang menjadi faktor lainnya yang dihadapi oleh para peserta. Konsistensi serta konsentrasi menjadi kunci utamanya, bukan hanya bagi para driver namun juga tim dibalik layar. Seperti para mekanik!

Monster Road 2019 Series Cirebon – Peran Penting dari Para Mekanik

Monster Road 2019 Series Cirebon: Urban Offroad yang Seru dan Menegangkan!

Monster Road 2019 Series Cirebon: Urban Offroad yang Seru dan Menegangkan!

Bukan hanya kemampuan dari para driver saja yang patut untuk dihargai, namun dapur belakang dari setiap tim juga menjadi faktor penting. Para mekanik yang selalu siap sedia untuk mengubah pengaturan mesin hingga kaki dari para monster bukanlah pekerjaan yang mudah.

 

Setiap perubahannya sangat berpengaruh untuk laju dari sang monster, terliihat pula anggota tim selalu memantau jalannya pertarungan di pinggir arena. Memerhatikan apa yang harus dilakukan di kesempatan berikutnya untuk mengurangi hambatan demi hambatan.

 

Kegirangan pun terpancar ketika sang driver beserta monsternya berhasil mencatatkan waktu tercepat ataupun mampu melintasi garis finish. Monster Road 2019 Series Cirebon sendiri selalu mempertahankan esensinya dalam memberikan sebuah kejutan bagi para peserta.

Monster Road 2019 Series Cirebon – Keseruan Hingga Malam Hari

Monster Road 2019 Series Cirebon: Urban Offroad yang Seru dan Menegangkan!

Monster Road 2019 Series Cirebon: Urban Offroad yang Seru dan Menegangkan!

Monster Road 2019 sendiri memang selalu memberikan sebuah keseruan dari pagi hari hingga malam, karena memang setiap kelas yang dipertarungkan memperlukan waktu serta kesempatan untuk para drivernya. Sehingga ketika malam datang suasana di Grage City Mall semakin meriah.

 

Terlihat antusias dari para warga Cirebon menyelimuti tegangnya persaingan ketat dari setiap peserta dari series kali ini. Rasa penasaran pun menjadi daya Tarik bagi para masyarakat sekitar mengenai acara ini, mulai dari penikmat otomotif hingga musik pun berbaur. Senyuman lebar serta tawa juga terlihat di wajah-wajah mereka.

 

Tidak hanya pertarungan di arena saja yang menjadi daya tariknya, karena ada penghibur dari musisi Tanah Air. Band-band seperti Troll, Nasa Band, Retorika, Kasino Brothers hingga Pusa Kata menjadi penghibur yang berhasil membakar suasana dari atas panggung.

 

Bukan Monster Road apabila lo tidak bisa menikmati berbagai hiburan di dalam satu arena. Karena lo juga bisa mengukur seberapa beraninya diri lo di adventure games yang disediakan oleh Adventure Parkia. Permainan menantang yang terdiri dari Bungee Trampoline dan Bouldering pun selalu ramai dikunjungi.

 

Lalu Stamp Card Challenge pun menjadi keseruan lainnya serta berhadiahkan Samsung Galaxy A70! Syaratnya pun cukup mudah, dengan menyobai beberapa pilihan dari Adventure Games yang ada lo bisa mendapatkan kesempatan tersebut loh. Tentu di Cirebon sudah ada pemenangnya!

Monster Road 2019 Series Cirebon – Monster Time!

Monster Road 2019 Series Cirebon: Urban Offroad yang Seru dan Menegangkan!

Monster Road 2019 Series Cirebon: Urban Offroad yang Seru dan Menegangkan! 

Dari tiga kelas yang dipertaruhkan yaitu kelas 1.000cc, kelas Under dan kelas Upper akhirnya mendapatkan pemenangnya. Dan diumumkan tepat di akhir acaranya, kemenangannya pun berdasarkan catatan waktu tercepat serta poin terbanyak.

 

Nah, untuk kelas 1.000 cc sendiri dimenangkan oleh Adam Faras/Mustakim dari tim BGUNDAL SQUAD dengan torehan poin sebesar 385. Di kelas Under dimenangkan oleh M.Alfath MA/Wanda dari tim JBTRT dengan torehan poin sebesar395. Lalu kelas Upper dimenangkan oleh Asyifa Hergi/Errik dari tim IM PRODUCT MCRT CARABELLE dengan torehan poin sebanyak 361.

**

Serunya Monster Road 2019 sudah tidak perlu dipungkiri lagi. Tenang saja buat lo yang ketinggalan Series Cirebon, karena masih ada kota-kota berikutnya yang akan didatangi oleh Monster Road. Sehingga jangan sampai ketinggalan dan terus pantau informasi lebih lanjutnya di Instagram atau webite Super Adventure!

 

 

MonsterRoad Extreme Monster Road

6 COMMENTS

SHARE
Mantaaap
Seru dan bokin penasaran banget monster Road
daerah lain nunggu nih
Nice Info
Nice info
Balapan dan hiburan yg berkelas