Monster Road 2019 Series Cirebon: Opini Millennials Mengenai Obstacle Baru!

Banyak dari para millennials yang datang ke Monster Road 2019 Series Cirebon. Obstaclenya pun menjadi salah satu daya tariknya. Enggak percaya? Simak saja informasinya di bawah ini!

Monster Road 2019 Series Cirebon: Opini Millennials Mengenai Obstacle Baru!

Daya Tarik dari Monster Road 2019 Cirebon pada tanggal 3 Agustus yang lalu bisa dibilang memiliki sebuah keunikan sendiri. Mulai dari kondisi arena yang berdebu hingga rintangannya dengan kesulitan tinggi ada di tengah-tengah arena. Tak heran apabila banyak dari para peserta yang menemukan kesulitan untuk menembus menjadi pemenang di series kali ini.

Konsentrasi serta konsistensi memang merupakan sebuah kesatuan yang harus dimiliki oleh para peserta dari Monster Road 2019, bukan hanya dari kondisi teknisnya saja. Bisa dikatakan pula ini merupakan sebuah ajang dimana lo bisa melihat tegangnya persaingan antar peserta.

 

Untuk di skena offroad Indonesia sendiri Monster Road memang menjadi perhatian, karena dari medan serta konsep yang dimiliki cukup berbeda dengan lainnya. Bukan hanya itu saja, hiburan di dalam acara ini juga dilakukan dengan sepenuh hati, sehingga bukan hanya deruan suara mesin garang saja yang bisa lo lihat di dalam ajang tahunan ini.

 

Berbicara mengenai sulitnya rintangan yang ada di Monster Road 2019 Series Cirebon, tentunya tidak akan lepas dari obstaclenya. Bayangkan saja, para peserta pun harus melewati sekitar 11 obstacle. Sehingga kondisi dari para monster serta drivernya pun menjadi sebuah perhatitan utama dari para tim.

Monster Road 2019 Series Cirebon: Opini Millennials Mengenai Obstacle Baru!

Monster Road 2019 Series Cirebon: Opini Millennials Mengenai Obstacle Baru!

Obstacle yang ada di dalam arena Monster Road kali ini antara lain Super Giant Tyre, Super Zig Zag, Double Car Challenge, Super Tyre, Jungkat Jungkit, Super Ball Gluglu dan Super Vertical. Nah, terdapat 3 obstacle baru yang sangat menarik perhatian baik dari sisi driver ataupun para penonton yaitu Super Giant Tyre, Super Zig Zag dan Super Ball Gluglu.

 

Kembali lagi karena bukan hanya kondisi teknis saja, namun sebuah perpaduan dari teknis beserta determinasi dari driver juga menjadi faktor penting. Obstacle di dalam arena ternyata juga menjadi daya tarik bagi para penonton atau warga sekitar yang datang.

 

Kaum Millennials apalagi, banyak dari mereka yang datang karena penasaran akan seperti apa yang akan terjadi di Monster Road 2019 series Cirebon ini. Semakin malam banyak dari warga sekitar berdatangan untuk membuktikan dengan mata kepala mereka sendiri.

Monster Road 2019 Series Cirebon: Opini Millennials Mengenai Obstacle Baru!

Monster Road 2019 Series Cirebon: Opini Millennials Mengenai Obstacle Baru!

Bahkan beberapa dari Millennials yang hadir pun menyatakan kalau mereka lebih tertarik untuk melihat atraksi dari para monster menaklukan obstacle di dalam arena. “Alasan saya datang ke acara ini karena dari rintangannya yang ekstrem, Zig Zag menjadi pilihan favorit saya. Karena seru saja melihat ban mobil terus menempel di rintangan yang sulit itu” - Daniel 21 tahun warga Cirebon.

Monster Road 2019 Series Cirebon: Opini Millennials Mengenai Obstacle Baru!

Monster Road 2019 Series Cirebon: Opini Millennials Mengenai Obstacle Baru!

Bukan hanya Obstacle Zig Zag saja yang menarik perhatian dari para millennials, karena Super Giant Tyre ternyata memilki penggemar cukup banyak loh. “Pertama sih saya diajak teman untuk melihat acara Monster Road, karena saya juga penasaran, maka saya meng-iyakan saja. Tiba-tiba saya langsung benar-benar tertarik dengan Super Big Tyre. Karena tantangannya ada gitu!” – Jefriyadi 24 Tahun Warga Cirebon.

 

Kaum millennials yang datang ke Grage City Mall kemarin juga merupakan penggemar otomotif loh, tak heran apabila lo mudah untuk menemukan anak muda yang benar-benar sangat serius melihat atraksi dari para peserta di Monster Road. “Sebenernya gue sih suka otomotif yaa, yang berbau slalom. Ini baru pertama kali gue datang ke Monster Road. Menurut gue acara ini asik banget sih. Nah, untuk obstaclenya sendiri Super Tyre sih. Karena ukurannya gede banget dan mobil-mobilnya kaya terbang gitu!” – Ganesha 20 Tahun Warga Cirebon.

 

Antusias dari warga Cirebon sendiri juga tak perlu diragukan, hingga acara ini selesai keceriaan mereka pun benar-benar terlihat. Terhibur merupakan kata yang tepat untuk menggambarkan situasi atau suasana dari tribun penonton. Tribun sendiri memang spot paling tepat bagi para penonton untuk melihat atraksi dari para monster secara dekat.

 

Namun jangan lupa pula untuk mengutamakan keselamatan dengan mematuhi arahan dari pihak berwajib yang memang selalu sedia di arena balapan. Nah, jangan mau ketinggalan untuk keseruan berikutnya dari Monster Road 2019 yaa. Karena masih ada beberapa kota yang akan didatangi.

**

Untuk informasi lebih lanjutnya, selalu pantau setiap pergerakan di Instagram serta website Super Adventure yaa. Akan sangat disayangkan banget deh kalau lo melewatkan “The First Urban Offroad in Indonesia”. Sampai bertemua di kota-kota selanjutnya yaa!

 

MonsterRoad Extreme Monster Road

5 COMMENTS

SHARE
Mantabsss
Obstacle menjadi daya tarik tersendiri
Tontonan yg seru nih
Kereeeennn
Jeep yang paling keren cocok untuk semua lelaki